Murid Creatif
 
Go Back   Home > Humor

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Murid Creatif

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Murid Creatif

Di sebuah sekolah dasar, suatu saat seorang guru bertanya pada muridnya Udin.

Bu Guru : “Hei Udin tolong jawab pertanyaan ibu yah… Kalo ada 5 ekor burung di jendela, kemudian ditembak satu, berapa yang masih tertinggal?”

Udin : “Habis dong Bu, kan lainnya pada terbang.”

Bu Guru : “Salah, harusnya dijawab masih tinggal 4 ekor, tapi saya seneng kok cara kamu berpikir…..”

Di saat yang lain Udin balik bertanya pada Bu Guru.

Udin : “Bu Guru tolong jawab pertanyaan saya… Kalo ada tiga orang cewek, masing-masing membawa es krim, cewek pertama makan es krim dengan menggenggam contongnya, yang kedua dengan menjilati es krim tersebut, yang ketiga langsung mengulumnya, manakah di antara cewek itu yang sudah menikah?”

Bu Guru : “Haaahhhh….. pasti yang makannya dengan mengulum langsung yaaaa…”

Udin : “Salah…..harusnya dijawab yang sudah pake cincin kawin, tapi saya senang melihat cara berpikir Bu Guru…”
Spider_SoULL
Spider_SoULL Spider_SoULL is offline
Village Level

Post: 28
 
Reputasi: 0

__________________
Games Is My Live's
Babay
Loading...
       





    #2   Report Post  

Bls: Murid Creatif

wuahahahaha...............
MahmudinSyahadat
MahmudinSyahadat MahmudinSyahadat is offline
National Level

Post: 1.494
 
Reputasi: 2






    #3   Report Post  

Bls: Murid Creatif

wkkkkkkkkwwkkwkw murid yng cerdas
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






    #4   Report Post  

Bls: Murid Creatif

Emang apa hubungannya mengulum es krim dengan tanda orang dah kawin? Jelasin dong detailnya, maklum aku kan awam soal begitu....
MahmudinSyahadat
MahmudinSyahadat MahmudinSyahadat is offline
National Level

Post: 1.494
 
Reputasi: 2






    #5   Report Post  

Bls: Murid Creatif

Kutip:
Oleh Spider_SoULL View Post
Di sebuah sekolah dasar, suatu saat seorang guru bertanya pada muridnya Udin.

Bu Guru : “Hei Udin tolong jawab pertanyaan ibu yah… Kalo ada 5 ekor burung di jendela, kemudian ditembak satu, berapa yang masih tertinggal?”

Udin : “Habis dong Bu, kan lainnya pada terbang.”

Bu Guru : “Salah, harusnya dijawab masih tinggal 4 ekor, tapi saya seneng kok cara kamu berpikir…..”

Di saat yang lain Udin balik bertanya pada Bu Guru.

Udin : “Bu Guru tolong jawab pertanyaan saya… Kalo ada tiga orang cewek, masing-masing membawa es krim, cewek pertama makan es krim dengan menggenggam contongnya, yang kedua dengan menjilati es krim tersebut, yang ketiga langsung mengulumnya, manakah di antara cewek itu yang sudah menikah?”

Bu Guru : “Haaahhhh….. pasti yang makannya dengan mengulum langsung yaaaa…”

Udin : “Salah…..harusnya dijawab yang sudah pake cincin kawin, tapi saya senang melihat cara berpikir Bu Guru…”
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 68.311
 
Reputasi: 1727



loading...



    #6   Report Post  

Bls: Murid Creatif

an69a
an69a an69a is offline
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 1






    #7   Report Post  

Bls: Murid Creatif

kena deh bu guru dikerjain muridnya
mayangcute
mayangcute mayangcute is offline
City Level

Post: 183
 
Reputasi: 2

__________________
Gak jaman diselingkuhin pacar…makanya lihat tips-tips jitunya disini!!!! Caranya tekan di HP kamu *999*7*7*1*1# lalu tekan OK/Yes ( khusus INDOSAT/IM3 ) :wow:





    #8   Report Post  

Bls: Murid Creatif

hahahahaha bu gurunya udah kawin, sayang... padahal mau aq samperin tuh
wiken
wiken wiken is offline
Village Level

Post: 47
 
Reputasi: 0






    #9   Report Post  

Bls: Murid Creatif

Murid over,
MINA
MINA MINA is offline
World Level

Post: 12.532
 
Reputasi: 402

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.