cara dapetin Cewe cantik walau Lo buruk RUPA
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

cara dapetin Cewe cantik walau Lo buruk RUPA

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

cara dapetin Cewe cantik walau Lo buruk RUPA

Buat yang punya muka pas2an ini ada saran sedikit :D:D
Nie solusinya .....

1. Be funny
[spoiler=Tom Green and DrewBarrymoore][/spoiler]

Banyak Wanita yg mengaku cukup puas dgn pria yang dinilai lucu dan bisa membuat wanita tertawa.Tom Green bisa bertampang seperti burung parkit, tp ada masanya Drew Barrymoore tergila2 padanya.

2. Maximize Your Kissing Skill
[spoiler=Cate blanchett and Andrew Upton][/spoiler]

Cate mengaku bahwa ia dan Andrew tidak jatuh cinta pada pandangan pertama[jelas]. "Andrew pikir saya terlalu menarik diri dan saya pikir ia arogan,"jelasnya. "Tapi setelah kami ciuman, semuanya terjadi begitu saja." Pertama, kesan pertama yang tidak terlalu menyenangkan bisa diperbaiki, dan kedua, jelas membantu bila anda memang pencium yang hebat".


3. Money Talks
[spoiler=Donald Trump and Melania Knauss][/spoiler]

"Tidak peduli apa yg media tulis ttg Anda selama Anda punya istri dgn bokong muda dan indah." ujarnya. Sudah cukup jelas kan?
Find the money(and the power) and the rest will follow you....beautifully.

4. Worship and Adore Her Sincerely
[spoiler=Billy joel and christie brinkley][/spoiler]

Bagaimana pria tinggi 166 cm bisa mendapatkan supermodel dgn tinggi 175 cm yg hot? Billy sendiri mengakui, "Saya mirip simpanse." tetapi, Billy membuatkan lagu "Uptown Girl" buat pujaan hati, dan memajang Christie di video clipnya "River of Dreams". Konsep lama berlaku dalam hal ini, treat a lady like a women and she will treat you like a man. Even better if you are a(talented) musician.

5. If You Are loser Use It
[spoiler=michael jackson and lisa marie presley][/spoiler]

Kecantikan, ketenaran, dan kekayaan smua jadi barang yg biasa bagi Lisa Marie sejak kecil. Namun saat Michael Jackson menawarinya cinta diantara segudang masalahnya. Lisa tidak menolaknya. Lisa mengaku ia menjadi tumpuan curhat Michael yg meneleponya setiap hari saat didera kasus pelecehan anak."Saya percaya ia tidak bersalah, dan mulai jatuh cinta padanya". Yah itulah sebabnya mengapa pria loser masih saja byk yg mau. beberapa wanita malah merasa senang karena "bermanfaat" atau bisa membawa pria kembali ke jalan yg benar. Wanita, wanita...

6. Be Honest
[spoiler=Gene simmons and shannon tweed][/spoiler]

Kata ganteng jelas tidak tepat untuk mantan guru SD yg sempat jadi rabi ini. Namun, ia berprinsip selalu terus terang terhadap semua wanita yg ia kencani dan metode itu cukup berhasil. Saya bilang ke Shannon, inilah saya. Tidak ada yg saya tutup2i. Terima atau tinggalkan saja saya. Lalu saya bisa tidur nyenyak. Tak tanggung2, ia mengaku sudah meniduri 4600 wanita dan partner hidupnya skrg. Shannon Tweed adalah mantan Playboy Playmate of the year 1982. Gene memilih tidak menikah, dan saya tidak memilih membesar2kan masalah itu, ujar Shannon. Apakah lidah Gene yg berukuran lebih dari 7 inci / 18 cm itu juga salah satu daya tariknya??hmm..

7. Know your Genre
[spoiler=Marilyn Manson and Evan rachel wood][/spoiler]

mahluk absrud ini selalu berhasil menggaet wanita yg selalu superhot meski auranya memang gothik smua. Tengok saja Dita Von Teese, Rose McGowan, dan terakhir Evan Rachel Wood. Menurut McGowan, Manson adalah pria paling manis yg pernah ia jumpai. Dita Von Teese bahkan berujar sebenernya ia menyesal juga bercerai dari Manson karena Manson makin terlihat tampan sekali(!!!). Evan juga berujar ia sangat nyaman dan bisa jadi dirinya sendiri saat bersama Manson. Bila aura anda gothic seperti Manson, bisa jadi anda juga berpotensi jadi magnet bagi wanita.

