Hesperonychus elizabethae DINOSAURUS BARU
 
Go Back   Home > Science & Penemuan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Hesperonychus elizabethae DINOSAURUS BARU

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Hesperonychus elizabethae DINOSAURUS BARU




Dinosaurus telah punah 65 juta tahun yang lalu, jauh sebelum manusia berjalan di muka bumi ini. Namun para ilmuan masih dapat mempelajari hal-hal baru dari binatang purba ini. Paleonotolog, ilmuan yang mempelajari tentang kehidupan jaman purba, baru-baru ini menemukan hal baru yang mengejutkan. Paleontolog asal Kanada menemukan dinosaurus pemakan daging terkecil di kawasan Utara Amerika. Ukuran dinosaurus yang diberinama Hesperonychus elizabethae itu, diperkirakan hanya sebesar ayam. Kejutan lain juga datang dari kawasan Asia. Di Cina, para paleontolog menemukan dinosaurus yang memiliki bulu seperti burung. Namun dinosaurus ini berbeda dengan jenis dinosaurus yang menyerupai burung. Dinosaurus ini diperkirakan tidak dapat terbang dan bergerak di darat.source : megindo.net

sebesar ayam yak... jarang2 sebesar ayam biasanya sebesar manusia :D
Zenman Zenman is offline
National Level

Post: 701
 
Reputasi: 3

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Hesperonychus elizabethae DINOSAURUS BARU

wow sebesar ayam, emang paling kecil yap
Gege_mariana Gege_mariana is offline
City Level

Post: 103
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Hesperonychus elizabethae DINOSAURUS BARU

ha, sebesar ayam
bukan dinosaurus kali tuh
udangkering udangkering is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Hesperonychus elizabethae DINOSAURUS BARU

kecil banget!!!
shisio
shisio shisio is offline
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 132

__________________
Size doesn't matter





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Hesperonychus elizabethae DINOSAURUS BARU

kalo sebesar ayam itu bukan dinosourus...
IDED
IDED IDED is offline
National Level

Post: 1.513
 
Reputasi: 1



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Hesperonychus elizabethae DINOSAURUS BARU

mungkin gen nya udah penghabisan
heheheh
ninaanggraenitariban ninaanggraenitariban is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Hesperonychus elizabethae DINOSAURUS BARU

semakin lama kok semakin terkuak penemuan yang tidak sesuai dengan pemahaman kita selama ini.
Sebelumnya kalau mendengar kata dinosaurus, yang tergambar di pikiran kita adalah hewan yang besar
gupy15
gupy15 gupy15 is offline
Mod

Post: 2.771
 
Reputasi: 131

__________________
:rose:Yang aneh, unik dan indah ada di sini:rose:





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Hesperonychus elizabethae DINOSAURUS BARU

cikal bakal ayam tuh dinosaurus
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Hesperonychus elizabethae DINOSAURUS BARU

kalau ada dinosaurus gak ada ayam kali ya....
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Dunia Dinosaurus Redbastard Science & Penemuan 52
Meteor Kalah Lelang Kotoran Dinosaurus Megha Science & Penemuan 8


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.