Oh pesawat Indo...
 
Go Back   Home > Travel, Transportasi, Penerbangan & Hotel

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Oh pesawat Indo...

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #21   Report Post  

Gw pernah naek pesawat MAF di irian. nengok lokasi trans...
idih itu kena turbulen di sela2 gunung...
akhirnya mendarat dulu di kampung apa gitu, nginep di greja kampung itu semalem...

Begitu mo berangkat lagi, eh pesawatnya rusak. Alhasil nunggu sukucadang dari jayapura.

Untungnya siangan ada heli AD yang lewat, di radio deh.
Dan pulang ke lokasi nebeng heli ma bokap gw n seorang temennya...

Naek heli dah sama kaya naek bajaj...
SuperManHarusMati SuperManHarusMati is offline
Village Level

Post: 41
 
Reputasi: 0

Loading...
       





    #22   Report Post  

Yah berdoa ajalah semoga ini menjadi musibah yang terakhir bagi dnia penerbangan...
Amien
gupy15
gupy15 gupy15 is offline
Mod

Post: 2.771
 
Reputasi: 131






    #23   Report Post  

Kutip:
Oleh gupy15 View Post
Yah berdoa ajalah semoga ini menjadi musibah yang terakhir bagi dnia penerbangan...
Amien
gak mungkin deh pasti ada lagi korban2 lain,karene pesawat yang gak layak terbang di suruh terbang kayak kasus Adam Air itu.padahal pesawat itu gak layak terbang lagi tapi di paksain untuk terbang.dan juga itu pesawat barusan di pinjem,pesawat masih warna putih cuma dikasih logo Adam Air aja.itu udah di gunakan untuk cari uang
demi keuntungan perusahaan itu sendiri.

Sekarang tau akibatnya bisa-bisa Adam Air bangkrut gara-gara ini karena banyak mengeluarkan biaya untuk mencari pesawat tersebut!!!!!!!
petis petis is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






    #24   Report Post  

Satu yang bisa saya tambahkan, hanya kita musti ingat sama yang diatas. Kita selaku mahkluk ciptaannya hanya mampu meminta keselamatan dan berusaha dengan cara meminimaze resiko kecelakaan. Sduah hampir 1 bulan Adam Air belum ditemukan, Sudah hampir 1/2 tahun Lapindo menyemburkan lumpur panasnya than bagaimana dengan KM Senopati, trus hujan mulai mendatangkan banjir aduh bo capek deh, musibah nggak kunjung usai. Tanah bagi para korban bencana, Pemerintah harus tanggap. jangan bergerak ketika sudah terjadi. kasihan mereka juga manusia.
joskaren
joskaren joskaren is offline
Village Level

Post: 43
 
Reputasi: 0






    #25   Report Post  

mungkin karena indonesia banyak koruptor-nya ... uang negara banyak di tilep ama orang tak bertanggun jawab, sehingga utk membeli pesawat ya yang murahan dan tak layak terbang, sehingga sering terjadi kecelakaan.
andree_erlangga
andree_erlangga andree_erlangga is offline
National Level

Post: 1.896
 
Reputasi: 5

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.