Energi Bisa Diciptakan Dari Energi Yg Kekal (mengkoreksi Hukum Kekekalan Energi)
 
Go Back   Home > Science & Penemuan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Energi Bisa Diciptakan Dari Energi Yg Kekal (mengkoreksi Hukum Kekekalan Energi)

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Relativitas] Energi Bisa Diciptakan Dari Energi Yg Kekal (mengkoreksi Hukum Kekekalan Energi)

Ass.Wr.Wb.

Saya ingin mempublikasikan penemuan kami, bahwa ternyata energi bisa diciptakan dan bisa dimusnahkan. Hal ini mengkoreksi hukum kekekalan energi, yang sebenarnya adalah hukum perbandingan tuk mengkonversi energi.

kami sudah membuat dua paper. Paper pertama secara teori dan fakta pada alam serta secara matematis. Paper kedua berisi contoh alat dan desain alat tuk membuktikan penemuan kami.

penemuan ini sudah kami publikasikan di dalam negeri dan diluar negeri.

di dalam negeri saya telah publikasikan ke kepala departemen fisika dengan pak santoso, dan ke itb dengan prof. the houw liong. serta berbagai instansi yang terkait dengan fisika seperti lipi, bppt, menristek, dan lainnya. serta kami publikasikan lewat internet.

mungkin kalian semua tidak percaya, saya kan jabarkan sedikit ringkasan dalam paper saya yang pertama.

1. hal yang pertama kali membuktikan hukum kekekalan energi adalah Tuhan. Ia adalah maha pencipta, bukan mengkonversi dari dirinya. dan teori bigbang
2. ilmu pengetahuan yang terbaru. Einstein meramalkan bahwa cahaya yang lewat medan gravitasi akan hilang sebagian energinya, hilang bukan karena dikonversi namun karena musnah. Teori bigbang, bahwa alam diciptakan dari ketiadaan oleh suatu ledakan dahsyat. Dan semua ini sudah terbukti.
3.secara teori. apakah energi gerak planet? ia dikonversi dari energi apa? sedangkan jika mobil-mobilan bergerak karena hasil konversi energi dari baterai.
4. contoh nyata pada alam. Lihat satelit jupiter yaitu IO, ia bisa menciptakan listrik. Dan lihat pasang surut air laut tak akan pernah habis selama masih ada gravitasi bulan dan matahari, dari pasang surut ini kita bisa membuat energi gerak lalu dikonversi ke energi listrik.
5. secara matematis. coba hitung hal berikut.
misal saya lempar apel besi dari planet bumi dengan energi awal 100.000 joule. lalu apel besi tersebut melayang keluar angkasa sampai tidak tersentuh gravitasi lagi. Hitung apakah benar total energi awal saat saya lemparkan sama dengan jumlah energi akhir saat apel tersebut sudah tidak tersentuh gravitasi lagi?
6. bisa dibuktikan secara eksperimen dengan sebuah magnet dan besi


dalam paper kedua kami sedang membuat alat tersebut, prototype Pembangkit Listrik Tenaga Kekal. Dengan alat ini tak akan ada lagi sanggahan dari ilmuwan lain yang masih konservatif. Dengan alat ini energi akan menjadi murah bahkan bisa gratis. Kami mempunyai sepuluh desain alat namun masih kami simpan dan hanya kami publikasikan dua dahulu.

penemuan kami bisa menyelamatkan umat manusia saat ini (saat minyak bumi akan habis). Dan saat masa depan (saat Matahari kehabisan bahan bakarnya atau hidrogen) lihat dalam website Nasa matahari memasuki tahap merah.

menurut data-data yang kami dapat minyak bumi akan habis dari dunia sekitar tahun 2030an atau 22 tahun dari sekarang (2008). Sehingga kami memprediksi dunia dan Indonesia akan terkena krisis dasyat sekitar 11 tahun lagi. Jika prediksi kami benar maka seiring itu harga minyak bumi dari tahun ke tahun akan terus melambung tinggi.

