Empat Perempuan Bicara soal Tampil Gaya
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Empat Perempuan Bicara soal Tampil Gaya

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Empat Perempuan Bicara soal Tampil Gaya



Tampil gaya, hampir semuanya suka. Termasuk empat cewek ini. Meski demikian, mereka tidak melupakan kenyamanan. Bahkan, mereka rela mengeluarkan uang lebih demi fashion item yang bagus plus nyaman. Seperti apa sih? Berikut cerita yang dibagikan Fero, Lenny, Eve, dan Vella.

---

Mengutamakan merek terkenal atau kenyamanan saat belanja fashion item?

Eve : Terus terang saja, saya lebih suka brand terkenal. Bukan apa-apa sih. Kalau brand yang sudah terkenal, biasanya bahan dan potongannya pas. Kalau beli yang biasa, kadang potongannya itu nggak pas. Entah di bagian dada atau apanya. Tapi, nggak harus kok. Kalau kebetulan nemu yang sesuai tapi nggak bermerek, nggak masalah.

Lenny : Iya bener. Di bagian apa itu, empire line ya. Itu pasti gak enak. Tapi, kalau saya, nggak semuanya harus bermerek terkenal. Kalau kaus yang buat santai, ada juga yang murah. Yang penting, dipakainya enak. Terus gambarnya juga lucu.

Vella : Saya lebih cenderung lihat bahannya. Kalau menurutku bahannya bagus, terus dipakainya enak, ya itu yang saya beli. Biasanya, yang bahannya bagus itu mahal dan merek terkenal. Kadang saya nemu juga yang nggak ada mereknya, tapi bahannya bagus. Tapi jarang.

Fero : Saya sih yang nyaman saja. Mau mahal atau murah. Bermerek atau enggak. Yang penting enak dipakai dan kualitasnya bagus. Memang sih satu merek itu terkenal karena punya kualitas yang bagus. Tapi, nggak selalu. Ada juga yang mereknya terkenal, tapi pas dipakai nggak nyaman. Jadi, relatif.

Paling suka belanja sama siapa?

Fero : Nggak ada ketentuan harus belanja sama seseorang. Kalau pas lagi jalan sama teman, ya sama dia. Kakak juga bisa atau saudara yang lain. Tapi, saya paling suka belanja sama mama. Soalnya bisa nodong. Ma, bagus nih. Bayarin. Hehehe.

Lenny : Saya juga nggak pernah belanja diniatin sama siapa gitu. Lebih sering jalan-jalan lihat ada yang bagus, terus beli. Kalau diniatin, enaknya sama orang tua. Soalnya mereka tinggal di luar pulau. Jadi pas berkunjung ke sini, dimanfaatkan. Saya punya kesempatan untuk minta beli-beli. Biasanya kan pakai duit sendiri.

Eve : Saya sih sama siapa saja. Soalnya yang ngerti badan kita kan kita sendiri. Jadi, ya saya milih baju sendiri. Biasanya setelah itu, saya minta pendapat ke siapa saja yang sedang menemani saya belanja. Tapi so far, mereka selalu mendukung pilihan saya

Vella : Saya paling suka belanja sama mama. Nggak tahu. Saya sih milih sendiri. Tapi, biasanya minta pendapat mama. Saya kan ikut modeling juga. Jadi, kadang ada beberapa model baju yang harus saya punya Belinya sama mama.

Lebih rela mengeluarkan uang banyak ke baju atau yang lain?

Eve : Saya lebih rela mengeluarkan uang banyak buat sepatu. Soalnya sulit sekali dapat sepatu yang enak dipakai, terus modelnya bagus. Kadang-kadang, sepatunya terlihat bagus, tapi nggak enak dipakai. Jadi, kalau dapat bagus dan enak, saya berani mengeluarkan uang lebih.

Vella : Kalau saya sama, sepatu. Tapi, alasannya beda. Buat modeling kan butuh sepatu banyak. Masalahnya, sering kali jika sepatu murah, haknya gampang miring. Padahal, saya harus membiasakan diri pakai sepatu hak tinggi ke mana-mana. Jadi, ya mau nggak mau cari yang bagus sekalian.

Lenny : Rasanya sama juga sih. Sepatu. Bisa sampai sejuta gitu. Soalnya nggak cuman modelnya. Kenyamanannya juga. Beda kan.Kkalau baju gitu bisa dimodifikasi atau dikecilin. Sepatu kan nggak bisa. Makanya, harus yang benar-benar pas.

