Rambu-Rambu Attitude Cinta
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Rambu-Rambu Attitude Cinta

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Rambu-Rambu Attitude Cinta

NGGAK cuma lalu lintas saja yang butuh rambu-rambu. Biar nggak terjadi pelanggaran dalam hubungan pacaranmu, kamu juga wajib menaati rambu-rambu yang berlaku. Ada beberapa poin penting yang harus diperhatikan agar hubunganmu dengan sang pacar bisa makin lancar. Ready to know?

Buang stempel jelek

Benar sekali, kamu nggak boleh mencap pacarmu sembarangan. Bukan dengan menempelkan label ke badannya lho! Tapi mengubah persepsi negatif kamu ke pacar. Apalagi kalau sampai menjelek-jelekkan pacar di depan orang lain. Itu harus benar-benar kamu hindari. Kalau toh memang merasa ada yang nggak sreg tinggal bilang langsung unek-unekmu itu ke pacar. Bukannya malah sounding ke khalayak umum. Itu sih namanya nggak menghargai.

Stop Sidak Barang Pacar

Handphone, dompet, dan laptop. Barang-barang itu bisa jadi pemicu pertengkaran. Misalnya saat kamu menemukan SMS dari cewek, atau folder berisi foto-foto aneh. Padahal belum tentu itu seperti yang kamu sangka. Hm, terlalu banyak tahu kadang nggak baik. Lebih aman jadi orang yang nggak tahu apa-apa. So, bunuh kuat-kuat keinginan menjajah area pribadi pacar. Selain bikin pacar keki, juga malah bikin kamu makan hati. Bayangkan kalau barang-barangmu yang diperiksa pacar. Nggak suka kan?

Berhenti Ngeluh Soal Bentuk Tubuh

Ngerasa gendut? Badan makin melar? Pilih tempat curhat yang paling OK. Sahabat-sahabatmu misalnya. Jangan melulu mengungkit masalah berat badan di hadapan pacarmu. Iya sih, dia memang super pengertian. Tapi lama-lama dia akan bosen dan sebel sama kamu. Ingat deh, dia itu memilih kamu apa adanya. Kalau dia saja nggak pernah protes, kenapa juga sih kamu yang mesti ribut.

Hindari Terlalu Patuh

Aime nggak ngajarin kamu jadi orang yang doyan membantah. Tapi juga bukan berarti lantas kamu kehilangan pendirian kan. Boleh-boleh saja sesekali minta saran pacar. Atau menuruti apa yang dia minta. Tapi, perhatikan batasannya. Masa sih untuk hal kecil saja kamu nggak bisa memutuskan sendiri? Begitu juga dengan jadi pacar yang mau diatur ini itu. Wajarnya saat jadian berarti dia mau menerimamu sepaket dengan kekurangan dan kelebihamu. Jadi dia nggak boleh dong seenaknya mengubah kamu.

Turunkan Kadar Cemburu

Cemburu bumbunya pacaran. Iya setuju, karena cemburu membuktikan kalau kamu masih peduli dengan dia. Eits, ada cemburu yang dilarang. Yaitu cemburu buta alias cemburu yang berlebihan. Percaya saja pada pacarmu kalau dia nggak bakalan macem-macem. Ketimbang kamu kepikiran melulu tiap kali pacarmu mau ngapa-ngapain. Toh kalau ternyata ada niatan buruk pasti terbukti dengan sendirinya. Sekarang kamu harus belajar menata hatimu.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Rambu-Rambu Attitude Cinta

oh begitu ya kal
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Rambu-Rambu Attitude Cinta

Kutip:
Turunkan Kadar Cemburu

Cemburu bumbunya pacaran. Iya setuju, karena cemburu membuktikan kalau kamu masih peduli dengan dia. Eits, ada cemburu yang dilarang. Yaitu cemburu buta alias cemburu yang berlebihan. Percaya saja pada pacarmu kalau dia nggak bakalan macem-macem. Ketimbang kamu kepikiran melulu tiap kali pacarmu mau ngapa-ngapain. Toh kalau ternyata ada niatan buruk pasti terbukti dengan sendirinya. Sekarang kamu harus belajar menata hatimu.
ini yang paling susah jeng kalina, aku cemburu tingkat tinggi. xixixixi
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Rambu-Rambu Attitude Cinta

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post

Turunkan Kadar Cemburu

Cemburu bumbunya pacaran. Iya setuju, karena cemburu membuktikan kalau kamu masih peduli dengan dia. Eits, ada cemburu yang dilarang. Yaitu cemburu buta alias cemburu yang berlebihan. Percaya saja pada pacarmu kalau dia nggak bakalan macem-macem. Ketimbang kamu kepikiran melulu tiap kali pacarmu mau ngapa-ngapain. Toh kalau ternyata ada niatan buruk pasti terbukti dengan sendirinya. Sekarang kamu harus belajar menata hatimu.
kl ga memiliki rasa cemburu gimana tuh non
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 69.328
 
Reputasi: 1748






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Rambu-Rambu Attitude Cinta

Kutip:
Oleh mojave View Post
kl ga memiliki rasa cemburu gimana tuh non
berarti kamu gak sayang sama pacar kamu bay. :p
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Rambu-Rambu Attitude Cinta

Kutip:
Oleh giapianawati View Post
berarti kamu gak sayang sama pacar kamu bay. :p
rasa sayang kan ga harus dicemburui
kalo pacar kita ga neko2 apanya yg d cemburui hehehh
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 69.328
 
Reputasi: 1748






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Rambu-Rambu Attitude Cinta

1.
Kutip:
Oleh giapianawati View Post
ini yang paling susah jeng kalina, aku cemburu tingkat tinggi. xixixixi
2.
Kutip:
Oleh mojave View Post
kl ga memiliki rasa cemburu gimana tuh non
3.
Kutip:
Oleh giapianawati View Post
berarti kamu gak sayang sama pacar kamu bay. :p
4.
Kutip:
Oleh mojave View Post
rasa sayang kan ga harus dicemburui
kalo pacar kita ga neko2 apanya yg d cemburui hehehh
oke, aku jawab satu-satu.. tapi ini dari versi aku.. kalau ada yang beda versi, silahkan di share :D

1. Gak apa.. itu wajar.. asal, cemburunya bukan cemburu buta.. masih manusiawi, sih.. dan, masih normal..

2. setiap manusia pasti memiliki rasa cemburu.. :) walau kadar nya cuma 0.5 persen

3. gak juga, gia.. sayang kan gak mesti cemburu. kalau kadar SALING MENGERTI dan PERCAYA antara mereka melebihi kadar RASA CEMBURU, itu kan bagus :)

4. :) itulah.. sejak dini hubungan kalian, tanamkan, trus dipupuk, dan disiram yang baik, apa itu KEJUJURAN, KEPERCAYAAN, dan PENGERTIAN. niscaya, hubungan kalian langgeng sampe ke surga :) amin
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Rambu-Rambu Attitude Cinta

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post

4. :) itulah.. sejak dini hubungan kalian, tanamkan, trus dipupuk, dan disiram yang baik, apa itu KEJUJURAN, KEPERCAYAAN, dan PENGERTIAN. niscaya, hubungan kalian langgeng sampe ke surga :) amin
pacarnya manaaaaaaaaaaaa
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 69.328
 
Reputasi: 1748






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Rambu-Rambu Attitude Cinta

gimana kalau nih peraturan di langgar
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Rambu-Rambu Attitude Cinta

Kutip:
Oleh mojave View Post
pacarnya manaaaaaaaaaaaa

belom ada?

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
gimana kalau nih peraturan di langgar
mm.. coba aja :)
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.