Launching PlayStation®3 dan PSP® & PSP®go  di Indonesia!
 
Go Back   Home > Games Console (PS & Xbox)

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Launching PlayStation®3 dan PSP® & PSP®go di Indonesia!

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Launching PlayStation®3 dan PSP® & PSP®go di Indonesia!

Jakarta, 1 Oktober 2009 – Sony Indonesia, dengan ditunjuk oleh Sony Computer Entertainment Asia (SCE Asia), meluncurkan produk PlayStation®3 terbaru yang ramping dan ringan bersama PSP® (PlayStation®Portable) Handheld System – PSP® & PSP®go bertempat di The Forum, Mal Kelapa Gading 3. Peluncuran PSP®go khususnya di Indonesia, adalah bersamaan dengan wilayah Eropa dan Amerika, sementara Jepang baru akan meluncurkan pada bulan November mendatang.

PS3 terbaru memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 120GB yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan konten dan layanan yang terdapat pada PlayStation®Network. PlayStation Network memberikan lebih dari 2,500 konten digital mulai dari judul-judul games, trailers dan demo-demo games, sampai dengan film-film dan acara-acara TV melalui PlayStation Store*1. Para anggota dari PlayStation Network juga dapat menikmati fasilitas video-chat melalui koneksi USB camera* serta Life with PlayStation® yang memberikan berita-berita dan informasi terbaru pada monitor televisi dengan koneksi PS3 ke network/internet.



PSP® (PSP-3006) telah mendapatkan sambutan yang luar biasa baik dari para pengguna di seluruh dunia. Dengan menawarkan level rasio kontras tertinggi, response time dan color gamut canggih pada sebuah layar LCD berukuran portabel, PSP-3006 ini dapat menampilkan film-film dan foto-foto dengan warna yang lebih alami dan cemerlang pada resolusi tinggi di layar lebar ukuran 4.3 inci. LCD terbaru pada console ini mengadopsi teknologi anti pantul (anti-refection) yang membuat penglihatan pengguna lebih nyaman apabila bermain di kondisi rendah cahaya ataupun kondisi outdoor. PSP-3006 hadir dengan 7 warna baru yaitu: Piano Black, Pearl White, Mystic Silver, dan seri warna “Carnival”, yaitu Radiant Red, Vibrant Blue, Spirited Green dan Bright Yellow.





PSP® go menggantikan UMD Drive*3 dengan flash memory sebesar 16GB untuk menyimpan beraneka konten hiburan digital yang didapat melalui PlayStation Network. PSPgo, dengan desain lebih anggun, kecil dan ringan memiliki fitur sliding panel, dan muat di kantong baju dan tentunya dapat dibawa kemana saja. PSPgo tersedia dengan warna Piano Black dan Pearl White, dua warna terpopuler sejak peluncuran sistem PSP pertama. Jumlah judul games yang dapat didownload di PlayStation Store akan terus bertambah seiring dengan jumlah judul pada UMD untuk PSP-3006. Jajaran konten yang mencakup segala genre termasuk juga demo-demo gratis, PS one®classics untuk PSP, tambahan artikel untuk judul-judul game, trailer-trailer dan game-game baru. Selain itu, ada tambahan bagian ‘Minis’ yang tersedia di PlayStation Store, dengan menawarkan beraneka ragam game “kecil” namun asyik untuk para gamers. Salah satu kejutan yang bakal dibawa ke Indonesia adalah Playstation Portable (PSP) Go. Konsol teranyar Sony tersebut bakal menjadi salah satu yang beredar secara resmi di Indonesia.

PSP Go merupakan versi terbaru dari Playstation Portable terdahulu. Konsol ini beredar secara resmi di beberapa negara secara serentak, termasuk Amerika Serikat, Eropa dan Indonesia. Sedangkan Jepang baru menyusul di November 2009.



Peluncuran perdana dari produk-produk terbaru PlayStation ini dihadiri oleh Mr. Tetsuhiko Yasuda, President dari Sony Computer Entertainment Asia dan beberapa tamu VIP lain termasuk President Director, PT Sony Indonesia, Mr. Koji Wakaizumi. “Salah satu misi Sony adalah menjadi penyedia produk-produk consumer electronic berbasis jejaring yang mendunia dan terdepan. Peluncuran PS3 dan PSP go di pasar Indonesia, merupakan tonggak bersejarah untuk Sony dalam hal misi globalnya dan kami percaya akan memperkaya pengalaman menyeluruh dari produk elektronik dan hiburan bagi konsumen di Indonesia”, ujar Koji Wakaizumi.



Pada peluncuran hari pertama tanggal 1 Oktober, Sony Indonesia mengadakan berbagai acara menarik bagi konsumen mulai dari pukul 14.00 WIB seperti Celebrity Challenge, dimana selebriti beradu ketangkasan mereka dalam permainan ”The Kings of Fighters XII” diantaranya adalah Agni Pratistha, Numata, Pasto, para model dari Looks Model, Baim Wong, Ringgo Agus Rahman, Mario Pratama, Malvino, Temi Rahadi dan Icha 9Ball, serta anggota dari Jamaica Cafe. Satu acara seru lagi adalah ”Gran Turismo 5 Prologue Race” melawan pembalap muda A1 Indonesia, Zahir Ali. Tentu saja, performance artis-artis muda berbakat dari Sony Music Indonesia, Derby Romero dan Lala, turut memeriahkan acara peluncuran ini.

Pada tanggal 3 dan 4 Oktober, acara acara menarik dilanjutkan dengan Contestant Parade Show, aneka Games and Quiz, Indo Beatboxing performance dan Gran Turismo 5 Prologue Race melawan pembalap muda A1 Indonesia, Zahir Ali pada hari minggu tanggal 4 Oktober.

Konsumen yang membeli produk di hari pertama (1 Oktober 2009) mendapatkan penawaran ekslusif yaitu, untuk pembelian PS®3 dengan harga Rp.4,499,000,- mendapatkan: voucher sebesar Rp. 1.000.000 untuk membeli produk-produk PS, aksesoris dan software game + Merchandise Ekslusif (T-Shirt). Sementara untuk pembelian PSP®go dengan harga Rp.3,599,000,- pada tanggal 1 Oktober mendapatkan: voucher sebesar Rp.500,000,- untuk produk PS, aksesoris dan software game + Merchandise Ekslusif (payung). Sementara, untuk PSP3006, dihargai Rp. 2,599,000,-

Hari Pertama Peluncuran
Tempat: The Forum, Mal Kelapa Gading 3 (Atrium)
Penawaran Ekslusif:

1. 200 pembeli pertama untuk PS3 pada tanggal 1 Oktober mendapatkan: voucher sebesar Rp. 1.000.000 untuk produk-produk PS Voucher untuk produk PS, aksesoris dan software game + Merchandise Ekslusif (T-Shirt)
2. 70 pembeli pertama untuk PSPgo pada tanggal 1 Oktober mendapatkan: voucher sebesar Rp. 500,000,- untuk produk PS, aksesoris dan software game + Merchandise Ekslusif (Payung)
Krisna_aji_K Krisna_aji_K is offline
National Level

Post: 1.428
 
Reputasi: 5

__________________
4
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: PlayStation®3 dan PSP® & PSP®go Telah Hadir di Indonesia!



Krisna_aji_K Krisna_aji_K is offline
National Level

Post: 1.428
 
Reputasi: 5

__________________
4





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Launching PlayStation®3 dan PSP® & PSP®go di Indonesia!

Berapa ya harga PSP Go....gue pengen beli ne
ketuteka ketuteka is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.