Tujuh Panah Rayuan
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Tujuh Panah Rayuan

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Tujuh Panah Rayuan

Tujuh Panah Rayuan
Cowok dengan kejantanannya harus bisa membuktikan kalau dirinya pandai dalam hal "gombalisasi". Lidah kaum Adam memang paling pintar kalau disuruh merayu. Saking dahsyatnya, sampai ada lagu Lelaki Buaya Darat. Eits, jangan salah, selama merayu itu gratis, berarti hukumnya nggak dilarang. He he he... Nah, di bawah, ada tujuh panah rayuan ampuh dari aku buat para cewek.

---

1. Without you I can't spell love. And because of you I know the meaning of love. Duh, hati cewek mana yang nggak luluh dengar rayuan ini. Dijamin, cewek kamu bakal langsung lengket. Yang lagi pedekate pun langsung tancap gas untuk lanjut pacaran deh. Nggak percaya?

2. Pantesan cuacanya mendung, mataharinya lagi duduk di sebelahku sih. Pasti "Matahari"-mu langsung berbinar ceria dan bertabur cinta begitu dengar jurusmu ini. Kebayang kan mukanya yang merah padam gara-gara kamu sodorin celoteh mesra.

3.Tehnya kok tawar gini? Tapi nggak apa-apa deh. Karena ada kamu, jadi manis. Bukan berarti cewekmu adalah penjual gula di warung, lho. Serangan fajarmu ini pas banget ditujuin waktu kalian lagi makan bareng. Bahkan, mungkin saking senangnya, bisa-bisa cewek kamu yang bayarin makanannya.

4. Mamamu dulu ngidam kopi ya? Soalnya, anaknya bikin aku nggak bisa tidur semalaman. Yang ini cocoknya dipakai dalam SMS pengantar tidur. Kesan kamu sebagai cowok paling puitis sepanjang masa pasti nempel di benaknya. Lanjutin dengan pesan manis, "Kita ketemu di mimpi,ya". Besoknya, bangunin dia lewat wake up call. Romantis, kan.

5. Meski harus jatuh berkali-kali, aku rela. Soalnya, jatuhnya adalah jatuh cinta sama kamu. Begitu kamu ucapkan kalimat barusan, pegang denyut nadi cewekmu. Kalau kecepatannya melebihi 100 km/jam alias dagdigdug, Aime berani jamin dia bakal melipatgandakan sayangnya kepadamu. Malahan, mungkin setelah ngucapin itu, kecupan manis mendarat di pipimu. Wah...

6.Kemarin aku lihat ada seratus bintang di langit. Eh, sekarang tinggal 99. Eits, ternyata yang satu lagi duduk nemenin aku di sini. Sambil bergaya merhatiin bintang, lancarkan rayuan yang satu ini. Supaya dia tambah yakin, pegang tangannya dan bilang kalau kulitnya berkilau seperti cahaya bintang.

7.Kamu reinkarnasi seorang tukang perahu ya? Abisnya, dekat kamu bikin hatiku jadi terombang-ambing terus. Nggak perlu naik kapal kalau mau melancarkan rayuan mahadahsyat ini. Cukup dengan ngapel di rumahnya. Kalau cewekmu sudah dengar ucapan yang satu ini, rumahnya serasa milik berdua. Ortunya cuma ngekos. He he he... Dan cewekmu pasti langsung daftar member klepek-klepek.com.


Sumber : forum.megaxus.com
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Tujuh Panah Rayuan

izin coppy ya kalina,buat merayu cewe cewe
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Tujuh Panah Rayuan

jin cedot yabozzzz........
rivaivel rivaivel is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Tujuh Panah Rayuan

kalo teman gue tak perlu kata rayuan, cuma perlu kata jampi2x...trus cewek langsung lengket.
hendriantorsi
hendriantorsi hendriantorsi is offline
National Level

Post: 884
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Tujuh Panah Rayuan

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
Tujuh Panah Rayuan
Cowok dengan kejantanannya harus bisa membuktikan kalau dirinya pandai dalam hal "gombalisasi". Lidah kaum Adam memang paling pintar kalau disuruh merayu. Saking dahsyatnya, sampai ada lagu Lelaki Buaya Darat. Eits, jangan salah, selama merayu itu gratis, berarti hukumnya nggak dilarang. He he he... Nah, di bawah, ada tujuh panah rayuan ampuh dari aku buat para cewek.

