Suami Katholik Istri Kristen
 
Go Back   Home > Agama > Katolik

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Suami Katholik Istri Kristen

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Suami Katholik Istri Kristen

Salam damai bro...
gw katholik n baru nikah di katholik, istri gw kristen taat.. memang belum kenal lama sih. tapi astinya banyak perselisih pahaman dalam pandangan dan prinsip hidup. gw sering ke kebaktian di kristen, dan ternyata kristen dan katholik BERBEDA Dasar berfikirnya.. gmn ya bro?
ond32lumut ond32lumut is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Suami Katholik Istri Kristen

iya emang... seperti adanya.. gaya musik dan pola penyembahannya beda
Tesalonika
Tesalonika Tesalonika is offline
National Level

Post: 1.761
 
Reputasi: 6

__________________


Tesalonika From Kalimantan Timur..





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Suami Katholik Istri Kristen

udah nikah ya? memang walaupun sama-sama kristen, tapi ada perbedaan mendasar yang ada di dalamnya, oh ya..thread kamu sebenarnya salah posting, aku akan tempatkan di tempat yang sebenarnya...


makasih.....
shisio
shisio shisio is offline
World Level

Post: 12.431
 
Reputasi: 132

__________________
Size doesn't matter





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Suami Katholik Istri Kristen

di forum katholik cocoknya tuh
Tesalonika
Tesalonika Tesalonika is offline
National Level

Post: 1.761
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Suami Katholik Istri Kristen

Perbedaan mah pasti aja ada.
Kalau sudah "disatukan" jgn diperbesar perbedaannya.
Yg penting kan tujuan beribadahnya pada siapa.
Betul enggak?
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Suami Katholik Istri Kristen

Kutip:
Oleh A_S_T View Post
Perbedaan mah pasti aja ada.
Kalau sudah "disatukan" jgn diperbesar perbedaannya.
Yg penting kan tujuan beribadahnya pada siapa.
Betul enggak?
ya... tul lagi tuh

ingat ketika seseorang(bukan murid Tuhan Yesus) mengusir setan dalam NAMA YESUS?
jawab Yesus kpd mereka..........


=b=
YBU
corg
corg corg is offline
Village Level

Post: 52
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Suami Katholik Istri Kristen

Ortu gw jg sama...
Yah dulu seh mereka sering ribut kar'na hal sepele, tapi sifatnya prinsip.
Mungkin karna papa gw dalem banget Kristenny truz mama, walopun ga terlalu Katolik, suka BeTe kalo di-kothbahin..:D:D

Akhirny mo baptis anak rebutan, mo masuk sekolah rebutan jg, akhirny gw ma sodara2 gw ad yg Kristen ad yg Katolik. Pusing d..
kesanny kdg suka doktrin k anak bahwa agama masing2 itu lebih baek. Termasuk sodara-sodara juga suka ikutan nambahin2 gitu...

Dulu waktu Ortu nikah, yang nikahin ada pastor ada pendeta jg.
Sekarang bukanny ga bole nikah kalo ga se-agama??
Setau gw seh, salah satu harus pindah dulu.

Mendink salah satu pindah agama aj, mengalah gitu..
Demi kebaikan banyak pihak, toh semua agama tujuanny baek...:)

p.s. Bokap gw jg secara mukjizat, sekarang lagi proses transisi pindah agama.
Termasuk gw jg neh, jd kita semua satu agama lho...;)
hamtaro_87
hamtaro_87 hamtaro_87 is offline
City Level

Post: 384
 
Reputasi: 5

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.