Filosofi Hidup

Status
Not open for further replies.
Cintailah apa yang Anda lakukan, dan lakukan apa yang Anda cintai. Dengan semangat, apa yg kita kerjakan tentunya akan menjadi lebih baik !
 
Banyak orang mengeluh kembali ke aktivitas sehari2, namun jika kita mencintai aktivitas atau profesi kita, maka kita akan lebih bersemangat!
 
Jangan jadikan #kopipagi sebagai harga mati namun sebagai pelengkap. Yang paling utama yah analisis Anda pribadi
 
Kerendahan hati itu ada saat kita menyadari bahwa segala pencapaian itu adalah berkat TUHAN bukan karena kemampuan kita sendiri.
 
kita memang tidak mgkn menjadi orang yg selalu menang atau selalu untung, tapi kita bisa menjadi orang yg lebih kuat saat kalah atau merugi.
 
Memang banyak rintangan dalam hidup ini, bahkan mulai dari pagi hari, tapi Tuhan akan memberikan apa yg kita butuhkan untuk menghadapinya.
 
Seseorang yang mampu bangkit setelah jatuh adalah orang yang lebih kuat daripada seseorang yang tidak pernah jatuh sama sekali.
 
Jika Tuhan berkehendak, apapun menjadi mungkin. Untuk itu mintalah pada Tuhan, dan jangan mengemis pada manusia.
 
Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.
 
Ketika Anda berharap yang terbaik tapi Anda hanya mendapat yang biasa, bersyukurlah Anda bukan yang terburuk.
 
Terlalu fokus pada satu hal membuatmu tak dapat melihat hal lain yang mungkin lebih baik daripada satu hal itu.
 
Siapapun bisa membahagiakanmu karena melakukan sesuatu yang istimewa, hanya orang istimewa yang bisa membahagiakanmu tanpa melakukan apapun
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top