---

1. Without you I can't spell love. And because of you I know the meaning of love. Duh, hati cewek mana yang nggak luluh dengar rayuan ini. Dijamin, cewek kamu bakal langsung lengket. Yang lagi pedekate pun langsung tancap gas untuk lanjut pacaran deh. Nggak percaya?

2. Pantesan cuacanya mendung, mataharinya lagi duduk di sebelahku sih. Pasti "Matahari"-mu langsung berbinar ceria dan bertabur cinta begitu dengar jurusmu ini. Kebayang kan mukanya yang merah padam gara-gara kamu sodorin celoteh mesra.

3.Tehnya kok tawar gini? Tapi nggak apa-apa deh. Karena ada kamu, jadi manis. Bukan berarti cewekmu adalah penjual gula di warung, lho. Serangan fajarmu ini pas banget ditujuin waktu kalian lagi makan bareng. Bahkan, mungkin saking senangnya, bisa-bisa cewek kamu yang bayarin makanannya.

4. Mamamu dulu ngidam kopi ya? Soalnya, anaknya bikin aku nggak bisa tidur semalaman. Yang ini cocoknya dipakai dalam SMS pengantar tidur. Kesan kamu sebagai cowok paling puitis sepanjang masa pasti nempel di benaknya. Lanjutin dengan pesan manis, "Kita ketemu di mimpi,ya". Besoknya, bangunin dia lewat wake up call. Romantis, kan.

5. Meski harus jatuh berkali-kali, aku rela. Soalnya, jatuhnya adalah jatuh cinta sama kamu. Begitu kamu ucapkan kalimat barusan, pegang denyut nadi cewekmu. Kalau kecepatannya melebihi 100 km/jam alias dagdigdug, Aime berani jamin dia bakal melipatgandakan sayangnya kepadamu. Malahan, mungkin setelah ngucapin itu, kecupan manis mendarat di pipimu. Wah...

6.Kemarin aku lihat ada seratus bintang di langit. Eh, sekarang tinggal 99. Eits, ternyata yang satu lagi duduk nemenin aku di sini. Sambil bergaya merhatiin bintang, lancarkan rayuan yang satu ini. Supaya dia tambah yakin, pegang tangannya dan bilang kalau kulitnya berkilau seperti cahaya bintang.

7.Kamu reinkarnasi seorang tukang perahu ya? Abisnya, dekat kamu bikin hatiku jadi terombang-ambing terus. Nggak perlu naik kapal kalau mau melancarkan rayuan mahadahsyat ini. Cukup dengan ngapel di rumahnya. Kalau cewekmu sudah dengar ucapan yang satu ini, rumahnya serasa milik berdua. Ortunya cuma ngekos. He he he... Dan cewekmu pasti langsung daftar member klepek-klepek.com.

Terima kasih informasinya
Jika ada pria merayuku dengan kata-kata seperti ini. Berarti gombal ya jeng.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Tujuh Panah Rayuan

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
Tujuh Panah Rayuan
Cowok dengan kejantanannya harus bisa membuktikan kalau dirinya pandai dalam hal "gombalisasi". Lidah kaum Adam memang paling pintar kalau disuruh merayu. Saking dahsyatnya, sampai ada lagu Lelaki Buaya Darat. Eits, jangan salah, selama merayu itu gratis, berarti hukumnya nggak dilarang. He he he... Nah, di bawah, ada tujuh panah rayuan ampuh dari aku buat para cewek.

