Pengaruh Mantan Kekasih Pertama
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Pengaruh Mantan Kekasih Pertama

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] Pengaruh Mantan Kekasih Pertama

Pengaruh Mantan Kekasih Pertama







Selain orangtua yang mempengaruhi bagaimana anda berpikir tentang seks (tulisan sebelumnya), Menurut pakar hubungan, Tracey Cox, dalam kehidupan seseorang sesungguhnya mantan kekasih pertama, idola/selebriti favorit, dan teman, juga ikut mempengaruhi anda.

Mantan kekasih pertama. Beruntung jika suami anda adalah laki-laki pertama yang menjadi pacar anda. Namun bagi yang tidak beruntung, laki-laki pertama ini adalah sosok yang akan menghantui anda. Mereka adalah orang yang pertama yang anda biarkan memahami serta memperlakukan anda sangat intim. Tanpa anda sadari, lelaki itu turut mempengaruhi cara pandang anda terhadap tubuh dan seks, atau sexual blueprint.

Jika kebetulan mantan kekasih pertama anda adalah sosok yang menghormati dan sangat mendukung, maka ia pun akan meninggalkan sexual blueprint yang positif serta rasa percaya diri anda pada seksualitas.

Namun jika ia sosok yang manipulatif dan selalu mengritik, maka sexual blueprint cenderung negatif sehingga anda merasa tidak percaya diri. Akibatnya akan mempengaruhi kehidupan percintaan anda dengan lelaki lain setelahnya.

Idola/Selebriti Favorit. Anda mungkin pernah melihat adegan seks yang sangat sempurna di film, dan menjadikannya acuan bagi kehidupan seks anda sendiri. Berimajinasi memang dapat memberi warna dalam kehidupan seks, namun bukan berarti kehidupan seks anda harus sama seperti adegan film tersebut.

Tanpa anda sadari adegan film ikut membentuk cetak biru kehidupan seks anda, bisa jadi melebihi kemampuan anda dan pasangan. Hasilnya, anda selalu tidak puas dan tidak percaya diri saat berhubugan seks dengan pasangan.

Teman. Saat remaja, anda mungkin mulai belajar tentang cara berciuman, menggoda lelaki dan berbagai hal lain dari teman. Tanpa tahu apakah cara mereka benar dan tepat untuk dinikmati, anda cenderung percaya bahwa mereka benar. Ketika dewasa, tak jarang anda pun mulai membandingkan kehidupan seks sahabat dengan kehidupan seks anda dan pasangan. Padahal, belum tentu sahabat anda menjelaskan hal yang sebenarnya.

metroaktual.com
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 246

__________________
Nyi Belang


:D:D
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Pengaruh Mantan Kekasih Pertama

Kutip:
Mantan kekasih pertama
Wah bener banget tuh jeng
1 star for you
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Pengaruh Mantan Kekasih Pertama

ah ngga tuh, masa bodo aja ama masa lalu

tapi aku pengen bales dendam ama pacar keduaku, masi terasa api dendamnya mpe sekarang walau dia udah minta maaf
icarus_69
icarus_69 icarus_69 is offline
National Level

Post: 741
 
Reputasi: 0

__________________
My Blog
Chatting Pake Avatar





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Pengaruh Mantan Kekasih Pertama

Kutip:
Oleh icarus_69 View Post
ah ngga tuh, masa bodo aja ama masa lalu

tapi aku pengen bales dendam ama pacar keduaku, masi terasa api dendamnya mpe sekarang walau dia udah minta maaf
Berarti masih berpengaruh tuh.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Pengaruh Mantan Kekasih Pertama

ga ada pengaruhnya tuh ;)
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 69.306
 
Reputasi: 1748



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Pengaruh Mantan Kekasih Pertama

ah,.,.,itu cuma buat orangyg selalu mendramatisir keadaan,.,.,.

jangan terikat sama masa lalu,.,.,hadapi aja yg di depan
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Pengaruh Mantan Kekasih Pertama

=p=yes bagi wanita mungkin traumatick dan sakit hati but smilee lbh baik dr pd terpuruk
bambanghp bambanghp is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Pengaruh Mantan Kekasih Pertama

Kutip:
Oleh Adhi_co0l View Post
ah,.,.,itu cuma buat orangyg selalu mendramatisir keadaan,.,.,.

jangan terikat sama masa lalu,.,.,hadapi aja yg di depan
setuju
biarkanlah masa lalu jadi sesuatu yang telah mewarnai hidupmu tanpa terseret kedalamnya
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 69.306
 
Reputasi: 1748

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Bagaimana Cara Melupakan Mantan Kekasih waryomania Cinta & Romantis 34
kekasih khayalan lovelybyrne Cinta & Romantis 21


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.