Intip Makna Pemberian Si Dia
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Intip Makna Pemberian Si Dia

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Intip Makna Pemberian Si Dia

SAAT pacaran, pasti ada dong hadiah alias kado dari cowokmu. Entah kamu sadari atau tidak, ternyata tiap pemberian dari cowokmu mempunyai makna yang berbeda-beda lho. Jika kamu tahu maknanya, hadiah itu bisa dijadikan bahan masukan untuk hubungan kalian. Nih, si Det kasih tip biar kalian tahu maksud di balik pemberian sang pacar. Simak baik-baik yaa...

---

Boneka

Ini adalah hadiah yang biasa diberikan para Arjuna. Sebab, hadiah tersebut cewek banget. Ternyata, maksud para cowok memberikan hadiah itu adalah supaya bisa menggantikan dirinya saat si dia didera kesibukan. Biasanya, yang ngasih boneka adalah cowok-cowok yang sibuk dengan organisasi atau berbagi urusan lain kayak les atau ekskul. Jadi, kalau kamu kangen sama si dia yang terlalu tenggelam dalam dunianya, peluk aja boneka pemberiannya.

---

Makanan

Emang sih, yang biasanya ngasih makanan adalah cewek. Tapi, kalau sampai ada cowok yang memasak sendiri untukmu atau membawakan makanan yang kamu suka, itu berarti dia benar-benar sangat perhatian padamu. Dia tahu makanan apa yang menjadi kesukaanmu dan ingin mencuri hatimu lewat perut. Tipe cowok kayak gini biasanya sangat pengertian dan sabar. Asyik kan kalau tiba-tiba dia menjemputmu di pagi hari saat berangkat sekolah sambil membawakan bubur ayam? Yummy! Jaga baik-baik tipe cowok kayak gini yaa...

---

Sweater atau Jaket

Memberikan perlindungan. Itulah inti pemberian barang tersebut. Strukturnya barangnya yang tebal dan menutupi seluruh tubuh memberikan kehangatan buat pemakainya. Jadi, maksud seorang cowok memberikan jaket atau sweater kepada kita adalah untuk memberikan perlindungan walau tidak langsung. Cowok tipe kayak gini biasanya selalu menjadi pelindung bagi ceweknya.

---

Liburan Bersama

Pernahkah kamu merasa bahwa kalian berdua jarang bertemu dan bersenang-senang bersama? Biasanya sih karena salah seorang atau kalian berdua sama-sama sibuk. Nah, saat cowokmu ngajak buat liburan berdua, dia menginginkan waktu yang khusus tanpa diganggu kesibukan kalian. Artinya, dia ingin refreshing sekaligus menghabiskan waktu berdua saja sama kamu.

---

Phone Selular

Posesif. Bisa saja itu menjadi ciri cowokmu jika sampai memberimu ponsel. Sebab, itu artinya, dia ingin tahu kabarmu, lagi di mana, sama siapa, setiap saat. Yup, setiap saat! Kan ponselnya dari dia. Kamu nggak boleh protes dong. Nah, kalau kamu emang tipe cewek yang doyan diperhatiin kayak gitu sih nggak masalah. Tapi, kalau emang kamu cewek yang independen dan menginginkan kebebasan, lebih baik kamu tolak dengan halus pemberiannya itu.


sumber JPNN
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Intip Makna Pemberian Si Dia

blh juga ide nya kal
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Intip Makna Pemberian Si Dia

Kutip:
Sweater atau Jaket

Memberikan perlindungan. Itulah inti pemberian barang tersebut. Strukturnya barangnya yang tebal dan menutupi seluruh tubuh memberikan kehangatan buat pemakainya. Jadi, maksud seorang cowok memberikan jaket atau sweater kepada kita adalah untuk memberikan perlindungan walau tidak langsung. Cowok tipe kayak gini biasanya selalu menjadi pelindung bagi ceweknya.
Tahun kemaren aku ngasih dia kado ini, yap bener banget. agar dia tetap terlindungi.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Intip Makna Pemberian Si Dia

kalo ngasihnya bon utang gimana Kal???
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.793
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Intip Makna Pemberian Si Dia

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
kalo ngasihnya bon utang gimana Kal???
wkkkkkkkkkkkkkkkkkkwkkwwkkw,blh juga ide nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Intip Makna Pemberian Si Dia

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
kalo ngasihnya bon utang gimana Kal???
halah kadal emang gitu -_-a
bayangin.. gue disuruh utang sana sini tiap pagi..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Intip Makna Pemberian Si Dia

Jiaaahh... mana pernah kadal utang.. . . kekayaan kadal dari sabang sampe ke merauke.. tanahnya aja berhektar2.. kebon jengkolnya banyak..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.793
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Intip Makna Pemberian Si Dia

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
Jiaaahh... mana pernah kadal utang.. . . kekayaan kadal dari sabang sampe ke merauke.. tanahnya aja berhektar2.. kebon jengkolnya banyak..
wew wew wew ngedabruzz ni
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Intip Makna Pemberian Si Dia

klo boneka ma makanan, lumayan dah banyak.. hihih
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 246

__________________
Nyi Belang


:D:D
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.