Eureka 7

RobertGroeking

New member
eureka-seven4.jpg


Helo....yang baca Postingan ini pasti dah nonton karunya di global tv

tp klo yg blom, ntar gw kasi tahu dah

Eureka Tujuh terdiri dari lima puluh episode yang disiarkan dari April 17, 2005, untuk April 2, 2006, di Mainichi Broadcasting System dan Tokyo Broadcasting System jaringan. Almost all of the show's episodes are named after real songs, composed by both Japanese and foreign artists. [ 2 ] [ 3 ] Hampir semua episode acara dinamai setelah lagu nyata, yang terdiri oleh kedua seniman jepang dan asing. [2] [3]

The series focuses on Renton Thurston , the fourteen-year-old son of Adroc Thurston , a military researcher who died saving the world. Seri berfokus pada Renton Thurston, empat belas tahun putra Adroc Thurston, seorang peneliti militer yang meninggal menyelamatkan dunia. He lives what he considers a boring life with his grandfather in a boring town. Dia tinggal apa yang dia anggap kehidupan yang membosankan dengan kakeknya di kota yang membosankan. He loves lifting, a sport similar to surfing but with trapar, a substance abundant throughout the air, as the medium. Dia mengasihi mengangkat, olahraga yang mirip dengan surfing tapi dengan trapar, zat yang berlimpah seluruh udara, sebagai medium. He dreams of joining the renegade group Gekkostate, led by his idol Holland , a legendary lifter. Dia mimpi bergabung dengan kelompok pemberontak Gekkostate, dipimpin oleh idolanya Belanda, pengangkat legendaris.

An opportunity to do so literally falls into his lap when a large mechanical robot , called the Nirvash typeZERO, and Eureka , its pilot and a member of Gekkostate, crash into Renton's room. Sebuah kesempatan untuk melakukannya secara harfiah jatuh ke pangkuannya ketika besar robot mekanis, yang disebut Nirvash typeZERO, dan Eureka, para pilot dan anggota Gekkostate, menabrak Renton kamar. Renton's grandfather orders him to deliver a special part to the Nirvash called the "Amita Drive", which releases the immense power dormant within the typeZERO called the "Seven Swell Phenomenon". Renton's kakek perintah dia untuk memberikan bagian khusus ke Nirvash disebut "Amita Drive", yang melepaskan kekuatan yang sangat besar dalam typeZERO terbengkalai yang disebut "Tujuh Swell Phenomenon". Afterwards, Renton is invited to join Gekkostate, where he quickly discovers that the behind-the-scenes life of Gekkostate is hardly as glamorous or as interesting as printed in the glossy pages of their magazine, ray=out . Setelah itu, Renton diundang untuk bergabung Gekkostate, di mana ia dengan cepat menemukan bahwa di belakang layar kehidupan sebagai Gekkostate hampir tidak glamor atau menarik seperti yang dicetak di halaman mengilap majalah mereka, sinar = keluar. Only one thing makes it all worthwhile for him: the presence of Eureka, the mysterious pilot of the Nirvash. Hanya satu hal yang membuat semua berharga baginya: kehadiran Eureka, misterius Nirvash pilot. Renton, Eureka, and the Gekkostate embark on an adventure that will shape their future as well as the world's. Renton, Eureka, dan Gekkostate memulai sebuah petualangan yang akan membentuk masa depan mereka serta dunia.

Eureka Seven works on a wide variety of themes throughout its story [ 4 ] . Eureka Tujuh bekerja pada berbagai tema seluruh ceritanya [4]. One of the most obvious themes in the series is racial integration, presented via the relationships in the series, eg Renton's with Eureka, who is not entirely human. Salah satu tema yang paling jelas dalam seri ini integrasi rasial, yang disajikan melalui hubungan dalam seri, misalnya dengan Renton's Eureka, yang tidak sepenuhnya manusia. Religious tolerance and harmony is presented in the characters' relationships and also the series' conflicts. Toleransi beragama dan harmoni yang disajikan dalam karakter 'hubungan dan juga seri' konflik. Allegories of real world conflicts and wars, current political climates from Japan and abroad, depictions of surf culture [ 5 ] and other subcultures and related musical movements that span several generations, and ties to environmental movements . [ 5 ] [ 6 ] The series also covers other more personal themes such as parenting , and family , along with a very innocent view of puppy love / love at first sight from Renton and Eureka. [ 6 ] Personal identity and protection play a huge role for Renton and Eureka, as both of them say, "I am me" in the series multiple times, and Renton has sworn to protect Eureka. Alegori dunia nyata konflik dan perang, iklim politik saat ini dari Jepang dan luar negeri, penggambaran budaya surfing [5] dan lain subkultur musik dan gerakan-gerakan yang terkait div beberapa generasi, dan ikatan dengan gerakan lingkungan. [5] [6] The series juga mencakup tema-tema lain yang lebih pribadi seperti mengasuh anak, dan keluarga, bersama dengan pandangan yang sangat polos cinta monyet / cinta pada pandangan pertama dari Renton dan Eureka. [6] identitas pribadi dan perlindungan memainkan peran besar untuk Renton dan Eureka, sebagai berdua mereka berkata, "Aku adalah aku" dalam seri beberapa kali, dan Renton telah bersumpah untuk melindungi Eureka. Continuing with themes addressed in previous series, responsibility and guilt manifest most explicitly with repeating the phrase, "You're going to carry that weight." Melanjutkan dengan tema yang dibahas dalam seri sebelumnya, tanggung jawab dan rasa bersalah yang paling nyata secara eksplisit dengan mengulangi kalimat, "Kau akan membawa yang berat." The series works these themes, as well as the theme of growing up and change, into the journey of Renton Thurston. Karya serial tema-tema ini, serta tema tumbuh dewasa dan berubah, dalam perjalanan Renton Thurston.

Sumber:http://translate.google.co.id/translate?hl=id&sl=en&u=http://en.wikipedia.org/wiki/Eureka_Seven&ei=_oVVS5W-C8GTkAWC0oXsCw&sa=X&oi=translate&ct=result&resnum=1&ved=0CBEQ7gEwAA&prev=/search%3Fq%3DEureka%2B7%26hl%3Did%26safe%3Doff%26client%3Dfirefox-a%26channel%3Ds%26rls%3Dorg.mozilla:en-US:eek:fficial%26hs%3D7xq%26sa%3DG

sori klo msih ada bhs inggrisnya, mohon dimaklumi.:p
 
Back
Top