Rayuan Gombal Atau Naksir Sungguhan?
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Rayuan Gombal Atau Naksir Sungguhan?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Rayuan Gombal Atau Naksir Sungguhan?



Rayuan-rayuan seringkali mewarnai hubungan kita dengan teman. Kadang rayuan itu hanya berarti candaan semata. Namun bisa juga berarti ungkapan perasaan yang serius. Bagaimana membedakannya.

Berteman dekat dengan lawan jenis biasanya diwarnai dengan godaan-godaan 'nakal'. Namun Anda tak perlu menganggap serius semua itu. Ada kalanya hal itu hanya terjadi saat Anda dan teman bertemu. Saat berpisah, tak ada sesuatu yang berarti. Namun ada baiknya untuk lebih sensitif, ketika rayuan itu kemudian menjadi lebih intens, dan berlanjut pada rasa saling ketergantungan. Bisa jadi, perasaan terhadap teman Anda itu lebih serius.

Sebagian orang ada yang suka melakukan godaan-godaan 'nakal' terhadap lawan jenis. Untuk jenis orang yang seperti ini, sebaiknya Anda lebih berhati-hati agar tidak terjebak dalam permainannya. Namun jika orang tersebut bukan termasuk kategori orang yang sering menggoda tetapi berusaha menarik perhatian Anda dengan menggoda, kemungkinan orang tersebut mencoba mengungkapkan perasaannya terhadap Anda seperti dilansir foxnews, Jumat (15/1/2010).

Kontak mata juga dapat menjadi indikator dalam hal ini. Kontak mata biasanya terjadi pada pembicaraan dari mulut ke mulut saja, namun ketika kontak mata terjadi secara terus-menerus, bisa jadi ada sesuatu dibalik tatapannya. Disadari atau tidak, teman yang naksir Anda akan lebih sering memperhatikan Anda. Jika Anda pergoki saat orang tersebut memperhatikan Anda, biasanya orang tersebut berusaha membuang muka. Bahkan terkadang ia menjadi salah tingkah.

Bercanda dengan mengejek mungkin menjadi salah satu cara yang paling sering dilakukan saat menggoda. Namun ketika ia mulai membicarakan ke hal yang lebih pribadi dan emosional, misalnya ia menanyakan pendapat Anda tentang dirinya, kemungkinan besar tertarik untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan Anda.

Mengetahui godaan-godaan tersebut di atas memang gampang-gampang susah karena sifatnya yang subjektif. Untuk itu terkadang Anda membutuhkan pendapat dari orang lain untuk menilai.


Sumber : Wolipop.com
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Rayuan Gombal Atau Naksir Sungguhan?

kalau gue udah jadi pemuja rahasia nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Rayuan Gombal Atau Naksir Sungguhan?

Kalo rayu merayu, bukan gaya kami. Suka bilang suka. Gak suka bilang gak suka. Hehe
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Rayuan Gombal Atau Naksir Sungguhan?

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
Kalo rayu merayu, bukan gaya kami. Suka bilang suka. Gak suka bilang gak suka. Hehe
benar rayu merayu bukan budaya indonesia
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Rayuan Gombal Atau Naksir Sungguhan?

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
Kalo rayu merayu, bukan gaya kami. Suka bilang suka. Gak suka bilang gak suka. Hehe
gitu ya non
trs kl mau d cium non bilang "gue mau d cium cepatannnnnnnn..."
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 70.991
 
Reputasi: 1778

loading...
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cowok suka gombal Tha??? lennalenno Cinta & Romantis 103
Aku naksir nih rostya Cinta & Romantis 22


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.