---

1. Without you I can't spell love. And because of you I know the meaning of love. Duh, hati cewek mana yang nggak luluh dengar rayuan ini. Dijamin, cewek kamu bakal langsung lengket. Yang lagi pedekate pun langsung tancap gas untuk lanjut pacaran deh. Nggak percaya?

2. Pantesan cuacanya mendung, mataharinya lagi duduk di sebelahku sih. Pasti "Matahari"-mu langsung berbinar ceria dan bertabur cinta begitu dengar jurusmu ini. Kebayang kan mukanya yang merah padam gara-gara kamu sodorin celoteh mesra.

3.Tehnya kok tawar gini? Tapi nggak apa-apa deh. Karena ada kamu, jadi manis. Bukan berarti cewekmu adalah penjual gula di warung, lho. Serangan fajarmu ini pas banget ditujuin waktu kalian lagi makan bareng. Bahkan, mungkin saking senangnya, bisa-bisa cewek kamu yang bayarin makanannya.

4. Mamamu dulu ngidam kopi ya? Soalnya, anaknya bikin aku nggak bisa tidur semalaman. Yang ini cocoknya dipakai dalam SMS pengantar tidur. Kesan kamu sebagai cowok paling puitis sepanjang masa pasti nempel di benaknya. Lanjutin dengan pesan manis, "Kita ketemu di mimpi,ya". Besoknya, bangunin dia lewat wake up call. Romantis, kan.

5. Meski harus jatuh berkali-kali, aku rela. Soalnya, jatuhnya adalah jatuh cinta sama kamu. Begitu kamu ucapkan kalimat barusan, pegang denyut nadi cewekmu. Kalau kecepatannya melebihi 100 km/jam alias dagdigdug, Aime berani jamin dia bakal melipatgandakan sayangnya kepadamu. Malahan, mungkin setelah ngucapin itu, kecupan manis mendarat di pipimu. Wah...

6.Kemarin aku lihat ada seratus bintang di langit. Eh, sekarang tinggal 99. Eits, ternyata yang satu lagi duduk nemenin aku di sini. Sambil bergaya merhatiin bintang, lancarkan rayuan yang satu ini. Supaya dia tambah yakin, pegang tangannya dan bilang kalau kulitnya berkilau seperti cahaya bintang.

7.Kamu reinkarnasi seorang tukang perahu ya? Abisnya, dekat kamu bikin hatiku jadi terombang-ambing terus. Nggak perlu naik kapal kalau mau melancarkan rayuan mahadahsyat ini. Cukup dengan ngapel di rumahnya. Kalau cewekmu sudah dengar ucapan yang satu ini, rumahnya serasa milik berdua. Ortunya cuma ngekos. He he he... Dan cewekmu pasti langsung daftar member klepek-klepek.com.
kemarin aku ke taman safari, di sana aku lihat ada 100 ekor monkey..:D eh.. sekarang kok tinggal 99 ya...:p
eits.. tenyata.. yang satu lagi sibuk buat thread ini..

PEACE YAK RATU KADAL
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.793
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Tujuh Panah Rayuan

kasian si Kadal!!! hahahhaha
ampe kehabisa kata-kata manis naa huakakakaka
KUDETA Negeri Kadal nih
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Tujuh Panah Rayuan

Sudah kupakai segala cara untuk mendapatkan pujaan hatiku. Tapi dia tidak mau juga memberikan setetes cintanya untukku. Apakah karena aku cuma pria biasa yang tak punya apa-apa.
Mamang_Jore
Mamang_Jore Mamang_Jore is offline
City Level

Post: 434
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Tujuh Panah Rayuan

cihuy......ada segudang rayu ada segudang nafsu jadi yg mana yg bener ni
an7flip
an7flip an7flip is offline
Village Level

Post: 80
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Tujuh Panah Rayuan

widih mantep bener kata2 na

terutama yang nomer satu
crazynutz crazynutz is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.