Mandarin Akt: Zhang Zi Yi

Kalina

Moderator
zhang_ziyi_imlek_beijing_ne.jpg


Kapanlagi.com - Aktris asal China Zhang Ziyi akhirnya kembali tampil di depan publik setelah isu yang menyebut dirinya memiliki affair dengan seorang pengusaha kaya China bulan lalu.Aktris ini tersenyum saat dia diundang naik panggung di acara menyambut Tahun Baru China di Beijing pada 31 Januari lalu. Ziyi naik panggung untuk menuang sampanye bersama aktris veteran Yu Lan dan Xu Fan. Sepanjang waktu aktris ini terlihat kurang bersemangat dan bicara dengan nada suara keras. Seperti dikutip dari cri.cn, dia mengatakan, "Sungguh tak mudah berada di industri film."
Ziyi diterpa skandal terkait uang, pertemanan dan affair cinta pada bulan Januari lalu. Setelah itu dia juga dituduh tidak memenuhi janji memberikan sumbangan untuk membantu korban gempa Sichuan tahun 2008 lalu.
 
Zhang Ziyi takes blame in 'Donationgate'

Zhang Ziyi takes blame in 'Donationgate'


Zhang Ziyi dengan lapang hati mengaku bersalah atas terjadinya skandal donasi bagi korban gempa yang membuat kemunculan secara gencar badai internet kritikan yang mempertanyakan kejujurannya. Sambil berlinang airmata, Zhang dalam sebuah sesi tanya jawab bahwa ia lalai berkoordinasi dengan stafnya setelah memerintahkan mereka untuk mentransfer uang yang dijanjikannya bagi para korban gempa besar yang terjadi di Cina pada bulan Mei 2008 lalu. Skandal donasi yang melibatkan nama bintang Memoirs of a Geisha ini mulai menyeruak ke permukaan saat sebuah situs mengatakan Zhang hanya memberi uang sejumlah 840,000 Yuan dari 1 juta Yuan yang pernah dijanjikannya.
source: Megindo

wah...kok bisa gitu ya....
 
Bls: Zhang Ziyi takes blame in 'Donationgate'

Hulk Sequel Likely NOT Happening

Sejak dirilisnya The Incredible Hulk pada 2008, sempat tersiar kabar sekuelnya akan segera diproduksi. Banyak pihak meyakini dalam waktu dekat Hulk 2 bakal benar-benar terealisasi, namun ternyata pemeran Hulk dalam The Incredible Hulk berpendapat berbeda. Edward Norton meragukan apakah Hulk akan mendapatkan sekuel dalam waktu dekat. Norton menyatakan bahwa Marvel Studios memiliki banyak proyek yang tengah dikembangkan, dan Hulk 'belum' ada dalam daftar proyek tersebut.

Apabila proyek sekuel benar-benar terealisasi, Norton meyakini ia bukanlah pemeran Hulk lagi. Hal ini diyakini Norton karena ia tidak akan muncul sebagai cameo dalam Iron Man 2 (2010), Thor (2011) dan The First Avenger: Captain America (2011) untuk menciptakan dunia dalam The Avengers (2012). Namun hal tersebut tidak menutup asa sang aktor, dan ia juga bersedia untuk kembali membawakan karakter manusia hijau tersebut apabila Marvel benar-benar membuat sekuel Hulk. source: megindo

wah...kecewa nie penggemar Hulk....
 
Bls: Mandarin Akt: Zhang Zi Yi

jadi bgg yaa
secara dua-duanya.. (wei wei ama zi yi) tuh idola gw semuaaa -_-a
 
Back
Top