8. Smart and Skillfull = sexy qualities
[spoiler=James woods and heather graham][/spoiler]

Soal akting watak jelas James Woods salah satu jagoannya. namun, dilihat dari sudut manapun harus diakui bahwa mukanya cenderung sinis, licik dan bengis. Yg menarik kecerdasannya yg jauh diatas rata2 dan karakternya kuat. Dengan IQ 184, anggota MENSA ini sudah bergabung dengan siswa2 di ULCA utk tes aljabar saat dibangku SMA. Belum lagi tes SAT nya yg sempurna. James juga hobi memasak dan salah satu chef yg handal. Pesan moralnya, wanita suka dengan pria yg cerdas dan byk kemampuan.

9. Bad Boys Rock
[spoiler=vincent cassel and monica belluci][/spoiler]

Rasanya anda setuju kalau vincent sama sekali tidak tampan untuk ukuran org Prancis. Apalagi istrinya super-cantik dan super-seksi, the lovely Monica Belluci. Seperti tokoh antagonis yg sering diperankankanya, dalam kehidupan kesehariannya Vincent mengaku "Saya sedikit pemarah". Namun, Belluci dgn penuh rasa cinta bilang kalau Vincent sangat manis. Yah, sudah rahasia umum kalau wanita suka bad boy. karena soal tantangan dan merasa bisa menjinakkannya.

10. Sacrifice If You Are A Lil Bit Older
[spoiler=Celine dion and rene angelil][/spoiler]

Kedua bertemu saat Celine berumur 12 tahun dan Rene 38 tahun. rene bahkan rela menjual rumahnya untuk membiayai album perdana Celine yg saat itu belum siapa2. "Saya suka pria tua. Mereka telah melewati masa2 gilanya," komentar Celine. Banyak wanita yang suka pria lebih tua karena lebih dewasa dan lebih tenang menjaganya ketimbang daun muda.



cara ini juga bukan ngomong doang tapi kan udah ada buktinya :D:D
hktoyshop
hktoyshop hktoyshop is offline
Continent Level

Post: 2.384
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: cara dapetin Cewe cantik walau Lo buruk RUPA

wah benar juga ya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: cara dapetin Cewe cantik walau Lo buruk RUPA

Kutip:
Oleh hktoyshop View Post
mantappp >8o >8o >8o
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 70.981
 
Reputasi: 1778






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: cara dapetin Cewe cantik walau Lo buruk RUPA


gak pantas....pantasnya ama gue nih.............hehheheeh kikukikuk
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: cara dapetin Cewe cantik walau Lo buruk RUPA

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post

gak pantas....pantasnya ama gue nih.............hehheheeh kikukikuk
yup harus yg brondong baru pas >8|
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 70.981
 
Reputasi: 1778



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: cara dapetin Cewe cantik walau Lo buruk RUPA



gue juga suka yang masih abg
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: cara dapetin Cewe cantik walau Lo buruk RUPA

jiakakkakkaa.... dasar cowok2.... giliran yang seksi seksi aja langsung pada nyambar...

yups, yang pastinya klo semisal ga punya kelebihan sari segi wajah atau fisik, ya tunjukin aja kelebihan positif yang lain dari diri kamu... smartnya mungkin, humorisnya mungkin, perhatiaannya mungkin, dsb
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 246






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: cara dapetin Cewe cantik walau Lo buruk RUPA

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
jiakakkakkaa.... dasar cowok2.... giliran yang seksi seksi aja langsung pada nyambar...

yups, yang pastinya klo semisal ga punya kelebihan sari segi wajah atau fisik, ya tunjukin aja kelebihan positif yang lain dari diri kamu... smartnya mungkin, humorisnya mungkin, perhatiaannya mungkin, dsb
ane sangat setuju om, dan ane pun suka dengan orang yang seperti itu, masalahnya cantik/ganteng itu bukan jaminan untuk kita suka setelah kita dekat dan mengenalnya...=b==b=
hktoyshop
hktoyshop hktoyshop is offline
Continent Level

Post: 2.384
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
TIps Dapetin cewek Cantik marhas_03 Cinta & Romantis 58
Gimana Cara Dapetin Cowo/Cewe Asing? Megha Cinta & Romantis 12


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.