Film Hollywood: When In Rome

Kalina

Moderator


Seorang kurator seni Beth Harper (Kristen Bell) merasa jatuh cinta adalah hal yang sulit. Bertahun-tahun tanpa kekasih membuat hidupnya hambar. Suatu hari, ia menuju ke Roma menghadiri pernikahan adiknya. Disana, ia mengambil beberapa koin dari “Air Terjun Cinta”. Tak lama setelah ia kembali ke New York, ia diikuti oleh para pria yang koinnya telah ia ambil, yaitu pembuat sosis (Danny DeVito), pesulap jalanan (Jon Heder), seorang pelukis (Will Arnett), dan seorang model narsis (Dax Shepard). Sementara itu, seorang wartawan (Josh Duhamel) melakukan apa saja untuk meyakinkan Beth bahwa cinta sejati bukanlah dongeng

Jenis Film :
Comedy/romance
Produser :
Mark Steven Johnson, Gary Foster, Andrew Panay
Produksi :
Touchstone Pictures
Homepage :
http://touchstone.movies.go.com/wheninrome/
Durasi :
91


Pemain :
Kristen Bell
Josh Duhamel
Will Arnett
Jon Heder
Dax Shepard
Danny Devito
Anjelica Huston
Sutradara :
Mark Steven Johnson
Penulis :
Mark Steven Johnson
David Diamond
David Weissman
 
Last edited:
Bls: Film Hollywood: When In Rome

when-in-rome-head.jpg


Beth (Kristen Bell) adalah sosok gadis yang cantik, mapan, dan memiliki karir yang bagus di pekerjaannya. Namun sayang dalam urusan asmara Beth yang bekerja sebagai kurator di salah satu galeri foto terkenal ini tidak seberuntung teman-temannya. Bahkan sang adik Joan (Alexis Dziena) mendahuluinya dalam urusan ini karena menikah lebih dulu.

Namun siapa yang menyangka bahwa pernikahan sang adik yang dihelat di ibu kota Italia, Roma, membawanya pada sebuah perkenalan dengan seorang pemuda tampan bernama Nick (Josh Duhamel). Sayang harapan tinggi Beth kepada pemuda tampan ini sirna saat ia melihat Nick berciuman mesra dengan wanita Italia yang lebih cantik dan sexy dari dirinya. Dalam keputusasaan, Beth menghampiri The Fountain of Love atau air mancur cinta, yang di negara asalnya Italia, sangat terkenal sebagai air mancur yang bisa mendatangkan cinta kepada siapa saja yang melemparkan koin ke dalam kolamnya.

Di film yang berdurasi 90 menit ini mulai menarik saat Beth yang dalam keadaan setengah mabuk, masuk kedalam air mancur dan mengutuk sang dewi cinta. Ditambah lagi Beth yang tidak percaya mitos The Fountain of Love mencoba mengambil koin-koin yang ada didasar kolam untuk menyelamatkan para pelempar koin. Tanpa ia sadari tindakanya itu akan menimbulkan bencana yang tidak pernah ia duga sebelumnya.

Secara keseluruhan film yang diproduksi oleh Walt Disney ini sangat menarik. Sang sutradara Mark Steven Johnson yang pernah membesut Daredevil (2003) dan Ghost Rider (2007) menyelipkan humor segar dan pesan kebudayaan lokal yang dalam. Seperti saat acara pernikahan yang dilangsungkan di gereja Italia, ada kebiasaan yang sudah diturunkan leluhur agar saudara pengantin wanita diharuskan memecahkan vas keramik. Karena konon jumlah pecahan keramik itu menandakan tahun lamanya pernikahan tersebut. Saat Beth didaulat untuk melakukan ritual itu, ternyata vas keramik yang nampaknya terlihat mudah untuk pecah berkeping-keping itu tidak berhasil dihancurkan Beth, sontak seluruh tamu kaget, termasuk nenek pengantin pria.

When In Rome memang ditujukan untuk para wanita, namun tidak ada salahnya para pria menonton film ini, karena ada beberapa adegan yang bisa mengilhami para kaum adam ini untuk menggaet wanita idaman mereka. Selain itu Anda juga bisa melihat akting beberapa nama-nama besar Hollywood seperti Danny De Vitto, Don Johnson dan Shaquille O'Neal.

untuk yang merah.. my Shaq-Tus!!! :D
 
Back
Top