Filosofi Hidup

Status
Not open for further replies.
Tuhan, sehatkan dan sejahterakanlah Ibu dan Ayahku yang tercinta, mampukanlah aku membahagiakan mereka. Aamiin
 
Kamu tak akan sukses jika tak pernah gagal, tak akan bahagia jika tak sedih, dan tak temukan cinta sejati jika tak patah hati.
 
Ketika kamu dilupakan, maafkan dia. Karena tak akan ada orang lain yang sama seperti kamu, dan dia pasti akan kehilanganmu.
 
Terkadang, ketika kamu sangat mencintai seseorang, kamu terus membiarkan dirimu terus terluka. Cintailah dirimu juga!
 
Doaku hari ini: Tuhan, jika yang aku lakukan hari ini adalah kebaikan, tolong bantu aku. Tapi jika bukan, tegurlah aku dengan caraMu.
 
Kadang, karena tak ingin menyakiti perasaan seseorang, kamu penuhi apa yang dia inginkan. Dan tanpa kamu sadari, dirimulah yang akhirnya terluka
 
Bagiku, setiap hari adalah anugerah. Tuhan memberikan kesempatan lagi dihari ini. Aku akan manfaatkan dengan sebaik-baiknya.
 
Jangan menghakimi seseorang karena masa lalunya. Setiap orang pasti pernah salah. Dan setiap orang pasti bisa belajar dari kesalahannya.
 
Ketika masalah datang menghampiri, itu artinya Tuhan menyayangi, bukan membenci. Tuhan hanya menguji keimanan dan kesabaran.
 
Jangan terus memikirkan kekurangan yang ada pada dirimu, karena didalam kegagalan, ada pelajaran yang bisa menjadikanmu lebih baik lagi.
 
Berhenti mencari dia yang sempurna tuk dicinta, karena yang kamu butuh hanya dia yang mau menemanimu melalui segalanya tanpa pernah menyerah.
 
Tuhan, terima kasih telah memberiku kebahagian. Semoga di tahun yang baru ini, aku bisa terus berbahagia dan membahagiakan.
 
Kamu tak harus menunggu tahun berganti tuk jadi pribadi yang lebih baik. Kamu memiliki kemampuan tuk berubah, kapanpun kamu mau!
 
Hati yang menyayangi tak kan lelah tuk bertahan, tak kan menyerah tuk berjuang, karena ia yakin adanya kebahagiaan bersama orang yang ia sayang.
 
Akan ada ketenangan dibalik setiap kegelisahan, ada tawa dibalik setiap air mata, jika kamu selalu menyertakan Tuhan dalam setiap langkahmu.
 
Jangan pernah meremehkan kekuatan doa. Tuhan selalu mendengarnya, dan percayalah bahwa kekuranganmu tak akan jadi penghalangmu.
 
Jangan pernah mempercayai seseorang yang hanya berkata tapi tanpa pernah berbuat. Karena ia mudah ingkar janji semudah ia berucap janji.
 
Ketika seseorang menghampiri hidupmu, Tuhan mengirimnya karena sebuah alasan. Baik tuk berimu pelajaran atau menemanimu hingga akhir hidupmu
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top