Bagaimana memilih Pembalut..?

ulla_ceweks

New member
Menstruasi adalah salah satu gejala alami yang akan diperoleh oleh setiap sahabat ceweks, dimana hal tersebut ditunjukan dengan timbulnya flek berupa darah kotor yang keluar dari mulut vagina, mungkin dalam hal ini setiap perempuan akan lebih berhati-hati dalam memilih pembalut untuk melindungi di setiap aktifitas kita setiap hari, sehingga meskipun disaat menstruasi kita tetap nyaman dan terlindungi.

Mungkin sahabat ceweks semua mengetahui berbagai jenis merk dan jenis pembalut yang ditawarkan melalui media televisi ataupun media massa dengan menawarkan kelebihan dari masing-masing produk, lalu bagaimana tips memilih pembalut wanita? Apakah ketebalan mempengaruhi dalam hal ini, atau lebar dari pembalut juga menjadi peranan penting dalam hal ini? Dalam memilih pembalut yang nyaman dan tidak mudah tembus, sahabat ceweks harus memperhatikan beberapa hal dari jenis pembalut tersebut, dibawah ini adalah beberapa panduan bagi sahabat ceweks dalam memilih jenis pembalut:

* Faktor ketebalan atau tipis dari jenis pembalut memang menjadi salah satu penentu kenyamanan bagi sahabat ceweks, namun factor penyerapan dari pembalut tersebut juga harus sahabat ceweks perhatikan dengan seksama, dimana hal ini bisa sahabat ceweks coba dengan menggunakan air untuk menguji penyerapan pembalut tersebut.

* Pastikan bahwa pembalut sahabat ceweks memiliki kelebaran yang cukup untuk menutupi bagian celana dalam (underwear) sahabat ceweks, dan memiliki perekat yang baik agar tidak mudah terlepas.

* Perhatikan bagian bawah pembalut sahabat ceweks, dan pastikan bahwa bagian bawah tersebut kedap terhadap air, hal ini bisa anda coba pada saat melakukan uji penyerapan pada pembalut tersebut.

* Pilihlah jenis pembalut yang memiliki kandungan bahan halus dan lembut.

Dengan anda memilih pembalut yang tepat, tentunya akan membuat anda merasa nyaman dalam beraktifitas, terlebih bagi sahabat ceweks yang memiliki kesibukan dan tidak mengenal waktu sehingga akan sangat membantu sahabat ceweks. So…, pilihlah jenis pembalut yang tepat untuk sahabat ceweks.

Sumber : http://ceweks.com/cantik/bagaimana-memilih-pembalut.html
 
Bls: Bagaimana memilih Pembalut..?

makasih mbak ulla...
emang sih kita sebagai cewek harus pinter2 memilih pembalut. Karena berdasarkan sharing dari temen2 cewek juga, pemilihan pembalut yang tidak cocok bisa juga menimbulkan lecet2 gitu deh...
 
Bls: Bagaimana memilih Pembalut..?

Aku gak suka pake pembalut yang ada wonder gelnya. Tidak sehat.

Aku sekarang pake charm yang 40 cM. Nyaman
 
Bls: Bagaimana memilih Pembalut..?

Hati" dgn pembalut yg terbuat dari bahan daur ulang, jangan cuma nyaman & murah.. tau" terkena kanker serviks :D

Menurut data WHO, Indonesia merupakan negara dgn jumlah penderita kanker serviks no. 1 di dunia
Menurut data RSCM, setiap tahunnya terdapat 400 pasien kanker serviks baru.
Di Indonesia terdapat 41 kasus baru & 20 org wanita meninggal setiap harinya karena kanker serviks.. Hiii.. seyeeem >8o

Buat organ wanita yg satu ini memang perlu perawatan ekstra :D karna suatu saat nanti gw jg ikut menikmati.. :))
Pastikan menggunakan pembalut sehat bebas dioksin [<:)
 
Back
Top