Cara Ngasih Kado Yg Tak Terlupakan
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Cara Ngasih Kado Yg Tak Terlupakan

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Cara Ngasih Kado Yg Tak Terlupakan

Hi teman2..
Mau nanya nih... kebetulan tunangan aku besok ultah. Kado sih udah ada, karna dia beberapa minggu lalu liat2 tas and kliatannya dia nemu yg dia seneng bgt. cuma yg jadi pertanyaan gmn yah cara ngasih kadonya?? soalnya selama 5 taun ini udah macem2 trik dilakukan. kira2 ada masukan ga dari temen2?? thx yah
ekartanegara ekartanegara is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Cara Ngasih Kado Yg Tak Terlupakan

Saran aku eka, ngasih kadonya pagi-pagi banget. Sekitar jam 5 subuh atau saat dia bangun pagi.

Dia pasti kaget dan terharu banget, kamu datang kerumahnya masih pagi-pagi buta hanya untuk mengucapkan selamat ulang tahun dan memberinya sebuah kado.

Semoga bermanfaat.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Cara Ngasih Kado Yg Tak Terlupakan

Kutip:
Oleh ekartanegara View Post
Hi teman2..
Mau nanya nih... kebetulan tunangan aku besok ultah. Kado sih udah ada, karna dia beberapa minggu lalu liat2 tas and kliatannya dia nemu yg dia seneng bgt. cuma yg jadi pertanyaan gmn yah cara ngasih kadonya?? soalnya selama 5 taun ini udah macem2 trik dilakukan. kira2 ada masukan ga dari temen2?? thx yah
loe pura2 lupa sampai dia nanyain loe inget gak hut nya,trus kasihin deh kado itu buat dia.
nb: tapi jangan sampai dianya ngambek duluan karena nyangka loe gak inget hut nya,yah...:p
he..he..he...
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8

__________________
Fallen Angel

Logikaku Terlalu Kecil Dan Terbatas untuk Mengerti Keberadaan-Nya





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Cara Ngasih Kado Yg Tak Terlupakan

kasih aja cincin
mawan82
mawan82 mawan82 is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Cara Ngasih Kado Yg Tak Terlupakan

yahh.. dah expired dunk???
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.793
 
Reputasi: 222

__________________


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Cara Ngasih Kado Yg Tak Terlupakan

kado yg tak terlupakan...apa ya....kasih aja apa maunya....pasti dia gak bakal melupakan....malah ketagihan...he...he....he...
hendriantorsi
hendriantorsi hendriantorsi is offline
National Level

Post: 884
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Cara Ngasih Kado Yg Tak Terlupakan

Siap-siap memberi kesan paling dalam untuknya
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Cara Ngasih Kado Yg Tak Terlupakan

gini .. gini.. eh.. masih bisa gak sih..?
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.