Ditemukan Tengkorak "manusia" Tertua
 
Go Back   Home > Science & Penemuan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Ditemukan Tengkorak "manusia" Tertua

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Ditemukan Tengkorak "manusia" Tertua



Awal Oktober 2009, sejumlah ilmuwan mengumumkan penemuan fosil manusia tertua di dunia. Fosil manusia tertua tersebut ditemukan di Aramis, Ethiopia serta diklasifikasikan ke dalam spesies Ardipithecus ramidus, dengan nama panggilan "Ardi". Berdasarkan penelitian para ilmuwan, Ardi berjenis kelamin wanita dan diperkirakan hidup sekitar 4,4 juta tahun yang lalu. Ardi memiliki volume otak yang terbilang kecil dibandingkan dengan volume otak manusia modern dan berat badan sekitar 50 kilogram. Penemuan Ardi ini memecahkan rekor fosil manusia tertua yang pernah ditemukan. Sebelumnya rekor ini dipegang oleh fosil "Lucy" yang diperkirakan hidup 3,2 juta tahun yang lalu.source ; megindo.net

keren nih.//// mirip siapa yah itu fotonya :))
Zenman Zenman is offline
National Level

Post: 701
 
Reputasi: 3

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Ditemukan Tengkorak "manusia" Tertua

wewwwwwwwwwww,ini manusia tertua di dunia
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Ditemukan Tengkorak "manusia" Tertua

jiahh... foto gw sapa yang majang tuh?

wakakaka...
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.793
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Ditemukan Tengkorak "manusia" Tertua

tuh manusia pasti udah berinteraksi sama alien
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Ditemukan Tengkorak "manusia" Tertua

uuuuh,,,
om lolo mikirnya alien mulu...
dah tua juga
alistik
alistik alistik is offline
Village Level

Post: 30
 
Reputasi: 1



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Ditemukan Tengkorak "manusia" Tertua

manusia tertua,penemuan bagus tuh.
lala_lulu
lala_lulu lala_lulu is offline
National Level

Post: 711
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Ditemukan Tengkorak "manusia" Tertua

sayangnya itu bukan manusia.. tapi sejenis primata yang hidup pada era tersebut..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.793
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Ditemukan Tengkorak "manusia" Tertua

ardi? ko kaya' nama temen saya di kampus ya? :D
icarus_69
icarus_69 icarus_69 is offline
National Level

Post: 741
 
Reputasi: 0

__________________
My Blog
Chatting Pake Avatar





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Ditemukan Tengkorak "manusia" Tertua

tengkoraknya gak jadi tanah ya.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Ditemukan Tengkorak "manusia" Tertua

Karena dah jd batu kali. Jd gak rusak
Akhmad88
Akhmad88 Akhmad88 is offline
City Level

Post: 251
 
Reputasi: 2

__________________
Creative Learning
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.