gw pake fren nih
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


gw pake fren nih

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post  

Re: Tips

Kutip:
Oleh andy_baex View Post
HAI semua, emang tehnologi CDMA kelemahannya handphone cepet panas dan boros baterai itu adalah hal yang biasa, tipsnya gunakan handsfree terus tuu handphone harus dices juga kalo mo bicara 1 jam dan biar dingin dikipasin aja

BUAT MANAJEMENT FREN KENAPA KONEKSI INTERNETNYA SERING PUTUS DAN WAKTU BICARA JUGA "SIGNAL FADED !!!!!

_______________

bagi yang suka diskusi pake bahasa inggris kesini aja dibayar dollar lho!

myLot


Menurut saya hp CDMA gampang panas buka kelemahan tp karena sering di pake telp berjam2 + tarif cdma lebih murah dari gsm terutama buat nelpon.
beda dengan gsm yg tarifnya mahal coyyy sehingga orang lebih sering pake sms daripada buat telp. Makanya hp gsm gak panas!! :)

Soal SIGNAL FADED itu karena trafik pengguna cdma terlalu banyak

Itu menurut saya klau ada yg salah mohon koreksi
arie arie is offline
Village Level

Post: 20
 
Reputasi: 0

Loading...
       





    #12   Report Post  

Re: gw pake fren nih

Pernah pake ini tapi memang tidak bagus sinyalnya, sehingga memang tidak bisa eksis. Sekarang pakai si merah saja yang handal.
vixitev
vixitev vixitev is offline
Continent Level

Post: 2.701
 
Reputasi: 5

__________________
Sip bos...
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Fren mengeluarkan handphone yg bisa memakai GSM & CDMA Adamsuhada Smartphone, Aplikasi & Games Mobile 6
Kok Fren gini... Leendha_cantique Smartphone, Aplikasi & Games Mobile 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.