Mengelola Rasa Cemburu
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Mengelola Rasa Cemburu

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Mengelola Rasa Cemburu

Sharing dunk gimana cara kalian mengelola rasa cemburu terhadap pasangan...
moga ja dengan saling ngasih pendapat, kita bisa menemukan cara2 baru dalam mengelola rasa cemburu sehingga bisa meminimalisir cemburu buta dan keributan gara2 salah paham..




seperti biasa, jawaban terbaik bakal dapet 3 bintang dari RajaKadal

dan bwt para wanita, bisa mendapatkan tiket pendaftaran untuk jadi selir rajakadal.. wakakkakaka.. (yang ini mah bcanda... tapi kalo ada yang mau g nolak kok )
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.794
 
Reputasi: 222

__________________
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Mengelola Rasa Cemburu

orang bilang.. Cemburu tanda sayang ea?
aku setuju dikit.. karena, kebanyakan Cemburu yang terjadi, bukan karena sayang, melainkan napsu..

anyway..
aku.. pernah cemburu sama cewe yang mendadak deket sama pacarku (sekarang dah mantan si)
nih cewe juga bangga gitu deket ma pacar aku.. gimana gak panas diriku, coba?
saat amarahku naik ke ubun-ubun.. aku langsung ambil air dingin, dan siram kepalaku.. sampe seger balik..
akhirnya sadar.. Aku Dikerjain!!! sial

anyway.. cemburu wajar..
kalo ada cewe deket ma pacarku.. dan mulai aneh-aneh.. kayak cewek tadi.. aku langsung pv nih ce gatel.. aku bilang di pv na.. "Maaf, semua orang di sini tau loh, kalo dia cowo aku.. kamu gak malu, godain cowo orang?" dan mulailah ceramah.. sampe tuh cewe akhirnya bilang, "maap mbak.. gak tau saia.."
gitu aja sih..
aku jarang cemburu yang berlebihan.. lagian buat apa? bisa bikin hubungan aku ma pacar aku rusak nanti ke belakangnya..
so, tiap kali ada cewe yang deketin cowo aku, aku liat dulu tingkahnya. kalo berlebihan.. aku pasti tegur. pun ke cowo aku.. sebelum marah meledak, aku tanya baik-baik. "siapa dia?" kalo jawabannya masuk akal ya uda.. cemburu gak usah keterusan.. baru kalo jawabannya ngegantung, aku mesti cari tau.. kalo udah jelas, ternyata cowo aku suka ma cewe itu.. aku juga gak akan langsung marah.. walau ada cemburu menggelanyut.. aku akan cari tau.. apa sih kelebihan tuh cewe.. sampe bisa bikin cowo aku ninggalin aku? kalo memang tu cewe lebih baik dari aku.. aku bisa relain.. :) kalo gak lebih baik dari aku.. aku pasti perjuangin cowo aku :D kan aku gak mau, cowo aku jatuh ke jurang :(
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Mengelola Rasa Cemburu

kanda kadal, kalo jawaban terbaik dapat 3 bintang, kalo jawab aja dapet 5 bintang kan? hihi...

wah aku belom ingat kalo cemburu biasanya ngapain, bentar tak ingat2 dulu yah... hehe..
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 246






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Mengelola Rasa Cemburu

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
Sharing dunk gimana cara kalian mengelola rasa cemburu terhadap pasangan...
moga ja dengan saling ngasih pendapat, kita bisa menemukan cara2 baru dalam mengelola rasa cemburu sehingga bisa meminimalisir cemburu buta dan keributan gara2 salah paham..




seperti biasa, jawaban terbaik bakal dapet 3 bintang dari RajaKadal

dan bwt para wanita, bisa mendapatkan tiket pendaftaran untuk jadi selir rajakadal.. wakakkakaka.. (yang ini mah bcanda... tapi kalo ada yang mau g nolak kok )




sabar ajjj>8~
fly_away
fly_away fly_away is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Mengelola Rasa Cemburu

cemburu itu wajar. pengelolaan cemburu tiap-tiap orang berbeda
shisio
shisio shisio is offline
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 132

__________________
Size doesn't matter


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Mengelola Rasa Cemburu

sesuai dengan maksud thread ini, hmm... gimana kalo kita saling share.. misalnya, shisio.. kalo lagi cemburu ma pacar biasanya cara ngatasin nya giimana? trus hal apa aja yang bisa bikin lw cemburu..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.794
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Mengelola Rasa Cemburu

"aku cemburu"






Beress...
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.822
 
Reputasi: 374






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Mengelola Rasa Cemburu

wakakakak... dasar Misa chan.. keren amat..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.794
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Mengelola Rasa Cemburu

mengelolanya...
diputer....dijilat..........trus dicelupin
hyakakak

yah ditahan....positif thingking aja dan diklarifikasi ke pasangan aja dulu deh, trus dibicarain
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Mengelola Rasa Cemburu

wadow ..
klo aku ga tau sie .
abies lom pernah punya pacar sie .. ntar klo dah ada pacar ku cari tau deh..
...
ZZzzZZz
aynulyaqin
aynulyaqin aynulyaqin is offline
City Level

Post: 162
 
Reputasi: 1

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
pantaskah rasa cemburu itu ada???? deasy12 Cinta & Romantis 12


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.