kisah tragis
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


kisah tragis

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

kisah tragis

sebeluumnyaa gw mau halohalo dulu bwt omaopa d ii..maaf aku menghilang dari peradaban selama bbrp bulan. hehe.
inget kaan pertama kali gw ngepost thread tuh wkt gw curhat frustasi ga dapet2 pacar..:)
siiingkat cerita, sekitar 1 bulan setelah ngethread tuh gw dpt lah satu cowo. sekitar 4 bln hts-an,tros jadian.
jadiannyaa...1 bulan 2 hari doang. tau kenapa?
pada suatu malam, dia blng "bi,, kita udahan dulu ya?aku gbole pcrn dlu ama mamah"
yowes..putus (baek2)
daan... 3 days later.........
temen gw: "bi..lo masi pacaran ama s s****?"
gw: "engga,hehe"
temen gw: "napa bi?"
gw: "kaga ada restu orang tua"
temen gw: "masa?????"
gw: "napa gitu?"
temen gw: "tp bi jangan bilangin lo tau masalah ini dr gw ya.."
gw: "iy. apaan?"
temen gw: "sebenernya, s s**** itu... di kelas gw udah dijodoin sama satu cewe, yah...you know lah org nya sapa. dan td mereka baru jadian. i'm sorry to hear that bgt ya bi..bkn maksudnya mau adu domba. tp spy lo tau aja mantan lo tu brengsek kae gitu"
gw: "oh."
*syok*
ebiebi
ebiebi ebiebi is offline
City Level

Post: 108
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: kisah tragis

ohhh ni lanjutannya yang duluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu itu ya
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: kisah tragis

walo gag direstuin sama orang tua, biasanya cowok cendrung melawan dan berpihak sama cintanya. terutama masa sekolah. . .jadi, kalo misalnya masih sekolah terus ngomong kek gitu, sangat imposible. bahkan anak mamipun, akan memperjuangkan cintanya sendiri
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: kisah tragis

@ka ciken: iyaaaa...hahaha. bujangan lagi deh aku sekaraang :)
ebiebi
ebiebi ebiebi is offline
City Level

Post: 108
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: kisah tragis

alibi die ditolak....!!! emang cew barunya cantik ga bi ?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: kisah tragis

Thread yang mana ya, bi?
Ehem.. saran gue, fokus dululah ama sekolah. UAN makin gila loh..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.535
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: kisah tragis

ya di putus lagi ya nona ebi
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: kisah tragis

semangat!!!
nggak akan berjodoh ama TEMBOK,kok,
heheheeee~
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.437
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.