Jurus Kencan Antiinterupsi

Kalina

Moderator
AKU sama kamu equals kita. Nah, boleh dong kalau pacaran sesekali dunia jadi milik berdua saja. Asalkan nggak keterlaluan. Eits, gimana jadinya kalau ternyata kita susah dapet quality time bareng pacar. Huhu, pasti sebel banget. Apalagi kalau waktu buat ketemuan pacar sangat terbatas. Ada aja gangguan dari pihak ketiga, keempat, dan seterusnya. Oke, tenangkan diri. Tarik nafas. Cooling down. Dan mulai pelajari jurus kencan antiinterupsi.

---

Adil Bagi Jadwal

Teman, keluarga dan pacar minta porsi masing-masing biar bisa sama kamu. Daripada ada kasus iri-irian karena merasa di teman tirikan mending kamu mulai bikin schedule. Bagi dari Senin sampai Minggu. Mana hari keluarga, mana yang buat hang out sama temen-temen, dan mana yang dipakai kencan. Khusus buat hari kencan jangan sampai tabrakan dengan jadwal lain. Dengan bersikap adil, waktumu bareng pacar nggak bakalan diganggu gugat.

---

Pilih Tempat Tepat

Tujuan kencan juga bisa jadi penentu mulus nggaknya acaramu berkencan. Nggak percaya? Coba kencan di rumah, pasti ada aja gangguan dari adik atau kakak. Makanya pilih tempat kencannya yang agak niat dikit, misalnya di atas gunung atau di tepi danau. Makin bagus lagi kalau tempatnya jauh dari peradaban, misalnya di daerah pedalaman yang harus dijangkau dengan jalan kaki. Siapa coba yang sanggup nyari kalian? He he.

---

Putus Komunikasi

Sepakati dulu aturan baru dengan pacarmu. Saat kalian lagi berduaan jangan sampai menerima telepon atau membalas SMS. Putus hubungan dengan dunia luar untuk sementara nggak apa-apa kan? Bukan bersikap egois, tapi kalian berhak menikmati waktu berdua. Asal nggak sampai lupa waktu. Akan lebih baik lagi kalau kalian sama-sama mematikan ponsel. Tanpa gangguan kencan kalian bisa makin berkesan.

---

Kencan Massal

Ajak beberapa sahabat dekatmu dengan pasangan mereka masing-masing. Kencan ramai-ramai juga seru kok. Dengan begitu kan teman-temanmu juga sibuk dengan pasangannya, jadi nggak bakal gangguin kalian. Eh kalau yang nggangguin mantan kalian masing-masing gimana? Sama saja kok caranya. Ajak saja mantan kalian kencan bareng. Syaratnya dia kudu sudah punya pasangan baru juga. Biar aman dong tentunya. Ho ho ho.

---

Pasang Tanda Larangan

Forbidden sign merupakan salah satu hal manjur untuk mencegah terjadinya gangguan waktu kencan. Misalnya kamu kencan via Messenger tinggal pasang status 'sibuk kencan'. Atau pakai kaos kembaran bertuliskan 'sedang kencan'. Mau yang agak ekstrem? Bikin tanda ala rambu-rambu lalulintas yang menunjukkan kalian berdua nggak pengen diinterupsi selama lagi kencan.


Sumber : forums.megaxus.com
 
Last edited by a moderator:
Back
Top