Cemilan khas Dari jepang.... Dijamin Mantap
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Cemilan khas Dari jepang.... Dijamin Mantap

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Cemilan khas Dari jepang.... Dijamin Mantap

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
pernah makan di hokben, salah beli menu, isinya hanya serutan wortel, kol, dan syomai isi telur puyuh di dituang mayones....
aku ngerasa kya kambing @.@

*MauMuntahRasanya
ASTAGAH =x=;;;;
Tuh kan! Banyak sayur na ==;;;
Aku malah kalo mam di hokben bareng temenku, selalu tukeran,
Dia herbivora aku karnivora(?) Jadi sayur aku buat dia, dia kasih dagingnyah, nyahahahhahahahah >w<
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.437
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"

Loading...
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Cemilan khas Dari jepang.... Dijamin Mantap

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
ASTAGAH =x=;;;;
Tuh kan! Banyak sayur na ==;;;
Aku malah kalo mam di hokben bareng temenku, selalu tukeran,
Dia herbivora aku karnivora(?) Jadi sayur aku buat dia, dia kasih dagingnyah, nyahahahhahahahah >w<
enak itumah ad yg bsa di ajak barter O,O

lah tia.... barter sama siapa???

sampai sekarang ga bakal mau lagi kesanah >.<
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Cemilan khas Dari jepang.... Dijamin Mantap

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
enak itumah ad yg bsa di ajak barter O,O

lah tia.... barter sama siapa???

sampai sekarang ga bakal mau lagi kesanah >.<
Mending soto lamongan =x=
Belum lagi masakan jepang ntah napa dimulut dai rasanya rasa garem doang,
Lidah berempah sih orang kitah, nyahahhahahh
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.437
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Cemilan khas Dari jepang.... Dijamin Mantap

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
Mending soto lamongan =x=
Belum lagi masakan jepang ntah napa dimulut dai rasanya rasa garem doang,
Lidah berempah sih orang kitah, nyahahhahahh
itu mah emang kokinya aja kali ga pro hahahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Cemilan khas Dari jepang.... Dijamin Mantap

enyaaaaak bnget nih cemilan nya, buat acara tea time bareng temen seru nih ya
ramaricarica ramaricarica is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 26

__________________
:) Masih Mau Yang Bukan Pucuk? :)


loading...



Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Cemilan khas Dari jepang.... Dijamin Mantap

di bintaro ternyata ada yg jual Takoyaki
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Cemilan khas Dari jepang.... Dijamin Mantap

Takoyaki ane paling suka, bisa buat nge-ganjal perut dikala lapar tapi ga sempet pergi cari nasi. Hehehe
indobooker
indobooker indobooker is offline
City Level

Post: 289
 
Reputasi: 0

__________________
BONUS DEPOSIT 100%, CASHBACK,
dan MASIH BANYAK PROMO LAINNYA


Buruan klaim sebelum kehabisan!!!
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Variasi Cemilan Roti Tawar andy_baex Memasak & Makanan 11
Cemilan Sedap: Ham Bread andy_baex Memasak & Makanan 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.