Film Hollywood: 2012

Krisna_aji_K

New member
Film "2012"...harus di lihat ! apa nggk?

Siapa yang tidak mengenal film “Independence Day” atau film “The Day After Tomorrow”, film yang menceritakan tentang kejadian-kejadian yang dahsyat yang di yakini sebagai penyebab akhirnya bumi, kini film versi terbarunya akan di rilis tidak lama lagi. Roland Emmerich yang menjadi otak dari pembuatan film “Independence Day” dan “The Day After Tomorrow” kembali di percaya untuk menjadi pengatur film yang di beri judul “2012”. Film ini hampir sama dengan 2 film sebelumya yaitu tentang kehancuran bumi, namun sesuai judulnya film ini mengambil setting pada tahun 2012, yang mana di percaya oleh beberapa kalangan bahwa pada tahun inilah bumi akan mengalami kehancuran yang sangat dahsyat , tepatnya pada tanggal 21 Desember 2012. Keyakinan ini memang di perkuat oleh beberapa bukti seperti :

Kalender dari suku Maya

Arkeologi dari Havard yang bernama Michael D. Coe berpendapat kalau suku Maya memiliki kalender yang menceritakan peristiwa peristiwa baik yang terjadi di masa lalu maupun yang akan datang. Perhitungan dalam kalender tersebut terhenti pada 21 12 2012, hal inilah yang di yakini sebagai hari kehancuran bumi.

Masalah pada kutub bumi

Para ilmuwan NASA memprediksikan pada tahun 2012 akan terjadi aktivitas solar matahari yang cukup dahsyat yang bisa membuat gangguan pada kutub bumi. NASA juga mengatakan terdapat bukti yang menjelaskan bahwa daya magnet kutub bumi sekarang semakin lemah dan akan mengalami puncaknya pada 2012. Peristiwa ini nantinya akan menyebabkan gempa bumi dan gunung meletus di seluruh bagian bumi.

Lalu bagaimana Roland Emmerich sang director mengakhiri film ini, dia bilang “Pembalikan Kutub”. Segala peristiwa akan terjadi akibat pembalikan kutub ini, dari gunung meletus, gempa bumi sampai tsunami. Kita bisa bayangkan apa yang terjadi kalau semuanya itu terjadi dalam satu waktu, kehancuran total.

Film ini akan di rilis perdana pada tanggal 12 dan 13 November 2009 di berbagai negara seperti : Australia, Singapore dan Amerika.

Untuk Indonesia seperti biasa kita tunggu bajakannya…alah…Ya mungkin di bulan November untuk tanggalnya ane gak tau pasti, tapi untuk pemanasan bisa liat cuplikan di bawah ini :

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=Hz86TsGx3fc"]YouTube - '2012' Trailer HD[/ame]
 
Bls: Film "2012"...harus di lihat ! apa nggk?

ini judulnya "2012" atau.. ramalan sebuah film yang nantinya akan dirilis tahun segitu?
 
Bls: Film "2012"...harus di lihat ! apa nggk?

"Independence Day" malam minggu kemarin tayang di rcti
gue nonton,gue suka film nya

nih film ada benar nya suatu saat nanti ufo akan menyerang bumi
dan menghacurkan bumi serta menculik manusia
 
Bls: Film "2012"...harus di lihat ! apa nggk?

huft.. kirain, mas Krisna Aji pake kekuatan apaaa gitu.. bisa tau film di tahun 2012.. merinding aku.. sumpah
 
Bls: Film "2012"...harus di lihat ! apa nggk?

mas krisna aji bisa ngak ya ke di mensi lain atau ke alam lain
selain di bumi ini kan bumi ini punya dua di mensi
 
Bls: Film "2012"...harus di lihat ! apa nggk?

dimensi.......................... ikut donggg aku bosen liat dimensi yang ini. bentuknya sama semua :(
 
Bls: Film "2012"...harus di lihat ! apa nggk?

Film seru tuh tapi itu film pesimis......
 