Namun jika kami gagal merakit alat tersebut, kami harap ada ilmuwan lain yang mau membuka ladang biodiesel di Indonesia, mulai dari sekarang.

Jika ada yang berminat atau tertarik, kami (saya dan dosen-dosen kami yang mendukung) bisa mempresentasikan penemuan kami.

was.wr.wb.

Karno Giyantono
Drs. C. E. Rustana, BSC (Hans, Ph.D)
Universitas Negeri Jakarta
karnogiyantono2007@yahoo.com
karno_giyantono@plasa.com
021-68626127



PUBLIKASI
MENGKOREKSI
HUKUM KEKEKALAN ENERGI

ENERGI BISA DICIPTAKAN DARI ENERGI LAIN YANG KEKAL
(secara Teori, dan secara Matematis serta Contoh Fakta-Fakta pada Alam,)
&
(Desain Alat untuk Mengeksperimenkannya
“Untuk Menyelamatkan Kehidupan Umat Manusia”

Ilmuwan tidak berusaha membuktikan dirinya benar, tetapi hanya memberikan fakta-fakta, data-data, dan bukti-bukti yang ia temukan, hasil akhirnya terserah khalayak untuk menerimanya dan menggunakannya.

Penemuan ini telah mengendap lama, setelah melakukan penelitian informal selama beberapa tahun dan penelitian formal selama kurang lebih 2 tahun. Atas dukungan dan bimbingan Bu Siti Zulaikah, M.SI, yang pertama kali membimbing dan memperkenalkan seseorang untuk tukar pendapat yaitu Prof.Drs.The Houw Liong. dan Drs. Razali, M.Si yang memberikan masukan untuk membuat simulasi dalam bentuk simulasi komputer dan telah memperkenalkan kepada Drs. Pernon Akbar, MM. dan Drs.I Made Astra, M.Si untuk masukannya dalam mengembangkan secara matematis dan perhitungannya. Drs. Mangasi A. Marpaung, M.Si atas sarannya untuk mempublikasikan penemuan ini. Dan kepada Drs. C. E. Rustana, BSC (Hans, Ph.D) untuk bersama membentuk tim, sehingga didapatlah data-data, dan fakta-fakta pada alam. Sehingga bisa membuat alat untuk membuktikan teori tersebut . Untuk itu disusun dua paper dengan judul “Energi Bisa Diciptakan dari Energi Lain yang Kekal (contoh dan fakta-fakta pada alam)” dan “Energi Bisa Diciptakan dari Energi Lain yang Kekal (desain alat untuk mengeksperimenkannya)”.

Dari publikasi kecil-kecilan ternyata 90% mendukung, 10% meragukan dan meremehkan. Namun berkat paper kedua (desain alat untuk mengeksperimenkan) hal ini bukan lagi secara teori namun bisa menjadi bukti secara nyata.

Pempublikasikan penemuan ini karena hukum kekekalan energi yang dikemukakan oleh James Prescoot Joule (1818-1889) tidak mutlak benar, sebenarnya itu adalah hukum kesebandingan energi atau hukum pengkonversi energi. Serta teori Carnot bahwa tidak ada mesin atau alat yang efisiennya bisa 100% atau lebih. Dan berhubung diprediksi dunia akan dilanda krisis kurang lebih 11 tahun dari saat ini karena minyak bumi akan habis di tahun 2030an jika tidak ditemui ladang-ladang minyak baru. Penemuan ini akan menjadi penyelamat disaat ini, dan juga untuk dimasa depan saat Matahari kehabisan bahan bakarnya.

Penemuan ini dapat membuat kendaraan atau pembangkit listrik dapat jalan terus menerus tanpa bahan bakar baik BBM, gas, atau cahaya matahari. Sepertinya tidak mungkin, begitu juga saat manusia mulai ingin terbang atau ternyata bumi ini bulat dan ternyata Bumi lah yang mengitari Matahari.

