Apa..? "gedung Putih" Mau Dijual ???...

Apa? Gedung Putih Dijual Rp 95 Miliar, Hanya Karena Pasar Properti AS Anjlok..?



Mau tinggal di gedung putih, sekarang bukan mimpi Andapun bisa merasakan hidup ala Obama, cuman replikanya aja

0.jpg



Bila Anda kaya raya dan punya banyak cukup uang dan berminat merasakan hidup layaknya Presiden Amerika Serikat Barrack Obama, mungkin perlu mencoba untuk menawar bangunan ini, pemiliknya menawarkan USD 10 Juta (Rp 95 Miliar). Coba saja Anda kontak Dr Milani pria keturunan Iran-Amerika ini berniat menjual bangunan yang dibuat mirip sekali dengan gedung putih, Istana Presidennya Amerika Serikat, hanya saja bukan Gedung Putih (White House) yang sebenarnya lho. Bangunan yang disebut dengan replika Gedung Putih ini memang dibuat mirip dan sangat menyerupai Gudung Putih yang sesungguhnya. Replika ini dibuat di Altanta Georgia, bukan di Washinton DC lho.


1.jpg




2.jpg



4.jpg



5.jpg





6.jpg



7.jpg



8.jpg



9.jpg



10.jpg




11.jpg



sumber :http://ruanghati.com


UNTUK MASUK KE GEDUNG PUTIH ASLI..SIMAK VIDEONYA DISINI : http://beritaharianku.blogspot.com/2009/12/apa-gedung-putih-dijual-rp-95-miliar.html







INFO LAINNYA:

“Apa keahlian, ketrampilan, minat atau... hobi Anda saat ini....?

Coba....cari sebentar....

Bisa buat Kue atau masakan yang “BEDA”..?
Anda...seorang karyawan, profesional, praktisi, ahli desain, IT, hukum, marketing, guru, pengajar...atau APAPUN PROFESI ANDA saat ini....
Atau....ANDA... yang saat ini sedang “PUSING” mencari tambahan biaya untuk hidup..atau ingin “merubah” hidup yang “begini-begini saja”....Atau anda yang saat ini merasa bekerja keras namun merasa “habis manis sepah dibuang” oleh bos Anda..? :)

Percayalah... bahwa dengan hanya sebuah ketrampilan atau keahlian kecil dari ANDA.., BISA Mendatangkan “UANG BERLIMPAH”...Simak pengalaman saya....., hingga saat ini , saya telah memiliki penghasilan milyaran rupiah... HANYA dengan “Menjual Informasi sederhana di INTERNET.!”

Bagaimana Caranya...? Silakan Simak penjelasan saya ... DISINI : http://www.formulabisnis.com/?id=aeroorigami





-
 
Last edited:
Back
Top