Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Ibu Muda

andree_erlangga

New member
Hingga hari kedua setelah tragedi "penyembelihan" terhadap ibu muda beranak satu Rofidah (21), aparat Kepolisian Poltabes Banjarmasin, Kalimantan Selatan, belum berhasil mengungkap pelaku pembunuhan tersebut.

Informasi yang dihimpun Antara, Kamis, warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian Simpang Belitung, Kelurahan Kuin Selatan, Rt I nomor 49, ramai membicarakan kejadian, termasuk beredarnya isu tentang pelaku pembunuhan yang diduga seorang wanita yang rekan korban.

Salah seorang aparat kepolisian Poltabes Banjarmasin, yang melakukan penyelidikan di lapangan mengungkapkan, hingga kini pihaknya masih menelusuri berbagai kemungkinan yang terkait dengan peristiwa pembunuhan itu.

Sementara itu, Kapolsekta Banjarmasin Barat AKP Budi Rachmat melalui Kanitreskrim Ipda Steven J Manopo mengatakan, pihaknya telah menemukan titik terang soal pelaku pembunuhan sadis itu. Namun dia enggan merinci dengan alasan kepentingan pelacakan pelaku.

Kapolsek hanya mengatakan pihaknya telah mengantongi satu nama pelaku. Informasi berharga itu diperoleh dari salah satu saksi kunci yang mengetahui terjadinya pembunuhan sadis itu

suarakarya-online.com
 
Back
Top