Penemuan ini akan membawa harta yang sangat banyak bagi Indonesia dan dunia sebab energi akan menjadi sangat murah bahkan bisa gratis, mengingat kenaikan harga barang karena kenaikan harga minyak. Kemungkinan besar penemuan ini akan mendapatkan perhatian dunia dan akan menjadi awal kebangkitan bangsa Indonesia dengan berbagai penemuan lainnya yang masih tersimpan.

Untuk itu dipublikasikan penemuan ini ke LAPAN, LIPI, BPPT, MENRISTEK, dan jurnal ilmiah lainnya, serta beberapa sekolah SMA di Jakarta, di Universitas Indonesia, di Institut Teknologi Bandung, dan universitas lainnya. Dan mengharapkan pendapat dari para ahli dan para ilmuwan profesional lainnya.

• Universitas Negeri Jakarta •
Jl. Rawamangun Muka • Rawamangun • Pulogadung • Jakarta Timur • [13220]
2006


ENERGI DAPAT DICIPTAKAN DARI ENERGI LAIN YANG KEKAL
(secara Teori, Fakta-Fakta pada Alam, dan secara Matematis)
“untuk menyelamatkan kehidupan umat manusia”
Karno Giyantono
Drs. C. E. Rustana, BSC (Hans, Ph.D)

Abstrak
Energi dapat diciptakan dari suatu energi lain yang kekal, dan diprediksi energi dapat pula dimusnahkan. Penambahan dan koreksi dari hukum kekekalan energi yaitu, bahwa dalam kondisi tertentu energi dapat diciptakan, bukan dalam arti proses konversi energi tapi benar-benar energi baru. Hal ini dapat dijelaskan secara teori, fakta-fakta dan bukti-bukti pada alam berikut contoh-contoh gaya kekal yang dapat menghasilkan energi kekal, dan juga secara matematis. Akhirnya dapat ditarik kesimpulan ternyata ada tiga cara untuk menghasilkan sistem ini. Dari ketiga cara tersebut kita bisa buat alat untuk membuktikannya secara eksperimen. Semua teori ini berasal dari suatu penemuan alat KGT1 yaitu alat yang dalam penerapannya bisa membuat mobil dan alat kendaraan lainnya ataupun PLN dapat berjalan terus-menerus tanpa bahan bakar, namun tiga cara ini berbeda dengan cara yang diterapkan pada alat KGT1, jadi sebenarnya ada empat cara untuk membuat sistem ini. Energi dapat digolongkan menjadi energi yang tidak dapat diperbaharui dan energi yang dapat diperbaharui sekarang telah ditemukan ada sumber daya alam yang kekal yang dapat menghasilkan energi yang kekal yang dapat menciptakan energi lainnya. Ini akan menjadi penyelamat umat manusia di saat bahan bakar minyak bumi atau Matahari sudah habis.









ENERGI DAPAT DICIPTAKAN DARI ENERGI LAIN YANG KEKAL
(Desain Alat untuk Mengeksperimenkannya) PROTOTYPE PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA KEKAL

Abstrak
Energi dapat diciptakan dari suatu energi yang kekal. Hal ini dapat dibuktikan dengan beberapa desain alat. Baik untuk membuktikan bahwa energi kekal dari gaya kekal tak akan berkurang walaupun setelah dikonversi menjadi energi gerak. Energi dapat diciptakan dengan memakai tiga cara, yaitu energi awal sangat besar jika dibandingkan dengan hambatannya atau hambatannya sangat kecil jika dibandingkan dengan energi awal, dan dengan bantuan energi kekal. Berdasarkan hal tersebut kita bisa membuat contoh desain alat tersebut. Selain jenis energi yang tidak dapat diperbaharui dan energi yang dapat diperbaharui sekarang telah ditemukan definisi energi kekal dari gaya kekal.










