Energi Bisa Diciptakan Dari Energi Yg Kekal (mengkoreksi Hukum Kekekalan Energi)

karnogiyantono

New member
Ass.Wr.Wb.

Saya ingin mempublikasikan penemuan kami, bahwa ternyata energi bisa diciptakan dan bisa dimusnahkan. Hal ini mengkoreksi hukum kekekalan energi, yang sebenarnya adalah hukum perbandingan tuk mengkonversi energi.

kami sudah membuat dua paper. Paper pertama secara teori dan fakta pada alam serta secara matematis. Paper kedua berisi contoh alat dan desain alat tuk membuktikan penemuan kami.

penemuan ini sudah kami publikasikan di dalam negeri dan diluar negeri.

di dalam negeri saya telah publikasikan ke kepala departemen fisika dengan pak santoso, dan ke itb dengan prof. the houw liong. serta berbagai instansi yang terkait dengan fisika seperti lipi, bppt, menristek, dan lainnya. serta kami publikasikan lewat internet.

mungkin kalian semua tidak percaya, saya kan jabarkan sedikit ringkasan dalam paper saya yang pertama.

1. hal yang pertama kali membuktikan hukum kekekalan energi adalah Tuhan. Ia adalah maha pencipta, bukan mengkonversi dari dirinya. dan teori bigbang
2. ilmu pengetahuan yang terbaru. Einstein meramalkan bahwa cahaya yang lewat medan gravitasi akan hilang sebagian energinya, hilang bukan karena dikonversi namun karena musnah. Teori bigbang, bahwa alam diciptakan dari ketiadaan oleh suatu ledakan dahsyat. Dan semua ini sudah terbukti.
3.secara teori. apakah energi gerak planet? ia dikonversi dari energi apa? sedangkan jika mobil-mobilan bergerak karena hasil konversi energi dari baterai.
4. contoh nyata pada alam. Lihat satelit jupiter yaitu IO, ia bisa menciptakan listrik. Dan lihat pasang surut air laut tak akan pernah habis selama masih ada gravitasi bulan dan matahari, dari pasang surut ini kita bisa membuat energi gerak lalu dikonversi ke energi listrik.
5. secara matematis. coba hitung hal berikut.
misal saya lempar apel besi dari planet bumi dengan energi awal 100.000 joule. lalu apel besi tersebut melayang keluar angkasa sampai tidak tersentuh gravitasi lagi. Hitung apakah benar total energi awal saat saya lemparkan sama dengan jumlah energi akhir saat apel tersebut sudah tidak tersentuh gravitasi lagi?
6. bisa dibuktikan secara eksperimen dengan sebuah magnet dan besi


dalam paper kedua kami sedang membuat alat tersebut, prototype Pembangkit Listrik Tenaga Kekal. Dengan alat ini tak akan ada lagi sanggahan dari ilmuwan lain yang masih konservatif. Dengan alat ini energi akan menjadi murah bahkan bisa gratis. Kami mempunyai sepuluh desain alat namun masih kami simpan dan hanya kami publikasikan dua dahulu.

penemuan kami bisa menyelamatkan umat manusia saat ini (saat minyak bumi akan habis). Dan saat masa depan (saat Matahari kehabisan bahan bakarnya atau hidrogen) lihat dalam website Nasa matahari memasuki tahap merah.

menurut data-data yang kami dapat minyak bumi akan habis dari dunia sekitar tahun 2030an atau 22 tahun dari sekarang (2008). Sehingga kami memprediksi dunia dan Indonesia akan terkena krisis dasyat sekitar 11 tahun lagi. Jika prediksi kami benar maka seiring itu harga minyak bumi dari tahun ke tahun akan terus melambung tinggi.

Namun jika kami gagal merakit alat tersebut, kami harap ada ilmuwan lain yang mau membuka ladang biodiesel di Indonesia, mulai dari sekarang.

Jika ada yang berminat atau tertarik, kami (saya dan dosen-dosen kami yang mendukung) bisa mempresentasikan penemuan kami.

was.wr.wb.

Karno Giyantono
Drs. C. E. Rustana, BSC (Hans, Ph.D)
Universitas Negeri Jakarta
karnogiyantono2007@yahoo.com
karno_giyantono@plasa.com
021-68626127



PUBLIKASI
MENGKOREKSI
HUKUM KEKEKALAN ENERGI

ENERGI BISA DICIPTAKAN DARI ENERGI LAIN YANG KEKAL
(secara Teori, dan secara Matematis serta Contoh Fakta-Fakta pada Alam,)
&
(Desain Alat untuk Mengeksperimenkannya
“Untuk Menyelamatkan Kehidupan Umat Manusia”

Ilmuwan tidak berusaha membuktikan dirinya benar, tetapi hanya memberikan fakta-fakta, data-data, dan bukti-bukti yang ia temukan, hasil akhirnya terserah khalayak untuk menerimanya dan menggunakannya.

