New Concept of Phonecamera

Zenman

New member


Bila selama ini Anda bosen dengan ponsel kamera yang monoton alias desainnya yang hampir serupa antara vendor satu dengan yang lainnya. Samsung mengerti akan hal ini. Oleh karena itu, Samsung memperkenalkan jajaran ponsel kamera terbarunya yakni Samsung SCH-W880. Bukan hanya sekedar resolusi kameranya saja yang besar, 12MP dengan kemampuan optical zoom hingga 3x, melainkan desainnya yang berbeda dari para kompetitornya.

SCH-W880 bila dilihat secara sekilas, Anda akan kesulitan menentukan, antara kamera berponsel atau ponsel berkamera. Hal ini terlihat jelas dengan adanya lensa zoom yang keluar, zoom out lens, untuk mengambil objek gambar dari kejauhan. Selain itu, di sisi belakangnya terdapat LCD 3.3-inch WVGA AMOLED untuk menampilkan berbagai macam informasi ataupun melihat hasil jepretan kamera dengan lega. Bahkan dimensinya pun tergolong agak sedikit bongsor untuk sebuah ponsel kamera.
SCH-W880 dilengkapi dengan spesifikasi yang menarik, seperti HD (720p presumably) video, HSDPA data, WiFi, GPS, Bluetooth, microSD slot, dan DMB mobile television. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Samsung perihal kapan SCH-W880 akan mulai diluncurkan ke pasaran. source : megindo.net

hmm... keren yah uda support HD... tapi kapan keluarnya yah?? harganya juga bakalan mahal kayaknya :))
 
Untuk kamera jaman sekarang sudah semakin bagus gan, gambarnya kinclong. Sehingga sudah bukan merupakan hal yang mahal lagi dalam hal kamera ini.
 
Back
Top