sebenar yah saya juga ragu untuk memakai kata diciptakan, tetapi karena hukum kekekalan energi berkata "energi tidak bisa diciptakan dan dimusnahkan" maka kami juga memakai kata ini, sebenarnya penemuan kami menemukan bahwa ada hukum lain yang lebih tinggi yang kami temukan dari hukum buatan manusia, dan ternyata ini ada di alam.

hal ini pun akan menjelaskan teori bigbang, bigbang masih rancu antara alam ini di buat dari ketiadaan atau dari ketiadaan, nah penemuan kami bisa membantu teori big bang atau penciptaan alam semesta.

perlu di ingat manusia tidak menciptakan namun hanya membuat, kami menggunakan gaya yg kekal di alam untuk menghasilkan energi kekal dan menciptakan gaya kekal. manusia tidak bisa mencipta dari ketiadaan
karnogiyantono
karnogiyantono karnogiyantono is offline
Village Level

Post: 76
 
Reputasi: 0

__________________
"Orang Pintar Adalah Orang yg Berusaha Membangun Rumah yg Bagus di Dunia dan Istana di Surga"

caranya belajar & bekerja serta beramal & beribadah.
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Energi Bisa Diciptakan Dari Energi Yg Kekal (mengkoreksi Hukum Kekekalan En

nice artikel
thanks
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.647
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Energi Bisa Diciptakan Dari Energi Yg Kekal (mengkoreksi Hukum Kekekalan En

nice artikel juga
andiandia andiandia is offline
National Level

Post: 477
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Energi Bisa Diciptakan Dari Energi Yg Kekal (mengkoreksi Hukum Kekekalan En

ehm baru tahu gw
kuil_cinta kuil_cinta is offline
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Energi Bisa Diciptakan Dari Energi Yg Kekal (mengkoreksi Hukum Kekekalan En

ternyata eh ternyata
lutungkasarung lutungkasarung is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Energi Bisa Diciptakan Dari Energi Yg Kekal (mengkoreksi Hukum Kekekalan En

penemuan inovatif
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.539
 
Reputasi: 37

__________________
SpiderMonk





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Energi Bisa Diciptakan Dari Energi Yg Kekal (mengkoreksi Hukum Kekekalan En

jadi inget pelajaran fisika
andiandia andiandia is offline
National Level

Post: 477
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Energi Bisa Diciptakan Dari Energi Yg Kekal (mengkoreksi Hukum Kekekalan En

terimakasih, saat ini sedang merakit alat tersebut, dan mempublikasikan landasan teoritik yang berisi bukti-bukti, data-data, fakta-fakta yang kami temukan di alam ini.
karnogiyantono
karnogiyantono karnogiyantono is offline
Village Level

Post: 76
 
Reputasi: 0

__________________
"Orang Pintar Adalah Orang yg Berusaha Membangun Rumah yg Bagus di Dunia dan Istana di Surga"

caranya belajar & bekerja serta beramal & beribadah.





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Energi Bisa Diciptakan Dari Energi Yg Kekal (mengkoreksi Hukum Kekekalan En

Kutip:
Oleh karnogiyantono View Post
terimakasih, saat ini sedang merakit alat tersebut, dan mempublikasikan landasan teoritik yang berisi bukti-bukti, data-data, fakta-fakta yang kami temukan di alam ini.
semoga berhasil
semoga nanti masyarakat punya pilihan lain ga tegantung listrik negara yg kerjanya pemadaman bergilir dengan alasan merugi melulu ga pernah untung..
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 73.665
 
Reputasi: 1904






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Energi Bisa Diciptakan Dari Energi Yg Kekal (mengkoreksi Hukum Kekekalan En

semangat empat lima
semoga berhasil
ajipangestu
ajipangestu ajipangestu is offline
City Level

Post: 374
 
Reputasi: 4

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
"Energi Kekal" ? alan_gundul Science & Penemuan 25
Energi Bisa Diciptakan Dari Energi Yg Kekal (mengkoreksi Hukum Kekekalan Energi) karnogiyantono Science & Penemuan 13


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.