manajemen strategik
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


manajemen strategik

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

manajemen strategik

dlm manajemen strategik ,manfaat memahami the talent trifecta dan appreciative inquiry ???

please ksh tw ......
thecrab
thecrab thecrab is offline
Village Level

Post: 20
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: manajemen strategik

sorry bos, aye kurang paham
maklum orang sini
orangsini orangsini is offline
Village Level

Post: 93
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: manajemen strategik

waktu sd w gak diajarin pelajaran itu jadi mangap ya kalo gak tau..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.793
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: manajemen strategik

Kutip:
Oleh thecrab View Post
dlm manajemen strategik ,manfaat memahami the talent trifecta dan appreciative inquiry ???

please ksh tw ......
mmhh.. maaf.. newbie mau coba coba...

mungkin dengan memahami kedua hal diatas, entity jadi lebih memiliki keluasan pandangan terhadap potensi optimal dari seluruh sumberdaya dalam entity..
sehingga pada akhirnya entity akan memiliki penilaian yang lebih akurat dalam kerangka pemanfaatan sumberdaya yang tersedia untuk mendapatkan hasil yang lebih baik secara lebih efisien. (pareto law)

gitu kali ya...
maaf kalo kurang jelas... gue aja pusing mau nulis apaan.. xixixixi...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: manajemen strategik

eh iya.. sorry.. karena ini forum sekolah dan pelajaran sekolah.. ada baiknya dijelaskan dulu sedikit mengenai apaan sih sebenernya yang elo tanyain diatas...
hehehe...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: manajemen strategik

iya jawabanku juga sama kek om pop, yang entity entity sama karet karet law itu...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 246

__________________
Nyi Belang


:D:D





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: manajemen strategik

gw anak ipa seh gak tau ekonomi
Anak-sebelah Anak-sebelah is offline
Village Level

Post: 63
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: manajemen strategik

Kutip:
Oleh Anak-sebelah View Post
gw anak ipa seh gak tau ekonomi
hehehe..
anak ekonomi aja pada tau gravitasi lho bos... xixixix..
tau deret fibonaci
tau bahwa manusia mempunyai 46 kromosom
tau spektrum cahaya
tau bahwa fotosintesis tidak hanya terjadi ketika adanya sinar matahari..

xixixixxi....

my point is...
jangan membatasi diri pada kotak .. jangan terbelenggu oleh sistem administratif yang bernama jurusan... gali terus.. cari terus.. sekarang belum tahu.. usahakan agar besok sudah tau... kan kita disuruh agar hari ini lebih baik dari kemarin bos....

so.. besok besok... jangan kasih jawaban kayak diatas lagi ya.... heheheehh

no offense.. peace to all mankind...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: manajemen strategik

ga pahaam
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.602
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
smk manajemen - negosiasi keluardan kedalam gunadi Sekolah & Pelajaran Sekolah 1
smk manajemen - tuliskan bagan komunikasi dan jelaskan gunadi Sekolah & Pelajaran Sekolah 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.