Film hollywood :The Collector

Krisna_aji_K

New member
MOV872.jpg



Mantan narapidana Arkin berencana untuk membayar utang kepada mantan istrinya dengan cara merampok kediaman bossnya di pinggiran kota. Sialnya, musuh yang jauh lebih jahat telah lebih dulu sampai dan menyekap seluruh keluarga si bos. Saat hari menjelang tengah malam, Arkin tak sengaja justru menjadi pahlawan yang terjebak oleh "sang kolektor" bertopeng dalam sebuah labirin mematikan, ketika mencoba menyelamatkan keluarga yang awalnya ia datangi justru untuk dirampok.




Directed by: Marcus Dunstan
Cast: Madeline Zima, Josh Stewart, Andrea Roth, Juan Fernandez, Daniella Alonso
Duration: 90 min
 
Bls: Film hollywood :The Collector

The Collector: Kesadisan Sang Tukang Jagal

the_collector01-dlm.jpg


Jakarta - Arkin (Josh Stewart) adalah seorang pekerja konstruksi yang tengah bekerja di rumah milik Mikail (Michael Reilly Burke) dan istrinya, Victoria (Andrea Roth). Pasangan tersebut memiliki seorang putri remaja pemberontak bernama Jill (Madeleine Zima), dan gadis kecil bernama Hannah (Karley Scott Collins).

Selain sebagai pekerja konstruksi, Arkin yang juga seorang residivis itu rupanya juga sedang memata-matai rumah tersebut guna mencuri batu berharga milik Mikail. Ia terpaksa mencuri demi menebus hutang istrinya.

Saat keluarga Mikail liburan, Arkin memulai aksinya. Ia pun menerobos rumah tersebut. Ketika hampir berhasil mendapatkan batu berharga itu, Arkin mendengar suara aneh. Rupanya, ia tidak sendiri berada di dalam rumah itu.

Tiba-tiba seonggok tubuh sekarat penuh luka siksaan jatuh di hadapannya. Ternyata tubuh yang bersimbah darah tersebut adalah sang pemilik rumah. Hingga akhirnya, sesosok bertubuh besar dan bertopeng menyeret Mikail dan menyiksanya dengan keji.

Arkin menemukan pasangan suami-istri pemilik rumah sedang dikurung dan disiksa oleh Sang Kolektor. Arkin pun berusaha keluar rumah untuk menyelamatkan diri. Namun ia terlambat, rumah tersebut telah terkunci rapat dengan jebakan mematikan yang dipersiapkan untuk sang kolektor.

'The Collector' adalah film slasher arahan sutradara Marcus Dunstan. Awalnya, naskah film ini dibuat untuk prekuel film 'SAW', namun gagasan tersebut tidak disetujui pihak produsen.

Sama seperti film bergenre slasher lainnya, film berbiaya US$3,4 juta itu dipenuhi adegan sadis. Ceceran darah dan bagian tubuh yang terkoyak pun seakan menjadi adegan yang tak terlewatkan.
 
Back
Top