::Tanda" sukag ma someone gy mna sii ? ::
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


::Tanda" sukag ma someone gy mna sii ? ::

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

::Tanda" sukag ma someone gy mna sii ? ::

.dear friends ,
. gw mw critta . .
. gw lagi bingung bgt , gw takut salah langkah lagi . .
. ceritanya gini , kira" 6bln yg lalu gw putus ama 1st love gw ,
. trs 1 bln kemudian ada shbt gw sndiri blg klo dia suka ma gw.
. awalny gw sih merasa nyaman ma dia, tp gw mutusin utk HTS-an dulu ajja ma dia , sementara HTS-an gw jg bljr utk mencintai shbt gw itu .
. kadang gw jg gga suka klo sbht gw itu deket ma cwe laen , tp perasaan gw slalu mengatakan klo gw tu msh cinta ma 1st love gw .
. 3bln gw ngudahin HTS-an ma shbt gw ,dan nntuin klo gw gga cinta ma shbt gw dan gw sadar klo hati gw masih buat 1st love gw..

. trs beberp bln stlh gw HTS-an ada co yg jg lagi deket ma gw sbut ja si N , dan dia blg klo dia jg suka ma gw,
. awalnya gw lgsung nolak ajja , tp t'nyta dia gga menyerah gitu ajja.
. dia ttp deketin gw , dan blg dia akan nunggu sampai gw bs sayang ma dia ,
. gw jd kasian nggantungin perasaan cwo itu trs , gw suruh dia utk cari cwe laen ajja , tp ttp aja dia gga mw .
. nah akhir" ini setelah beberp bulan ma dia dan deket ma dia , gw kuq jd sring nglamunin dia , trs gw jg gga ssh tdur krna slalu ajja ada bayangan dia .
. apa ini tandanya gw mulai sukak ma dia ? tp di sisi lain, kadang gw jg keinget 1st love gw
. gw takut kalo nntinya gw salah langkah lagi kaea wktu HTS-an dulu ,
. gw gga mw nyakitin org laen lagi ,
. sebenarnya gw sukag gga sih ma si N?

. sbnrnya tnda" org jtuh cinta gimana sih ?:D
. menurut temen" sehrusnya gw gimana ? nerima N? atoo gimana?
. tp gw jg gga mw kehilangan N , dia dah baik bgt ma gw.
Baby-Xiao
Baby-Xiao Baby-Xiao is offline
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0

__________________
Giving up doesn't always mean you are weak; sometimes it means that you are strong enough to let go.
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: ::Tanda" sukag ma someone gy mna sii ? ::

kl menurut gue sich lo mesti mastiin hati lo dulu kl lo udah nggak cinta dan sudah lupa ma 1st love lo.........buang bayang2 masa lalu lo bersama 1st love....kemudian lo coba buka hati lo buat orang lain.....dan untuk masalah lo dgn si N lo juga mesti tanya hati lo apa lo bener2 cinta ato hanya sekedar suka....Suka dan Cinta itu beda......jadi beri waktu aja dulu buat hub lo dengan N.....kuatkan hati lo....pastinya kita nanti ndak ingin salah mengambil jln.....:finger::finger:
15102405
15102405 15102405 is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

__________________

Mencari musuh itu gampang, tapi menambah teman itu sulit.Jadi add FB gue yach....





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: ::Tanda" sukag ma someone gy mna sii ? ::

Kutip:
Oleh 15102405 View Post
kl menurut gue sich lo mesti mastiin hati lo dulu kl lo udah nggak cinta dan sudah lupa ma 1st love lo.........buang bayang2 masa lalu lo bersama 1st love....kemudian lo coba buka hati lo buat orang lain.....dan untuk masalah lo dgn si N lo juga mesti tanya hati lo apa lo bener2 cinta ato hanya sekedar suka....Suka dan Cinta itu beda......jadi beri waktu aja dulu buat hub lo dengan N.....kuatkan hati lo....pastinya kita nanti ndak ingin salah mengambil jln.....:finger::finger:

uhm gitu ia..
thx ia ats pendapat lo ,

kalo rasa takut kehilangan , rasa khawatir , dsb .
apakah itu sebuah tanda kalo gw sayang ma org tsb ?
Baby-Xiao
Baby-Xiao Baby-Xiao is offline
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0

__________________
Giving up doesn't always mean you are weak; sometimes it means that you are strong enough to let go.
loading...
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.