Film Hollywood: THE BLIND SIDE

Kalina

Moderator
0804257p.jpg


The Blind Side
SUTRADARA: John Lee Hancock
GENRE: Drama, Komedi
PEMAIN: Sandra Bullock, Quinton Aaron, Kathy Bates, Tim McGraw, Jae Head, Lily Collins,
Ray McKinnon, Ashley LeConte Campbell.
PENULIS SKENARIO: John Lee Hancock

The Blind Side mengisahkan tentang Michael Oher, seorang pemuda tunawisma Afrika-Amerika dari latar belakang keluarga broken home. Oher diadopsi oleh keluarga Leigh Anne Touhy yang baik hati. Pertemuan dengan Oher membuat Touhy makin yakin bahwa Oher memiliki potensi yang luar biasa untuk menjadi pemain American Football.

Pada saat yang sama, kehadiran Oher dalam keluarga Touhy, membawa membawa mereka ke fase penemuan jati diri dalam kehidupan mereka. Tak mudah bagi Oher untuk hidup dalam lingkungan baru. Remaja ini pada akhirnya menemukan tantangan demi tantangan yang harus ditempuhnya.

Sebagai seorang pemain American Football sekaligus mahasiswa, Oher harus bekerja keras. Dengan bantuan dari pelatih dan keluarga yang telah mengadopsinya, ia menjadi sosok yang pemain bola yang tangguh.

Kisah yang mengharu biru. Inilah cerita yang mengusung betapa harapan dan kesempatan selalu ada. Oher menjadi arus utama dalam kisah yang ditulis John Lee Hancock ini. Meski begitu, peran Touhy yang dimainkan Sandra juga memberi kekuatan cerita. Dialah sang pemberi semangat. Ia telah memberikan kesempatan dan kepercayaan seseorang untuk menemukan takdirnya.
 
Back
Top