generasi bintang
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


generasi bintang

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

generasi bintang

oktober 1998

selepas magrib di atas jembatan ciputri. tiba-tiba berhenti sebuah motor tepat disampingku, "eh anyeu...timana? dia balik bertanya malah dengan sedikit ajakan, 'rek milu ngo? urang ulin lah!'...
jimmy jangkrik warna merah membawa 9 orang pemuda saat itu..aku pula yang jadi pengemudinya..melaju melintasi jalan yang berkelok dan sedikit menanjak..tetap saja masih bisa bergurau
togegoreng75
togegoreng75 togegoreng75 is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: generasi bintang

Judulnya menarik, lanjutin! Oh iya, cuma sekedar saran jangan pakek sunda2an. . .Tar tujuan kamu nulis ini jadi gag kesampean. Soalnya gag banyak yang ngerti sunda
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: generasi bintang

aku sambung ya..?

teman temanku sambil mengeluarkan kaki sebelah ,ada yang nongolin kepala melalui jendela,dan ada juga megang botol bir,...gak lama setelah melewati perempatan ...priiiit polantas menghadang,...tapi aku tancap gas....
IDED
IDED IDED is offline
National Level

Post: 1.513
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: generasi bintang

hahahah
pake sunda aja bro, gw kan orang sunda
Ursula_nidi Ursula_nidi is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: generasi bintang

Kutip:
Oleh Ursula_nidi View Post
hahahah
pake sunda aja bro, gw kan orang sunda
huehehehe gpp sih kalau ada terjemahannya. Sayang judul yang membuat penasaran ini gag banyak yang ngerti pas dialognya . . . tersera yang buat cerita aja
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: generasi bintang

update,please,,,,,,,,
^^
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: generasi bintang

padahal judulnya menarik,,,
kok nggak ada lanjutannya????
writter's block,yaaahhh???
>.<



update dunk,,,,,,,,,,
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: generasi bintang

lanjutkan...
joemz
joemz joemz is offline
Continent Level

Post: 2.272
 
Reputasi: 16

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.