Jurus Kencan Antiinterupsi
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Jurus Kencan Antiinterupsi

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Jurus Kencan Antiinterupsi

AKU sama kamu equals kita. Nah, boleh dong kalau pacaran sesekali dunia jadi milik berdua saja. Asalkan nggak keterlaluan. Eits, gimana jadinya kalau ternyata kita susah dapet quality time bareng pacar. Huhu, pasti sebel banget. Apalagi kalau waktu buat ketemuan pacar sangat terbatas. Ada aja gangguan dari pihak ketiga, keempat, dan seterusnya. Oke, tenangkan diri. Tarik nafas. Cooling down. Dan mulai pelajari jurus kencan antiinterupsi.

---

Adil Bagi Jadwal

Teman, keluarga dan pacar minta porsi masing-masing biar bisa sama kamu. Daripada ada kasus iri-irian karena merasa di teman tirikan mending kamu mulai bikin schedule. Bagi dari Senin sampai Minggu. Mana hari keluarga, mana yang buat hang out sama temen-temen, dan mana yang dipakai kencan. Khusus buat hari kencan jangan sampai tabrakan dengan jadwal lain. Dengan bersikap adil, waktumu bareng pacar nggak bakalan diganggu gugat.

---

Pilih Tempat Tepat

Tujuan kencan juga bisa jadi penentu mulus nggaknya acaramu berkencan. Nggak percaya? Coba kencan di rumah, pasti ada aja gangguan dari adik atau kakak. Makanya pilih tempat kencannya yang agak niat dikit, misalnya di atas gunung atau di tepi danau. Makin bagus lagi kalau tempatnya jauh dari peradaban, misalnya di daerah pedalaman yang harus dijangkau dengan jalan kaki. Siapa coba yang sanggup nyari kalian? He he.

---

Putus Komunikasi

Sepakati dulu aturan baru dengan pacarmu. Saat kalian lagi berduaan jangan sampai menerima telepon atau membalas SMS. Putus hubungan dengan dunia luar untuk sementara nggak apa-apa kan? Bukan bersikap egois, tapi kalian berhak menikmati waktu berdua. Asal nggak sampai lupa waktu. Akan lebih baik lagi kalau kalian sama-sama mematikan ponsel. Tanpa gangguan kencan kalian bisa makin berkesan.

---

Kencan Massal

Ajak beberapa sahabat dekatmu dengan pasangan mereka masing-masing. Kencan ramai-ramai juga seru kok. Dengan begitu kan teman-temanmu juga sibuk dengan pasangannya, jadi nggak bakal gangguin kalian. Eh kalau yang nggangguin mantan kalian masing-masing gimana? Sama saja kok caranya. Ajak saja mantan kalian kencan bareng. Syaratnya dia kudu sudah punya pasangan baru juga. Biar aman dong tentunya. Ho ho ho.

---

Pasang Tanda Larangan

Forbidden sign merupakan salah satu hal manjur untuk mencegah terjadinya gangguan waktu kencan. Misalnya kamu kencan via Messenger tinggal pasang status 'sibuk kencan'. Atau pakai kaos kembaran bertuliskan 'sedang kencan'. Mau yang agak ekstrem? Bikin tanda ala rambu-rambu lalulintas yang menunjukkan kalian berdua nggak pengen diinterupsi selama lagi kencan.


Sumber : forums.megaxus.com
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Jurus Kencan Antiinterupsi

blh juga ide nya kal
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Jurus Kencan Antiinterupsi

yang lain ngontrak?
Pho3nix
Pho3nix Pho3nix is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0

__________________
loading...
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kencan Terakhir Gue pratama_adi2001 Cinta & Romantis 2
Kencan Dijatah! Kalina Cinta & Romantis 0
Peeersiapaaan Kencan opa Cinta & Romantis 1
Kencan Pertama Kalina Cinta & Romantis 8


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.