Liverpool Gilas West Ham

andree_erlangga

New member
Laju Liverpool belum tertahan. Saat bertandang ke Upton Park, Rabu (31/1), The Reds menang untuk kelima kali berturut-turut dengan menekuk West Ham 2-1.

Optimisme di kubu Liverpool benar-benar terlihat. Meski bertandang ke markas lawan, pelatih Rafael Benitez memilih menurunkan tiga striker. Craig Bellamy, Peter Crouch dan Dirk Kuyt diturunkan sebagai starter.

Hasilnya terbukti positif. Liverpool meraih tambahan tiga poin, menjadi total 49 dari 25 pertandingan. Selisihnya dengan peringkat dua, Chelsea pun kini hanya terpaut dua angka.

Setelah babak pertama yang berlangsung cukup seimbang tanpa peluang yang berarti, perubahan baru terlihat jelas di paruh kedua. Baru 10 detik wasit meniup pluit kickoff kedua, Kuyt langsung mengejutkan tuan rumah dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti, meneruskan operan Crouch.

The Reds memastikan kemenangannya lewat gol yang di sarangkan Peter Crouch yang hari itu sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-26, dan membuka peluang untuk merebut gelar juara.


suarakarya-online.com
 
Back
Top