Penis Ereksi terus-menerus ( Priapismus )
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Penis Ereksi terus-menerus ( Priapismus )

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] Penis Ereksi terus-menerus ( Priapismus )




Priapismus adalah suatu gangguan berupa ereksi penis yang terjadi terus-menerus dalam waktu lebih dari 6 jam. Ereksi yang berkepanjangan ini terjadi tanpa adanya rangsangan seksual. Keadaan ini jelas merupakan gangguan, bukan sesuatu yang layak dibanggakan.

Sebenarnya priapismus ada dua jenis, yakni berdasarkan penyebab dan proses terjadinya.

Pertama, priapismus karena tersumbatnya jalan keluar aliran darah dari penis. Akibatnya, aliran darah yang masuk ke dalam penis terus tertumpuk dan tidak dapat keluar.
Kedua, priapismus karena kebocoran pembuluh darah nadi di dalam penis. Akibatnya, darah terus mengalir di dalam penis walaupun masih mengalami aliran keluar.

Kedua jenis priapismus tersebut mempunyai perbedaan. Priapismus karena tersumbatnya aliran darah keluar sangat kaku dan menimbulkan rasa sakit. Sedang priapismus karena kebocoran pembuluh darah nadi tidak terlalu kaku dan tidak menimbulkan rasa sakit.

Beberapa tahun terakhir ini, kejadian priapismus di Indonesia cukup sering dan penyebabnya sama, yaitu pada umumnya setelah menerima suntikan pada penis. Fenomena ini cukup menarik perhatian karena sebelumnya sangat jarang terjadi, bahkan tidak pernah diberitakan. Fenomena ini menjadi semakin menarik kalangan kedokteran karena dikaitkan dengan suntikan pada penis dalam upaya untuk mengatasi disfungsi ereksi atau impotensi.



Akibat Papaverin

Seperti diketahui, sejak beberapa tahun terakhir ini suntikan langsung pada penis menjadi populer sebagai upaya untuk mengatasi disfungsi ereksi, seiring dengan munculnya klinik yang menyebut diri sebagai klinik impotensi.

Memang benar suntikan langsung pada penis dengan menggunakan bahan yang mengaktifkan pembuluh darah merupakan salah satu cara untuk menimbulkan ereksi pada pria yang mengalami disfungsi ereksi. Tetapi tidak semua bahan itu aman digunakan. Salah satu bahan yang sering menimbulkan priapismus ialah papaverin. Bahan ini bila disuntikkan langsung ke dalam ruang pembuluh darah penis memang dapat menimbulkan ereksi segera.

Tetapi berbagai efek samping dapat terjadi, yaitu priapismus, perdarahan di bawah kulit, terbentuknya jaringan ikat di dalam ruang pembuluh darah penis, dan kematian jaringan penis. Keadaan ini pada akhirnya justru dapat mengakibatkan disfungsi ereksi menjadi semakin buruk. Tetapi mungkin karena harga papaverin murah, maka masih ada klinik yang menggunakannya untuk mengatasi disfungsi ereksi.

Padahal seharusnya bahan ini sudah tidak digunakan lagi. Atau kalau mau digunakan, hanyalah sebagai suatu campuran dengan bahan lain yang lebih aman. Dengan campuran tersebut, efek sampingnya dapat ditekan dan tidak menimbulkan akibat buruk.

Beberapa bahan lain yang digunakan sebagai suntikan pada penis tampaknya lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping seperti pada papaverin. Sebagai contoh, alprostadil. Hanya saja harganya lebih mahal.

Di samping akibat suntikan papaverin pada penis, ada obat dan penyebab lain yang juga dapat mengakibatkan priapismus. Beberapa obat lain ialah bahan psikotropika, bahan antipembekuan darah, dan hormon.

Beberapa penyakit darah juga dapat mengakibatkan priapismus, seperti leukemia dan thalassemia. Gangguan saraf, seperti penyakit pada pembuluh darah otak, juga dapat mengakibatkan priapismus.



Iklan Bohong

Memang banyak cara yang diiklankan di media massa untuk mengatasi disfungsi ereksi. Tapi ternyata itu hanyalah suatu kebohongan, bahkan membahayakan. Sebagai contoh, penggunaan bahan silikon cair yang disuntikkan ke dalam penis yang diiklankan dapat menambah ukuran penis dan meningkatkan ereksi. Tentu saja ini adalah suatu penipuan yang sangat merugikan karena justru dapat merusak semua ruang pembuluh darah penis dan mengakibatkan disfungsi ereksi.

kepada masyarakat luas, khususnya pria, agar berhati-hati mendapat pengobatan yang berkaitan dengan fungsi seksual. Sangat banyak pihak yang mengiklankan diri dapat menangani disfungsi seksual, padahal sama sekali tidak berkompeten.

Ketidaktahuan masyarakat dijadikan modal utama bagi mereka untuk melakukan tindakan yang seakan-akan menyembuhkan disfungsi seksual. Padahal yang terjadi adalah suatu penipuan yang justru membahayakan.


ezcobar.com
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.566
 
Reputasi: 246

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Penis Ereksi terus-menerus ( Priapismus )

ngeriii
Tesalonika
Tesalonika Tesalonika is offline
National Level

Post: 1.761
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Penis Ereksi terus-menerus ( Priapismus )

itu penis apa pentungan hansip seh? :D
icarus_69
icarus_69 icarus_69 is offline
National Level

Post: 741
 
Reputasi: 0

__________________
My Blog
Chatting Pake Avatar





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Penis Ereksi terus-menerus ( Priapismus )

yang mana? mana pentungan hansipnya?
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.566
 
Reputasi: 246






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Penis Ereksi terus-menerus ( Priapismus )

Kaya gmbr orang lg naek burung onta. :p
he..he..he...
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Penis Ereksi terus-menerus ( Priapismus )

itu ekor monyet yak?? kwkwkwkw..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.787
 
Reputasi: 222

__________________
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Penis Bengkok Saat Ereksi ( Penyakit Peyronie ) bla_bla_bla Kesehatan 9
Penis Besar! Orgasme Terus! Tubuh Tinggi Atletis! Jago Sulap-Hipnotis! PROFESIONAL Kesehatan 1
Terus Ereksi Selama 10 Tahun nurcahyo Kesehatan 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2023, Jelsoft Enterprises Ltd.