generasi biru
 
Go Back   Home > Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


generasi biru

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

generasi biru

aku adalah generasi biru yang hidup di kandang derita
tapi aku merasa bangga karena aku sedang dekat
dengan pintu surga
mestinya gua gak kenal yang namanya wanita apalagi dengan yang namanya
cinta yang katanya bisa buat orang tersiksa jika tak bisa menjalankanya dan berakhir masuk .......
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: generasi biru

Kalau hidupmu merasa seperti dikandang, artinya you masih punya iman. Sebab, "addunyaa sijnun lil mu min", hidup di dunia ini bagaikan hidup di penjara, hanya orang bodoh yang menganggap segala sesuatu sesuai rencananya.
Keep on your believe, friend.
audiodido
audiodido audiodido is offline
City Level

Post: 284
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: generasi biru

benarkah begitu ....................apa anda merasa anda tidak begitu....
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: generasi biru

tapi bukan kah memang hidup di dunia bisa nyaman bagai di surga or ibarat neraka. Allah telah memberi qita akal, ilmu pengetahuan, dan pedoman, tinggal bagaimana qita mau berfikir selain beriman menentukan pilihan apa yang hendak qita ambil, apakah terasa manfaatnya bagi qita atau bagi orang yang berada di sekeliling qita...tidak ada satu pun tindakan yang tidak mengandung sebuah konsekwensi
ratu_30 ratu_30 is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: generasi biru

bener juga tuh
spiderman
spiderman spiderman is offline
City Level

Post: 224
 
Reputasi: 11



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: generasi biru

hidup didunia pun bisa dibuat nyaman...tuhan tidak melarang cinta....malah tuhan menganjurkan kita untuk mencari wanita untuk pendamping hidup...janganlah hidup ini dibuat susah,,sebab hidup ini juga udah susah...tuhan berfirman carilah kebahagiaan akhirat tapi jangan lupakan duniamu.
hendriantorsi
hendriantorsi hendriantorsi is offline
National Level

Post: 884
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: generasi biru

yela kalo ga ada namanya cinta kita ga mungkin ada di dunia ini
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.042
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: generasi biru

waduh nyimak aja deh den
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.654
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: generasi biru

malah tuhan menganjurkan kita untuk mencari wanita untuk pendamping hidup,,,,
janganlah hidup ini dibuat susah,,sebab hidup ini juga udah susah tapi jangan lupa duniamu
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 929
 
Reputasi: 7

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
generasi bintang togegoreng75 Cerita Pendek Cerpen, atau Bersambung 7


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.