Kiat Membeli Mobil Baru
 
Go Back   Home > Otomotif > Mobil

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Kiat Membeli Mobil Baru

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kiat Membeli Mobil Baru

Kiat Membeli Mobil Baru

Kapanlagi.com-2004 - Para pembeli mobil potensial tahu bahwa membeli mobil baru tidaklah mudah. Lebih lanjut, orang berbeda cara menyeleksi untuk membeli mobil baru sesuai kebutuhannya. Ada yang bertanya kepada seseorang untuk nasihat dan opini, ada yang meneliti tiap model dalam kisaran harga mereka dan masih banyak lagi yang membeli secara impulsive pada mobil yang tampak bagus pada pandangan pertama mata mereka.

Mari mulai mencari

Saat mencari mobil baru, banyak faktor yang harus dipertimbangkan. Yang penting dan paling utama adalah harga. Idealnya, sebuah pembelian potensial tidak boleh melebihi kapasitas keuangan seseorang, jadi semuanya harus direncanakan sesuai anggaran. Faktor yang sama penting lainnya adalah model. Setiap pria pasti dapat melihat dirinya sendiri pada salah satu dari banyak ‘mesin impian’ yang terdapat di pasar.

Trik ini harus dikombinasikan dengan keinginan untuk tampil bagus dan punya cukup uang tersisa untuk membayar gas.

Hal ini mungkin tampaknya cukup gampang; bagaimanapun, para pembeli dengan cepat menyadari bahwa adalah mau tidak mau bahwa mereka akan mampu membayar harga Corrola dan bepergian dengan gaya Porsche.

Berpeganglah pada kebutuhan Anda.

Oleh karena itu, sejak dini, keputusan harus dibuat berdasarkan prioritas yang diinginkan seseorang atas mobil baru mereka. Konsumen perlu mendaftar semua kebutuhan mereka untuk harga ideal, ukuran, penampilan, dan catatan keselamatan sebelum memasuki ruang pameran dimanapun.

Adalah penting untuk menilai kebutuhan seseorang secara teliti dan kebutuhan seseorang akan mobil, apakah itu untuk akomadasi keluarga, nilai ekonomi, keandalan, atau hanya untuk penampilan yang menyilaukan. Sekali seorang pembeli mempunyai suatu perkiraan yang tepat dari apa yang ia cari, lalu kemudian ada model yang sesuai dengan konsumen, perhatikanlah secara sistematis satu persatu.

Secara lisan mungkin memainkan peran kunci untuk meyakinkan pembeli, seperti mendengarkan kepuasan u kepuasan teman akan mobil baru mereka, atau melalui survei konsumen yang dilaporkan surat kabar atau majalah mobil. Tetapi bagaimanapun informasi kepuasan masyarakat informatif mungkin bukan pengganti untuk menguji mobil yang Anda pertimbangkan secara personal.

Evaluasi langsung ini perlu meliputi berbagai test mengemudi di kota dan jalan raya jalan dalam berbagai kondisi cuaca jika mungkin, agar supaya benar-benar bisa merasakan mobil di mana yang Anda kendarai nantinya.

Periksa soal ongkos pemeliharaan dan perbaikan dari mobil-mobil prospektif di masa mendatang. Termasuk ongkos bahan bakar, penyetelan reguler,perbaikan kecil, dan penggantian komponen yang mungkin. Pada poin ini, bila mengikuti penjualan yang menyertakan garansi, merupakan pilihan yang cerdas.

Sebagai tambahan, harus dipelajari nilai penjualan kembali dari mobil itu, seperti halnya ada beberapa mobil yang nilainya lebih baik dibandingkan yang lain meskipun sudah beberapa tahun.

Sekali ketika mobil dikagumi dan sesudah itu dipilih, langkah yang berikutnya adalah menimbang pilihan pembelian, menyewa atau pembiayaan. Keputusan ini akhirnya tergantung pada berapa banyak uang yang tersedia untuk membiayai pembelian yang cukup besar ini.

Sebagai contoh, jika pembeli dibayar dua mingguan atau mingguan, dan hidup dari bulan ke bulan, menyewa tampaknya lebih menyenangkan. Sedangkan seseorang mendapat gaji tahunan mungkin memilih memberi uang muka mobil itu dan membayar sisanya sebagai angsuran dalam beberapa tahun.

Seperti umumnya pembelian, ada seringkali biaya tersembunyi untuk mobil baru, seperti pembayaran persiapan, asuransi mobil dan pembayaran perijinan.

Jangan Mau Dihisap

Meski sudah sampai pada tahap akhir, masih ada hal-hal lain yang disarankan tapi tidak terlalu perlu. Penting untuk mewaspadai rayuan 'salesman' yang menjual pernak-pernik pada pembeli baru, yang mungkin tidak perlu tapi terlihat penting.

Sesuatu itu seperti, karat bukti perawatan yang mahal, tutup roda/kemudi, sound systems superior, alarm pabrik, ban yang mahal, block heaters, dan asuransi ekstra.

Pembelian mobil seharusnya tidak melalui proses cepat. Pembelian perlu melibatkan riset dan waktu. Seseorang yang pergi ke satu dealer dan lalu pulang dengan membawa mobil baru mungkin sudah membayar lebih dibanding jika terlebih dahulu melihat-lihat, dan akhirnya menemukan transaksi menguntungkan yang menyertakan campuran pilihan diinginkan dan harga yang layak.

Yang harus Anda Tanyakan

1) Apa opsi pembiayaan ongkos?Bandingkan harga yang ada, harga stiker, tanyakan tentang suku bunga dll.

2) Apa opsi yang cocok dengan mobil itu?

3) Apa warna yang cocok?

4) Biaya pengiriman?

5) Bagaimana penampilan mobil itu?

6) Bagaimana dengan garansi?

7) Apa kelebihan model mobil tersebut?

Jangan malu bertanya, karena nanti untuk kepentingan Anda sendiri mengenali mobil yang Anda pilih.
nurcahyo
nurcahyo nurcahyo is offline
Continent Level

Post: 3.490
 
Reputasi: 13

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kiat Membeli Mobil Baru

Mobil baru sangat bagus kalau bisa beli cash. Kalau ngutang tentu saja sangat tidak disarankan. Selanjutnya bisa dikondisikan tetap awet.
vixitev
vixitev vixitev is offline
Continent Level

Post: 3.486
 
Reputasi: 5

__________________
Sip bos...
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Toyota Porte, Mobil Compact Baru dengan Pintu Dorong Elektrik nurcahyo Mobil 1
Kiat Merawat Mobil di Musim Hujan nurcahyo Mobil 1
Kiat Merawat Mobil di Musim Hujan nurcahyo Mobil 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.