Dua Gol Garcia Penolong Zaragoza

T-Rex

New member
Dua gol yang dilesakkan oleh penyerang Sergio Garcia tetap membuka harapan Real Zaragoza untuk setidaknya mendapat satu tempat di ajang Eropa musim depan usai timnya membungkam tuan rumah Espanyol 2-1 dalam laga lanjutan La Liga, Sabtu (3/2).

Kemenangan ini, melanjutkan kemenangan sebelumnya saat mengalahkan Barcelona 1-0 di laga Copa del Rey, membuat Zaragoza tetap berada di urutan keenam dan masih memburu satu tempat di ajang Eropa.

Zaragoza harus menunggu lama hingga Garcia membuka keunggulan di menit ke-55 setelah dirinya menyelesaikan umpan silang Oscar Gonzalez, 1-0.

Namun Espanyol dapat menyamakan kedudukan saat pertandingan menyisakan empat menit ketika Fernandez Luis Garcia mencetak gol penyeimbang sebelum akhirnya Garcia menjadi penentu kemenangan Zaragoza melalui golnya satu menit setelahnya guna menjadikan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Zaragoza.

Di laga lainnya, Deportivo La Coruna juga meraih angka penuh usai menaklukkan tamunya Real Mallorca 1-0 di Stadion Ono melalui gol penalti Fabian Estoyanoff sesaat sebelum turun minum.

Kemenangan ini membuat Depor menempati peringkat ke-13 dengan torehan 26 poin, sedangkan Mallorca berada satu tingkat di bawahnya dengan selisih tiga angka.
 
Back
Top