Relakah Anda Berkorban ?
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Relakah Anda Berkorban ?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Hehehe . . . Iya, pengorbanan tanpa akal sehat itu = bodoh . . . Kalo kita di suruh pacar kita buat loncat ke sumur ngambilin cincin dia, maukah kita . . ? Hehehe . . .
gagap
gagap gagap is offline
City Level

Post: 144
 
Reputasi: 2

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Relakah Anda Berkorban ?

hehehe.. g tau apa itu pengorbanan...
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.793
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Relakah Anda Berkorban ?

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
jangan di di tanya kesetian gue ke dia,gue rela berkobar apa saja demi dia
bahkan hati ku ini tertulis nama nya
aw.. gimana caranya menulis di hati? dibedah dulu dong?? atit

Kutip:
Oleh gagap View Post
Hehehe . . . Iya, pengorbanan tanpa akal sehat itu = bodoh . . . Kalo kita di suruh pacar kita buat loncat ke sumur ngambilin cincin dia, maukah kita . . ?
ogaahh.. apalagi kalo yang nyuruh si RajaKadal.. tambah ogaahh langsung gue putusin di tempat!

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
ihihi ssiiipp setuju n sependapat ma non kalin....

tergantung kadar cinta dan juga jenis pengorbanan...
btw klo cowok non kalin marah 2 tahun...hmmm siip brarti doi sayang bener tuh ma dikau :)
yap, dia emang sayang banget ma aku.. :) dia care sama aku.. cuman akunya yang kadang suka gak sabaran

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
hehehe.. g tau apa itu pengorbanan...
makanyaaa sekali-kali berkorban buat aku -_-a jangan pelit-pelit ama istri!!!
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Relakah Anda Berkorban ?

demi umi aku rela berkorban apa saja,bahkan jiwa dan raga ku hanya untuk dia
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Relakah Anda Berkorban ?

:)
jangan berlebihan, mas lolo :)
jangan sampai pengorbanan yang kamu berikan jadi sia-sia
berkorban juga perlu mikir baik buruk, untung rugi loh :)
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!


loading...



Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Relakah Anda Berkorban ?

Hahahaha . . . .
gagap
gagap gagap is offline
City Level

Post: 144
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Relakah Anda Berkorban ?

>:'( gwa ga bisa bayangin klo mesti gtu... secara gwa pernah ngerasainnya... gwa mesti ngerelaiin cwe gwa merried ma orang laen 5 taon yg lalu... padahal gwa ma cwe gwa pacaran dah 6 taon n gwa cinta bgt ma dia (bgtu jg dia tentunya)... knp dulu gwa slalu ngerasa hidup gwa bakal baik2 aja tp ternyata setelah gwa lulus kul n ga kunjung dapet kerja bonyok si cwe rewel bgt... pada akhirnya perjodohan pun terjadi... uuuh sedih bgt dah... cwe gwa sampe bela2in kabur dr rmh cuma bwt bareng ma gwa... tp setelah gwa pikir2 ga da gunanya jg secara klo tetep bareng ma gwa mu jd apa nantinya... gwa pilih ngerelain dia bwt hidup ma orang laen yg lebih mapan dari segi materi ke banding gwa... waktu itu rasanya pengen MODAR ajah... >:'(|>:(|>:(
sedih_seneng sedih_seneng is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Ouw . . . . . . Yang sabar ya sedih_seneng . . . . Mungkin itu udah rencana Tuhan mas . . Siapa tw abis ini Mas di beri lagi ma Tuhan yang lebih baik dari yang dulu . .
gagap
gagap gagap is offline
City Level

Post: 144
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Relakah Anda Berkorban ?

Kutip:
makanyaaa sekali-kali berkorban buat aku -_-a jangan pelit-pelit ama istri!!!
jiaaahh... apa uang belanja 5000 per bulan g cukup???


yeahh.. entahlah.. gw kadang males nyebut pengorbanan..
serasa gimana gitu...

mungkin masih bego ma yang namanya pengorbanan...
yang gw tau cuma "berusaha melakukan yang terbaik, yang gw bisa usahain.. di setiap kesempatan yang gw punya bareng orang yang gw sayang"

just it.. :P
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.793
 
Reputasi: 222

__________________
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kenapa cowok si yang disuruh berkorban?????? sapta Cinta & Romantis 6


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.