Fero : Sepatu juga. Sama aksesori seperti tas. Tapi, kalau baju, enggak rasanya. Pilihan baju lebih banyak daripada sepatu.

Lenny (Lenny)

Berpasangan, 19 tahun, Siswa interior design

-

Givella William (Vella)

Lajang, 18 tahun, Siswa interior design

-

Evelyn Agustina (Eve)

Lajang, 20 tahun, Siswa fashion design

-

Feronica Putri (Fero)

Lajang, 18 tahun, Siswa interior design
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.535
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Empat Perempuan Bicara soal Tampil Gaya

Tak Segan Beli Baju Serupa

BIASANYA, sebelum membeli, dibutuhkan waktu untuk mempertimbangkan kepantasan, kebutuhan, dan daya tahan barang tersebut. Namun, bagi perempuan, hal itu tidak berlaku. Apalagi kalau sudah berkaitan dengan baju. Hal tersebut diamini Lenny. Cewek kelahiran 1 Mei 1990 itu mengatakan tidak tahan jika tak langsung membeli barang yang diinginkan.

Misalnya, ketika butuh baju tertentu untuk pesta, Lenny sudah punya gambaran tentang baju yang akan dibeli dan menuju butik tertentu yang diincar. Setelah ketemu, dia langsung membeli baju tersebut. "Jika kemudian saya nemu baju beda yang sesuai kebutuhan saya dan harganya lebih murah, ya saya beli lagi," ucapnya enteng. Alasannya, baju itu bisa dimanfaatkan kapan-kapan.

Karena kebiasaan tersebut, stok bajunya lumayan banyak. Karena itu, dia harus berusaha mengontrol diri. Caranya, tidak membawa banyak uang tunai saat bepergian dan meninggalkan kartu kredit di rumah. "Saya kira-kira, nanti keluar buat ngapain aja. Kalau cuma makan, saya bawa uang secukupnya," katanya, lantas tertawa kecil.

Eve punya kebiasaan sedikit berbeda. Ketika mengincar barang, dia akan keliling dari satu butik ke butik lainnya sebelum menemukan yang paling pas di hati. "Baru setelah itu, saya langsung beli biar nggak nyesel," tuturnya, lantas tertawa. Hal yang sama diutarakan Vella. Dia harus benar-benar yakin jika pilihannya di butik tersebut sudah tepat dibandingkan dengan yang lain.

Fero lain lagi. Cewek berkacamata itu tidak mau repot bila dibandingkan tiga temannya. Saat menginginkan busana khusus, dia akan menuju satu butik tertentu. Setelah ketemu, dia langsung membelinya. Cewek kelahiran 23 Februari itu tidak akan melanjutkan mencari di butik yang lain. "Ngapain, jika yang dicari sudah ketemu, ya sudah," tegasnya.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.535
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Empat Perempuan Bicara soal Tampil Gaya

kalau aku mah, ga mentingin merek terkenal atau enggak, selama suka aku beli aja... tapi biasanya yang aku pilih sih yang modelnya lucu, trus yang ga banyak banget kembarannya.. hihi...

trus kalau belanja gitu lebih suka sendirian sih, lebih bebas milih yang mana aja...

n.. aku jarang jalan2 juga, klo jalan2 biasanya pemborosannya di baju... hiaha..
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.566
 
Reputasi: 246






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Empat Perempuan Bicara soal Tampil Gaya

oh begitu ya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Empat Perempuan Bicara soal Tampil Gaya

kalo aku mah yang penting aku suka ama tu barang aku beli...nggak pernah mikirin brand nya terkenal apa nggak.... nggak penting sih bagi aku....


lagian buat belanja aku terserah mo sama siapa aja.... yang penting orangnya iklas mo nemenin ok lah.....dan pastinya nggak ngerepotin....
sweetscandy
sweetscandy sweetscandy is offline
National Level

Post: 1.336
 
Reputasi: 0

__________________
CoO_CuiiiT



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Empat Perempuan Bicara soal Tampil Gaya

emank wanita hihihi... dah dasarrrr nya belanja!! qeqeqe...
Marlboro11
Marlboro11 Marlboro11 is offline
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Perempuan Bekerja Perempuan Super? urhee Lifestyle & Fashion 6


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.