Trick Sederhana membuat flashdisk KEBAL VIRUS
 
Go Back   Home > Komputer & Games PC

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Trick Sederhana membuat flashdisk KEBAL VIRUS

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Trick Sederhana membuat flashdisk KEBAL VIRUS

Khusus utk OS WINDOWS,yg mang rentan bgt trhdp virus.

Ada antivirus buat Flashdisk,tp kadang hanya kompatibel dg Flashdisk keluaran terbaru/U3.
Tuk itu coba trik sederhana gw agar Flashdisk KEBAL VIRUS.

Virus masuk ke UFD(USB FLASH DISK) biasanya melalui file Autorun.inf
jikalau di UFD sudah ada file/folder autorun.inf maka digantikan oleh autorun.inf yg telah ter-infeksi virus.

Mungkin bs coba trik sederhana gw.

Klik Start,Run
Ketik cmd,klik OK
Akan muncul jendela command prompt
pindah ke drive tempat UFD
Misal UFD anda di drive G
Ketik G:
Sesudah itu ketik

md autorun.inf ,enter

md autorun.inf\autorun.ini ,enter

md autorun.inf\autorun.ini\con\\.\\ ,enter.

Tutup jendela command prompt
Maka di UFD akan ada folder autorun.inf yg tidak bisa dihapus(oleh Windows) dan juga tdk bisa diganti/overwrite oleh virus yg sembunyi di autorun.inf

Trik diatas berdasar sbb:

di Windows tdk boleh /tdk dikenal file/folder sama.
Sedang virus meng-infeksi UFD dg cara membuat/mengganti/overwrite file autorun.inf
Jd virus tdk bs menginfeksi UFD karena Windows/virus tdk bisa menghapus/overwrite 'con' folder yg ada di dalam folder autorun.inf
Ga percaya?
Coba buat folder(di Windows) dg nama con,pasti ga akan bisa

Moga bermanfaat.
NB: Flashdisknya harus clean dr virus dulu lo ya


SEKEDAR BERBAGI BAGI MEMBER YG BELUM TAU.........
KLU UDH TAU MAH NGK USH LAGI.....EHHH...MAAF KLU REPOST.
anak_dumai
anak_dumai anak_dumai is offline
Continent Level

Post: 4.858
 
Reputasi: 136

__________________
Killer-Banned

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Trick Sederhana membuat flashdisk KEBAL VIRUS

Kutip:
Oleh anak_dumai View Post
Khusus utk OS WINDOWS,yg mang rentan bgt trhdp virus.

Ada antivirus buat Flashdisk,tp kadang hanya kompatibel dg Flashdisk keluaran terbaru/U3.
Tuk itu coba trik sederhana gw agar Flashdisk KEBAL VIRUS.

Virus masuk ke UFD(USB FLASH DISK) biasanya melalui file Autorun.inf
jikalau di UFD sudah ada file/folder autorun.inf maka digantikan oleh autorun.inf yg telah ter-infeksi virus.

Mungkin bs coba trik sederhana gw.

Klik Start,Run
Ketik cmd,klik OK
Akan muncul jendela command prompt
pindah ke drive tempat UFD
Misal UFD anda di drive G
Ketik G:
Sesudah itu ketik

md autorun.inf ,enter

md autorun.infautorun.ini ,enter

md autorun.infautorun.inicon\.\ ,enter.

Tutup jendela command prompt
Maka di UFD akan ada folder autorun.inf yg tidak bisa dihapus(oleh Windows) dan juga tdk bisa diganti/overwrite oleh virus yg sembunyi di autorun.inf

Trik diatas berdasar sbb:

di Windows tdk boleh /tdk dikenal file/folder sama.
Sedang virus meng-infeksi UFD dg cara membuat/mengganti/overwrite file autorun.inf
Jd virus tdk bs menginfeksi UFD karena Windows/virus tdk bisa menghapus/overwrite 'con' folder yg ada di dalam folder autorun.inf
Ga percaya?
Coba buat folder(di Windows) dg nama con,pasti ga akan bisa

Moga bermanfaat.
NB: Flashdisknya harus clean dr virus dulu lo ya


SEKEDAR BERBAGI BAGI MEMBER YG BELUM TAU.........
KLU UDH TAU MAH NGK USH LAGI.....EHHH...MAAF KLU REPOST.
=b=
dindadinda
dindadinda dindadinda is offline
National Level

Post: 911
 
Reputasi: 2

__________________
Si Cantik






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Trick Sederhana membuat flashdisk KEBAL VIRUS

thanks infonya.. penting nih..
cyanide
cyanide cyanide is offline
Home Level

Post: 18
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Trick Sederhana membuat flashdisk KEBAL VIRUS

info yang mantab Den
cara manual yang keren n patut dicoba
paserbumi
paserbumi paserbumi is offline
Village Level

Post: 31
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Trick Sederhana membuat flashdisk KEBAL VIRUS

.bro.. trus klo pngen ngilangin fil inf nya gmn

.soalnya dh coba ,, mang berhasil sih fle inf nya gg isa di hapus...

.masalahnya.,.. FD nya masiih lom clean..

piye iki,,
mydevizy
mydevizy mydevizy is offline
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Trick Sederhana membuat flashdisk KEBAL VIRUS

wah... maksi infonya den..
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Trick Sederhana membuat flashdisk KEBAL VIRUS

makasi infonya langsung dicoba
guswida guswida is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Trick Sederhana membuat flashdisk KEBAL VIRUS

Mau AV bagus?
lihat offc-forumnya. ada link download+Serial. install masukkan serial.
Saran.. ga perlu digabung av lain!(konflik sih engga.. cuma agak lebay) aq selama pakai win7 ga pernah kna virus.

- n1 -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 4.206
 
Reputasi: 563






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Trick Sederhana membuat flashdisk KEBAL VIRUS

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
Mau AV bagus?
lihat offc-forumnya. ada link download+Serial. install masukkan serial.
Saran.. ga perlu digabung av lain!(konflik sih engga.. cuma agak lebay) aq selama pakai win7 ga pernah kna virus.

- n1 -
tergantung yang pakai juga sih, kalau yg pakai orangnya sembarangan pasti kena aja
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Trick Sederhana membuat flashdisk KEBAL VIRUS

wah berguna juga ini tipsnya thanks gan patut di coba dlu
aidil_boss aidil_boss is offline
City Level

Post: 108
 
Reputasi: 0

__________________
inilah dia info terbaik ulasan tentang handphone terbaru --> thevron.com
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
cara sederhana hapus virus di flashdisk pake winrar Krisna_aji_K Komputer & Games PC 11
Windows XP oprekan yg kebal virus anak_dumai Komputer & Games PC 2
Cara Sederhana Membuat Password Pada Dokumen Microsoft Word anak_dumai Komputer & Games PC 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.