Main Couple Game yuk...
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Main Couple Game yuk...

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Main Couple Game yuk...

BUJET buat nonton di bioskop makin menipis? Atau, bosen sekadar keluar makan bareng pacar? Eits, itu tidak berarti acara ngedate jadi batal dong! Mumpung di awal tahun, yuk seru-seruan melakukan aktivitas yang selama ini jarang kamu lakuin atau malah belum pernah sama sekali. Itung-itung me-refresh hubunganmu sama dia. Ayo ikutin..!!

---

Katakan Cinta

Bilang I Love You tiap hari buat pacar nggak ada salahnya. Tapi, kalau keseringan, bisa bosan juga sih. Hehe... Cari variasi, coba tantangin dia bilang cinta ke kamu nggak pakai kata-kata. Aturannya, kalian berdua wajib ungkapin perasaan tapi tidak dengan ngomong langsung. Misalnya, dengan menyanyikan lagu kenangan kalian atau menuliskannya. Memanfaatkan benda-benda yang ada di sekitar juga boleh. Yang cara ngungkapinnya nya paling keren boleh minta ditraktir pacar. Asyik kan?

---

Tukeran Biodata

Inget nggak sih, zaman-zaman SD dulu suka tukeran biodata sama temen-temen. Sekarang giliran kamu tukeran biodata sama pacar. Bukan dengan ngisi form biodata kayak orang bikin KTP. Caranya, sediakan kertas buat kalian berdua. Terus bikin list pertanyaan yang berhubungan dengan kalian. Misalnya, tentang tempat liburan favorit atau warna kesukaan. Nanti, kalau sudah selesai ditanyakan semua, kamu bisa mengoreksi berapa banyak jawaban kamu dan pacar yang bener. Bisa makin saling kenal kan.

---

Gameboard Mata Tertutup

Sediakan permainan semacam ular tangga, monopoli, atau halma buat dimainkan berdua pacar. Tapi syaratnya, pacarmu harus mau main dengan mata tertutup. Tentu saja kamu harus membantu dia menjalankan bidaknya. Nah, di tengah-tengah permainan, kamu bisa kasih dia kejutan. Tidak dengan mengganti bidaknya pakai petasan lho! Serem dong kalau tiba-tiba meledak waktu dipegang pacarmu. Tapi, kamu ganti bidak itu dengan cokelat atau permen favoritnya biar dia terkejut dan makin sayang sama kamu.

---

Tantangin Makan

Semua orang pasti doyan kalau ditantangin makan. Apalagi kalau makanannya yang manis kayak es krim atau gula-gula kapas. Ho hoÖ Sekarang ini giliran kalian saling tantang untuk memakan makanan yang dibenci. Aturannya, yang nolak boleh diberi hukuman apa saja. Misalnya, teriak keliling kampung bilang kamu sayang sama pacarmu. Gunanya apa? Bisa mengurangi fobia kalian sama jenis makanan tertentu. Plus seru dong lihat muka pacarmu yang setengah mati menahan jijik. He he. Jahil ya?

---

Buka Rahasia

Nggak perlu acara truth or dare. Dalam permainan ini, kalian diminta untuk membuat semacam sesi "pengakuan dosa". Masing-masing bergantian menceritakan suatu rahasia yang selama ini kalian simpan dari pacar. Boleh rahasia yang bodoh, lucu, konyol, atau serius sekalipun. Misalnya, cerita gimana susahnya kamu nahan kentut pas kencan pertama. Hm, cuma harus siapin mental baja. Jangan sampai di akhir permainan ada yang sakit hati karena tahu sesuatu. Manfaatnya, kalian bisa belajar untuk jujur dan saling terbuka.

Kutip:
kalo ama Raja Kadal, aku nantangin perang aja :D

Sumber : forum.megaxus.com
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Main Couple Game yuk...

Kutip:
kalo ama Raja Kadal, aku nantangin perang aja
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.793
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Main Couple Game yuk...

kalau ama aku tantang apa kal
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Main Couple Game yuk...

Kalo sama mas lolo, nantangin apa yaaaaahhh..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

loading...
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 1
Monoxdifly
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.