Bls: Film "2012"...harus di lihat ! apa nggk?

wewwwwwwwwwww,merinding melihat cuplikan nya

betul juga kata lagu bang rhoma kiamat

gunung gunung akan di terbangkan
gedung gedung akan di hancurkan
hari itu hari kiamat

apakah benar ya 2012 akan terjadi kiamat
pantas aja penampakan ufo semakin sering aja
apakah benar yang di katakan nubuat nubuat dalam kitab suci
 
film21741.jpg


Belum pernah terjadi sebelumnya sebuah angka menjadi begitu penting bagi seluruh peradaban, agama, ilmuwan dan pemerintahan. “2012” menampilkan gambaran akan datangnya hari kiamat dengan munculnya musibah-musibah besar di dunia dan kisah beberapa orang yang selamat dari musibah tersebut

Jenis Film :
Drama
Produser :
Roland Emmerich, Mark Gordon, Harald Kloser
Produksi :
Columbia Pictures
Homepage :
http://www.whowillsurvive2012.com/
Durasi :
157


Pemain :
John Cusack
Chiwetel Ejiofor
Amanda Peet
Oliver Platt
Thandie Newton
Woody Harrelson
Sutradara :
Roland Emmerich
Penulis :
Harald Kloser
Roland Emmerich

 
Bls: Film Hollywood: 2012

[ Jum'at, 13 November 2009 ]
Film 2012 Rilis Hari Ini
LOS ANGELES - Setelah film 2012 rilis hari ini, produsen film Hollywood dipastikan harus berpikir keras membuat film soal bencana. Setidaknya itu menurut pendapat John Cusack, pemeran utama film tersebut. ''Ini bukanlah sekadar film tentang bencana. Tapi, ini adalah film tentang kiamat,'' ucapnya.

Cusack menyatakan, untuk bisa melebihi karya Rolland Emmerich (sutradara film itu yang memang berpengalaman menggarap film bencana seperti The Day After Tomorrow), plot yang ada mungkin harus lebih mengerikan, seperti bencana antargalaksi. Atau, aksi terorisme yang meledakkan bulan. ''Sebab, semua bencana hebat yang mungkin ada di dunia ini sudah diborong habis,'' katanya dengan nada setengah bercanda seperti dikutip dari situs MTV.

Cusack memang sedikit berlebihan. Namun, melihat sinopsisnya, semua bencana hebat yang mungkin ada di bumi telah divisualkan di film itu. Mulai bumi yang kejatuhan meteor sebesar rumah, gempa bumi di atas 10 skala Richter, tsunami setinggi Himalaya, bumi yang terselimuti awan radioaktif pasca tumbukan meteor, hingga cuaca yang ngawur. ''Dengan bencana seperti ini, para penonton pasti akan penasaran 'bagaimana bisa selamat?','' ucapnya.

Cusack sendiri memerankan Jackson Curtis, seorang penulis fiksi yang bersama anak-anaknya, mantan istrinya -dimainkan Amanda Peet- dan pacar mantan istrinya berjuang mencari selamat dari serentetan bencana yang meluluhlantakkan bumi tersebut. Film tersebut terinspirasi dari ramalan tentang bencana yang mungkin timbul pada 21 Desember 2012.

tapi, kalo sekedar film, ini bagus loh
 
Bls: Film Hollywood: 2012

:)) wah...wah....Seru banget nih....Film ini sebenarnya tergantung kita menyikapinya.,kalau kebenaran Kiamat datangnya tahun 2012 ya wallahu Alam!! Semua Allah yang mengatur kan? bagi kita film itu bisa menjadi gambaran untuk bisa sadar, merengungkan dosa-dosa yang udah kita perbuat selama ini..
Jadi bahan untuk lebih mawas diri [<:)

Lagian kalau manusia sudah bisa meramalkan kapan hari Kiamat itu tiba ya artinya itu bukan Qoda- nya Allah lagi namanya! bukan lagi rahasia Allah., tsunami dan gempa bumi aja manusia ga sanggup mendeteksi kapan, dimana, jam berapa, besar skalanya , dll....apalalgi yang namanya Kiamat!!!! ga Mungkin manusia tau....

tapi kita ya patut waspada aja tahun 2012 itu.,karena dari segi Ilmiah dan bisa dibuktikan kebenarannnya menyebutkan kalau setiap 11 tahun sekali matahari akan berada pada Puncak aktifitasnya (mencapai maksimal ledakan radiasi, gelombang Elektromagnetik, dll) dan bumi akan mengalami Puncak dari Global Warming...>8o akan ada gangguan fatal pada bumi, bentuknya ya Bencana Alam, Tsunami, Permukaan air laut semakin meninggi, dan kekacauan lainnya....jadi, Berdoalah semua akan baik-baik saja....Positif Thinking...=b=​
 
Back
Top