Penemuan ini telah mengendap lama, setelah melakukan penelitian informal selama beberapa tahun dan penelitian formal selama kurang lebih 2 tahun. Atas dukungan dan bimbingan Bu Siti Zulaikah, M.SI, yang pertama kali membimbing dan memperkenalkan seseorang untuk tukar pendapat yaitu Prof.Drs.The Houw Liong. dan Drs. Razali, M.Si yang memberikan masukan untuk membuat simulasi dalam bentuk simulasi komputer dan telah memperkenalkan kepada Drs. Pernon Akbar, MM. dan Drs.I Made Astra, M.Si untuk masukannya dalam mengembangkan secara matematis dan perhitungannya. Drs. Mangasi A. Marpaung, M.Si atas sarannya untuk mempublikasikan penemuan ini. Dan kepada Drs. C. E. Rustana, BSC (Hans, Ph.D) untuk bersama membentuk tim, sehingga didapatlah data-data, dan fakta-fakta pada alam. Sehingga bisa membuat alat untuk membuktikan teori tersebut . Untuk itu disusun dua paper dengan judul “Energi Bisa Diciptakan dari Energi Lain yang Kekal (contoh dan fakta-fakta pada alam)” dan “Energi Bisa Diciptakan dari Energi Lain yang Kekal (desain alat untuk mengeksperimenkannya)”.

Dari publikasi kecil-kecilan ternyata 90% mendukung, 10% meragukan dan meremehkan. Namun berkat paper kedua (desain alat untuk mengeksperimenkan) hal ini bukan lagi secara teori namun bisa menjadi bukti secara nyata.

Pempublikasikan penemuan ini karena hukum kekekalan energi yang dikemukakan oleh James Prescoot Joule (1818-1889) tidak mutlak benar, sebenarnya itu adalah hukum kesebandingan energi atau hukum pengkonversi energi. Serta teori Carnot bahwa tidak ada mesin atau alat yang efisiennya bisa 100% atau lebih. Dan berhubung diprediksi dunia akan dilanda krisis kurang lebih 11 tahun dari saat ini karena minyak bumi akan habis di tahun 2030an jika tidak ditemui ladang-ladang minyak baru. Penemuan ini akan menjadi penyelamat disaat ini, dan juga untuk dimasa depan saat Matahari kehabisan bahan bakarnya.

Penemuan ini dapat membuat kendaraan atau pembangkit listrik dapat jalan terus menerus tanpa bahan bakar baik BBM, gas, atau cahaya matahari. Sepertinya tidak mungkin, begitu juga saat manusia mulai ingin terbang atau ternyata bumi ini bulat dan ternyata Bumi lah yang mengitari Matahari.

Penemuan ini akan membawa harta yang sangat banyak bagi Indonesia dan dunia sebab energi akan menjadi sangat murah bahkan bisa gratis, mengingat kenaikan harga barang karena kenaikan harga minyak. Kemungkinan besar penemuan ini akan mendapatkan perhatian dunia dan akan menjadi awal kebangkitan bangsa Indonesia dengan berbagai penemuan lainnya yang masih tersimpan.

Untuk itu dipublikasikan penemuan ini ke LAPAN, LIPI, BPPT, MENRISTEK, dan jurnal ilmiah lainnya, serta beberapa sekolah SMA di Jakarta, di Universitas Indonesia, di Institut Teknologi Bandung, dan universitas lainnya. Dan mengharapkan pendapat dari para ahli dan para ilmuwan profesional lainnya.

• Universitas Negeri Jakarta •
Jl. Rawamangun Muka • Rawamangun • Pulogadung • Jakarta Timur • [13220]
2006


ENERGI DAPAT DICIPTAKAN DARI ENERGI LAIN YANG KEKAL
(secara Teori, Fakta-Fakta pada Alam, dan secara Matematis)
“untuk menyelamatkan kehidupan umat manusia”
Karno Giyantono
Drs. C. E. Rustana, BSC (Hans, Ph.D)

Abstrak
Energi dapat diciptakan dari suatu energi lain yang kekal, dan diprediksi energi dapat pula dimusnahkan. Penambahan dan koreksi dari hukum kekekalan energi yaitu, bahwa dalam kondisi tertentu energi dapat diciptakan, bukan dalam arti proses konversi energi tapi benar-benar energi baru. Hal ini dapat dijelaskan secara teori, fakta-fakta dan bukti-bukti pada alam berikut contoh-contoh gaya kekal yang dapat menghasilkan energi kekal, dan juga secara matematis. Akhirnya dapat ditarik kesimpulan ternyata ada tiga cara untuk menghasilkan sistem ini. Dari ketiga cara tersebut kita bisa buat alat untuk membuktikannya secara eksperimen. Semua teori ini berasal dari suatu penemuan alat KGT1 yaitu alat yang dalam penerapannya bisa membuat mobil dan alat kendaraan lainnya ataupun PLN dapat berjalan terus-menerus tanpa bahan bakar, namun tiga cara ini berbeda dengan cara yang diterapkan pada alat KGT1, jadi sebenarnya ada empat cara untuk membuat sistem ini. Energi dapat digolongkan menjadi energi yang tidak dapat diperbaharui dan energi yang dapat diperbaharui sekarang telah ditemukan ada sumber daya alam yang kekal yang dapat menghasilkan energi yang kekal yang dapat menciptakan energi lainnya. Ini akan menjadi penyelamat umat manusia di saat bahan bakar minyak bumi atau Matahari sudah habis.









