Cemilan khas Dari jepang.... Dijamin Mantap
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Cemilan khas Dari jepang.... Dijamin Mantap

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Cemilan khas Dari jepang.... Dijamin Mantap

Kalo takoyaki, taiyaki sama okonomi biasanya ada yang jual di mall2 gerobakan(?)
Dai sering beli ^/////^
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.437
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Cemilan khas Dari jepang.... Dijamin Mantap

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
Kalo takoyaki, taiyaki sama okonomi biasanya ada yang jual di mall2 gerobakan(?)
Dai sering beli ^/////^
huaa disni ga ada T-T makanay mau banget cobain... nonton film the baby and i ngeliatnya aja enak bener.... bkin ngiler ^Q^
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Cemilan khas Dari jepang.... Dijamin Mantap

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
huaa disni ga ada T-T makanay mau banget cobain... nonton film the baby and i ngeliatnya aja enak bener.... bkin ngiler ^Q^
Tia dimana sih? Jakarta ta?
Harus na banyak nih di mall2 @@
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.437
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Cemilan khas Dari jepang.... Dijamin Mantap

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
Tia dimana sih? Jakarta ta?
Harus na banyak nih di mall2 @@
jakarta pinggiran jahahaha
tia selama ke mall di daerah tia blm ad yg jual gituan, klo makanan jepang si banyak, tpi camilan jepang? -.-

*NelenLudah
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Cemilan khas Dari jepang.... Dijamin Mantap

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
jakarta pinggiran jahahaha
tia selama ke mall di daerah tia blm ad yg jual gituan, klo makanan jepang si banyak, tpi camilan jepang? -.-

*NelenLudah
Bikin ajah, okonomi mayan gampang sih... :D
Banyak tutorial na di yutub =////=

Adek aku si Eragon pintar bikin na, hwhwhwh
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.437
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"



loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Cemilan khas Dari jepang.... Dijamin Mantap

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
Bikin ajah, okonomi mayan gampang sih... :D
Banyak tutorial na di yutub =////=

Adek aku si Eragon pintar bikin na, hwhwhwh
ga pinter masak apapun -.-

kalo gagal sayang bahannya
*SayangDuitnyaMaksudnya
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Cemilan khas Dari jepang.... Dijamin Mantap

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
ga pinter masak apapun -.-

kalo gagal sayang bahannya
*SayangDuitnyaMaksudnya
Iya sih ._.
Tak apa, masih ada cemilan indonesia yang tak kalah enak ko ^0^

Dai suka cemilan japan tapi kalo masakan japan kayak sukiyaki ato shabu shabu gitu dai gak doyan banget >_<
Menurut dai malah lebih enakan nasi sop kitah(?)
Yah lidah beda2 yaaa... ^^;
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.437
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Cemilan khas Dari jepang.... Dijamin Mantap

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
Iya sih ._.
Tak apa, masih ada cemilan indonesia yang tak kalah enak ko ^0^

Dai suka cemilan japan tapi kalo masakan japan kayak sukiyaki ato shabu shabu gitu dai gak doyan banget >_<
Menurut dai malah lebih enakan nasi sop kitah(?)
Yah lidah beda2 yaaa... ^^;
lidah kita lidah ga mati rasa, bisa bedain mana makanan enak dan ga

kalo jepang, makanan mentah aja dimakan >.<
apa enaknyaaaaaaa

*TutupMata
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Cemilan khas Dari jepang.... Dijamin Mantap

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
lidah kita lidah ga mati rasa, bisa bedain mana makanan enak dan ga

kalo jepang, makanan mentah aja dimakan >.<
apa enaknyaaaaaaa

*TutupMata
Apalagi makanan japan selain banyak mengandung bahan mentah juga mengandung sayur yang tak sedikit... =_=

*NggakSukaSayur

Aku pemuja daging, terus terang aku tak begitu cocok >_>
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.437
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Cemilan khas Dari jepang.... Dijamin Mantap

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
Apalagi makanan japan selain banyak mengandung bahan mentah juga mengandung sayur yang tak sedikit... =_=

*NggakSukaSayur

Aku pemuja daging, terus terang aku tak begitu cocok >_>
pernah makan di hokben, salah beli menu, isinya hanya serutan wortel, kol, dan syomai isi telur puyuh di dituang mayones....
aku ngerasa kya kambing @.@

*MauMuntahRasanya
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Variasi Cemilan Roti Tawar andy_baex Memasak & Makanan 11
Cemilan Sedap: Ham Bread andy_baex Memasak & Makanan 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.