Mr vs Miss Busy
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Mr vs Miss Busy

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Mr vs Miss Busy

HALLO cewek-cewek yang lagi kesepian, pasti bete banget ya punya pacar yang aktif ikut banyak kegiatan sampe-sampe ngelupain kamu sebagai ceweknya? Mulai ekskul, kegiatan klub di luar sekolah, lomba-lomba, semua dia ikuti. Waktunya tersita sampai-sampai kamu sang pacar, jadi prioritas kesekian. Daripada bengong, selagi cowokmu bersibuk-sibuk ria, sibukkan dirimu juga. Siapa tahu habis itu dia ngerasa kehilangan soalnya kamu tambah sibuk dan jarang bisa ditemui.

Ikut Ekskul yang Sama

Kamu adalah tipe orang yang nggak bisa sedikit pun berpisah dari pacar? Wah, berabe tuh kalo nggak dihiraukan pacar. Biar kamu nggak kesepian sekaligus bisa nyalurin potensimu, ikuti aja ekskul yang sama kayak pacar. Kalo dia lagi latihan basket misalnya, kamu bisa deket-deketan sama dia. Kamu juga bisa minta diajarin, caranya shooting gimana. Sip, kan.

---

Rajin ke Perpustakaan

Nggak ada ruginya lho pergi ke perpustakaan buat baca-baca buku yang ada di sana. Sekarang kan perpustakaan sekolah udah pada modern, koleksi bukunya juga banyak yang baru, malah ada yang dilengkapi wi-fi. Kalo waktumu dimanfaatkan buat hal-hal yang bermanfaat kayak gini, kamu bisa sementara waktu "ngelupain" pacarmu. Nggak ngerasa kesepian lagi, deh.

---

Jadi Suporter buat Dia

Ini yang namanya simbiosis mutualisme. Waktu dia ikutan lomba, kamu datang untuk menyemangati. Dia bakal makin semangat kalo ada kamu di deretan penonton. Ibarat baterai, dia bakal ngerasa di-charge terus. He he. Kamu juga untung. Soalnya, kangenmu bakal terobati dengan cara mendukungnya di tempat perlombaan. Kamu senang, dia juga senang. Sama-sama senang, deh!

---

Bikin Usaha Sendiri

Hari gini udah banyak remaja yang bikin usaha sendiri. Misalnya jual baju bikinan sendiri, jual kue titipan tetangga, ato sekarang yang lagi musim tuh jualan secara online. Kamu bisa pilih salah satu yang mana, yang jelas manfaatin sebaik-baiknya. Kalo ntar usahamu sukses, bisa jadi satu keuntungan besar buat kamu. Duit ngalir terus, masalah pacar yang jarang perhatian juga udah lupa tuh.

---

Berkompetisi sama Pacar

Kalo tadi udah nemenin dia lomba, sekarang tantang dia di lomba yang sama. Sensasinya lebih seru, lho! Misalnya nih, lomba karya ilmiah. Kamu tantang aja, siapa yang prestasinya lebih tinggi, dia yang menang. Boleh minta hadiah apa aja dari pacar. Enak kan, selain kamu bisa sering ketemuan, kalo menang hadiahnya dobel. Dari panitia lomba plus dari pacar. Hehe.

---

Gabung Klub Peduli Lingkungan

Hutan makin gundul, lapisan ozon makin tipis, pacar juga makin nggak peduli. Daripada nganggur nggak jelas, mending pakai waktumu dengan cara join klub peduli lingkungan. Banyak lho klub macam itu. Kamu bisa sekalian ajak teman-temanmu yang lainnya. Kan asyik tuh, bisa nyelamatin bumi sambil bersosialisasi.

sumber: Jawa Pos
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Mr vs Miss Busy

boleh jg tuh tipsnya...
hendriantorsi
hendriantorsi hendriantorsi is offline
National Level

Post: 884
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Mr vs Miss Busy

Kutip:
Bikin Usaha Sendiri

Hari gini udah banyak remaja yang bikin usaha sendiri. Misalnya jual baju bikinan sendiri, jual kue titipan tetangga, ato sekarang yang lagi musim tuh jualan secara online. Kamu bisa pilih salah satu yang mana, yang jelas manfaatin sebaik-baiknya. Kalo ntar usahamu sukses, bisa jadi satu keuntungan besar buat kamu. Duit ngalir terus, masalah pacar yang jarang perhatian juga udah lupa tuh.
Jika waktu kita dengan si dia sudah tidak terkontrol gimana? Karena kita sudah sama-sama sibuk?
dindadinda
dindadinda dindadinda is offline
National Level

Post: 911
 
Reputasi: 2

__________________
Si Cantik

loading...
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.