ENERGI DAPAT DICIPTAKAN DARI ENERGI LAIN YANG KEKAL
(Desain Alat untuk Mengeksperimenkannya) PROTOTYPE PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA KEKAL

Abstrak
Energi dapat diciptakan dari suatu energi yang kekal. Hal ini dapat dibuktikan dengan beberapa desain alat. Baik untuk membuktikan bahwa energi kekal dari gaya kekal tak akan berkurang walaupun setelah dikonversi menjadi energi gerak. Energi dapat diciptakan dengan memakai tiga cara, yaitu energi awal sangat besar jika dibandingkan dengan hambatannya atau hambatannya sangat kecil jika dibandingkan dengan energi awal, dan dengan bantuan energi kekal. Berdasarkan hal tersebut kita bisa membuat contoh desain alat tersebut. Selain jenis energi yang tidak dapat diperbaharui dan energi yang dapat diperbaharui sekarang telah ditemukan definisi energi kekal dari gaya kekal.










sebenar yah saya juga ragu untuk memakai kata diciptakan, tetapi karena hukum kekekalan energi berkata "energi tidak bisa diciptakan dan dimusnahkan" maka kami juga memakai kata ini, sebenarnya penemuan kami menemukan bahwa ada hukum lain yang lebih tinggi yang kami temukan dari hukum buatan manusia, dan ternyata ini ada di alam.

hal ini pun akan menjelaskan teori bigbang, bigbang masih rancu antara alam ini di buat dari ketiadaan atau dari ketiadaan, nah penemuan kami bisa membantu teori big bang atau penciptaan alam semesta.

perlu di ingat manusia tidak menciptakan namun hanya membuat, kami menggunakan gaya yg kekal di alam untuk menghasilkan energi kekal dan menciptakan gaya kekal. manusia tidak bisa mencipta dari ketiadaan
 
Bls: Energi Bisa Diciptakan Dari Energi Yg Kekal (mengkoreksi Hukum Kekekalan En

mungkin si Enstein dulu lupa membuat Pengecualian dalam teorinya :D
 
Bls: Energi Bisa Diciptakan Dari Energi Yg Kekal (mengkoreksi Hukum Kekekalan En

mangtafff
ditunggu tindaklanjutnya kang.
ternyata orang indonesia bisa mendobrak paradigma dunia.
Teruslah berkarya, karena kerja keras adalah energi kita
lanjutkan....!!!!!!
 
Bls: Energi Bisa Diciptakan Dari Energi Yg Kekal (mengkoreksi Hukum Kekekalan En

asal dampaknya jangan merusak lingkungan ya <Lingkungan kita sudah cukup rusak>
 
Bls: Energi Bisa Diciptakan Dari Energi Yg Kekal (mengkoreksi Hukum Kekekalan En

terimakasih utk dukugan yah, saat ini sedang membuat alatnya, sambil mempublikasikan landasan teoritik beserta data-data, bukti-bukti dan fakta-fakta yang kami temukan di alam ini.
 
Bls: Energi Bisa Diciptakan Dari Energi Yg Kekal (mengkoreksi Hukum Kekekalan En

penemuan yang sangat berguna semoga saja dengan di temukan nya : Energi Bisa Diciptakan Dari Energi Yg Kekal teknologi ufo bisa di ciptakan di 2010 ini
 
Bls: Energi Bisa Diciptakan Dari Energi Yg Kekal (mengkoreksi Hukum Kekekalan En

thanks...

support donk, tolong publikasikan juga yah? sebisa nya...
 
Bls: Energi Bisa Diciptakan Dari Energi Yg Kekal (mengkoreksi Hukum Kekekalan En

energi tersebut untuk pengganti bahan bakar ??
 
Bls: Energi Bisa Diciptakan Dari Energi Yg Kekal (mengkoreksi Hukum Kekekalan En

Mantap,Boss...
kalau bisa jadi pelopor Indonesia juga bisa terlepas dari krisis enerji dan ekonomi pastinya.
 
Bls: Energi Bisa Diciptakan Dari Energi Yg Kekal (mengkoreksi Hukum Kekekalan En

Ah,Boss bukannya yang lagi terkenal di Kaskus y? :D
Buktikan kebenaran Hk. yang dibuat,kalo beneran terbukti kan bisa....
 
Bls: Energi Bisa Diciptakan Dari Energi Yg Kekal (mengkoreksi Hukum Kekekalan En

Selama ini banyak ahli-ahli dari Indonesia yang pergi ke luar negeri lantaran di sana mereka lebih diperhatikan dan dipelihara. saya harap anda beserta penemuan anda akan diperhatikan dan dibiayai pemerintah Indonesia agar anda tidak perlu ke luar negeri, Indonesia needs an inventor.:finger:
 
Back
Top