TAHUKAH ANDA
 
Go Back   Home > Science & Penemuan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


TAHUKAH ANDA

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #31   Report Post  

Bls: tahukah anda..??

Tahukah kamu kalau otak burung unta lebih kecil dari bola matanya.
shisio
shisio shisio is offline
World Level

Post: 12.431
 
Reputasi: 132

__________________
Size doesn't matter
Loading...
       





    #32   Report Post  

Bls: tahukah anda..??

Tahukah anda bahwa bersin dapat mengakibatkan kematian
sambalpedas05 sambalpedas05 is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






    #33   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: tahukah anda..??

tahukah anda bahwa transaksi future yang di perdagangkan di bursa komoditas berjangka, pada awal kemunculannya nya adalah transaksi yang dilakukan oleh petani komoditas dan produsen yang membutuhkan komoditas tersebut, dalam rangka mengamankan investasi mereka masing masing untuk jangka waktu tertentu.
kemudian dalam perkembangannya, saat ini yang diperdagangkan di bursa komoditas berjangka hanyalah marginnya saja. tidak lagi menyertakan komoditasnya. dan dilakukan bukan lagi oleh petani dan orang yang membutuhkan komoditas tersebut, melainkan oleh para spekulan dan hedger.

xixixixixi.. susah dipahami gak sih..??? gue aja pusing bacanya..huakakakak
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com





    #34   Report Post  

Bls: tahukah anda..??

tuing tuing.... puyeng aku ma bahasanya om pop, bukan bidangku soalnya....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.566
 
Reputasi: 246






    #35   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: tahukah anda..??

sama.. puyeng aku sama bahasanya bala bala.. nggak bidang soalnya.. xixixixi
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com


loading...



    #36   Report Post  

Bls: tahukah anda..??

Tahukah anda, jika tubuh kelebihan air dapat mengakibatkan kematian
Riset ini terbukti ketika di adakan lomba minum terbanyak di Amerika.
Ketika itu ada seorang lelaki memenangkan lomba tersebut dengan meminum air sebanyak-banyaknya dalam waktu beberapa menit. Dan beberapa jam kemudian, lelaki itu meninggal. Dokter di Amerika mengatakan bahwa lpenyebab kematian lelaki ini di karenakan terlalu banyak mengkonsumsi air.
Para penyelenggara lomba tersebut terjerat hukuman oleh pengadilan Amerika.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.647
 
Reputasi: 304






    #37   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: tahukah anda..??

mantap bro shisio, sambalpedas, and gia.. masing masing satu bintang...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com





    #38   Report Post  

Bls: tahukah anda..??

huh udah aku puyeng baca bahasanya om pop, aku dilewatin juga, ga dikasih bintang... huh...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.566
 
Reputasi: 246






    #39   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: tahukah anda..??

kan yang laen share pengetahuan.. kalo bala bala kan cuma bilang pusing doang..
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com





    #40   Report Post  

Bls: tahukah anda..??

tahukah anda, kalau nyamuk mempunyai 75 gigi.
shisio
shisio shisio is offline
World Level

Post: 12.431
 
Reputasi: 132

__________________
Size doesn't matter
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.