Filosofi Hidup
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Filosofi Hidup

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #51   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Filosofi Hidup

hmmm menusuk ke perasaan yak den moving,,, lah orang si penyesalan ga bawa pisau...trus nusuk pakai apa dun

Jb. hati nusuk dengan hati jadi perang hati nichh.... biar kalien tau ya.,. hati itu lebih tajam dari pisau dan golok.. hehhehehe


hmmm yupi deh lebih kurangnya makasih banget jawabannya,,,
hmm lalu menurut temen- temen semua nih,,penyesalan tuh perlu ga??


Jb.. perlu banget.. kalo tidak ada penyesalan kita tidak akan bisa belajar dari pengalaman.. penyesalan boleh yang penting jangan membuat kesalahan dan penyelesalan yang sama.. haram.... hehehehhe

Penyesalan itu perlu, untuk menghargai seberapa tingginya harga sebab kita. Karena stlah menyesal, nanti kita akan puas dan menerimanya. Yang tidak diperlukan tindakan berlebihan untuk menunjukkan penyesalan. Tindakan brlebihan, maksudnya seolah persoalan yang disesalkan adalah akhir sgalanya, karena tidak sesuai yg diingkannya. (jadi inget istilah, "aku akan membiarkanmu menangis hingga puas")

itu pandangan saia. . .


Jb. anda sungguh bijaskana.. boleh gak aku kasih bintang kepadamu. tapi gak tau caranya.... hehhehe >8|

Semoga bahagia selalu

psikolog/sinshe fudin pang
www.accuratehealth.blogspot.com
fudinpang
fudinpang fudinpang is offline
National Level

Post: 907
 
Reputasi: 6

Loading...
       





    #52   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

Kutip:
Oleh fudinpang View Post

Jb. anda sungguh bijaskana.. boleh gak aku kasih bintang kepadamu. tapi gak tau caranya.... hehhehe >8|

Semoga bahagia selalu

psikolog/sinshe fudin pang
www.accuratehealth.blogspot.com
nda juga . . . wekwekwekwek. . .cuma ngambil hikmah dari film2 aja~ di atas kanan ada layakkah postingan saya dapat bintang? dibawahnya ada berikan bintang di pijit deh tuh tuts
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





    #53   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Filosofi Hidup

Jika anda mendengar sebuah suara di dalam diri anda mengatakan “kamu tidak bisa melukis”, maka tentu saja melukislah dan suara itu akan dibungkamkan
fudinpang
fudinpang fudinpang is offline
National Level

Post: 907
 
Reputasi: 6






    #54   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

jangan pikirkan "Gajah Biru"
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.787
 
Reputasi: 222

__________________





    #55   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Filosofi Hidup

siapa gajah biru
fudinpang
fudinpang fudinpang is offline
National Level

Post: 907
 
Reputasi: 6



loading...



    #56   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

gajah kecil bang red ke cekik ampe biru . . . wekwekwekwekwek

*KABBOOORRRR*
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





    #57   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

Numpang komentar dikit,yach ^_^
Bijaksana bukan hanya sekedar "tahu" membedakan yang baik & yang buruk,tapi juga mengaplikasikannya dalam "sikap" dikehidupan nyata.
Nb: sorry kalo ngaco ;p
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






    #58   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

Kutip:
Oleh A_S_T View Post
Numpang komentar dikit,yach ^_^
Bijaksana bukan hanya sekedar "tahu" membedakan yang baik & yang buruk,tapi juga mengaplikasikannya dalam "sikap" dikehidupan nyata.
Nb: sorry kalo ngaco ;p
wekwekwekwek . . . ya iyalah, kalau gag di aplikasikan bukan orang bijak namanya. Namanya comel
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





    #59   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

Kutip:
Oleh A_S_T View Post
Numpang komentar dikit,yach ^_^
Bijaksana bukan hanya sekedar "tahu" membedakan yang baik & yang buruk,tapi juga mengaplikasikannya dalam "sikap" dikehidupan nyata.
Nb: sorry kalo ngaco ;p
SIap Laksanakan..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.787
 
Reputasi: 222

__________________





    #60   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

hmmmmmmmm,,,, menurut para tetua dan pakar di sini,,,,hal apa sajakah yang bisa menyebabkan gagalnya orang pintar?
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.823
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 43
ababil57, adlymf, agungsuhada, agus72, akbar54, awan biru, baguscandra, BMGindo.training, cah02, Cyber404, danzierg, Daud18, edsewrwe, Elin_A, gustianalamsyah, ianpunky, ibamfx, jakartawebhosting.com, Kalina, kembarpro, kentong, mobimoto, Molangciputat, msyahrul, Muh.Ridwan, n1ngs1h, NanaNaara, ocemspeedracer, otakindah, rioobes, rohman_suratman, romashinta, salimpirlo, SANTITAN, sogofiy, syahrezaa, tiani, Tonisanjaya, Tsanie, umrohpromo
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Filosofi Bambu GMediator Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 15
6 Filosofi Bisnis Ala Hok-kian gusrus Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.