The New Sony Ericsson Smartphone

Zenman

New member
The New Sony Ericsson Smartphone



epat pada 5 Maret 2010 yang lalu, Sony Ericsson Indonesia memperkenalkan 5 jajaran seri smartphone terbaru mereka. Diantara kelima smartphone tersebut, 3 diantaranya menggunakan sistem operasi Android (XPERIA X10, XPERIA X10 Mini, dan XPERIA X10 Minipro). Sedangkan dua diantaranya (Vivaz dan Vivaz Pro) menggunakan sistem operasi Symbian Series 60, 5th edition yang biasa ditemukan pada ponsel kompetitor mereka, Nokia. "Kami bangga dapat terus memberikan pilihan beragam kepada para konsumen, kini melalui produk terbaru kami, diharapkan konsumen dapat menikmati layanan Android yang telah lama dinantikan", ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia.





XPERIA X10, XPERIA X10 Mini, XPERIA X10 Minipro



ki-ka: XPERIA X10, X10 Minipro, X10 Mini

Inilah smartphone yang sempat menggegerkan perhelatan akbar CES 2010 yang berlangsung di Las Vegas beberapa waktu lalu. Ketiga XPERIA X10 didesain berdasarkan filosofi lekuk tubuh manusia, sehingga memiliki tingkat ergonomis yang tinggi. Sedangkan dari sisi performance, masing-masing seri dibekali dengan beragam prosesor untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya. Sebut saja XPERIA X10 yang menggunakan prosesor Qualcomm QSD8250 Snapdragon 1 GHz yang memiliki performa yang tinggi, dan cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan bisnis maupun pekerjaan Anda sehari-hari. Sedangkan XPERIA X10 Mini dan Minipro dibekali dengan prosesor Qualcomm MSM7227 600MHz, sehingga Anda tidak akan kesulitan untuk browsing di internet. Dan masih ada beberapa fitur-fitur unik yang terdapat di dalam ketiga seri tersebut, seperti Mediascape dan Timescape, kamera 5MP, 4 panel shortcut, mini keyboard, dan sebagainya.

Vivaz, Vivaz Pro



ki-ka: Vivaz, Vivaz Pro

Sony Ericsson meluncurkan Vivaz untuk memenuhi kebutuhan Anda yang mendambakan sebuah smartphone yang berfitur video HD. Tak hanya bentuknya yang unik, Vivaz dan Vivaz Pro dibekali dengan kamera beresolusi 8,1 MP yang menggunakan prosesor PowerVR SGX graphics 720 MHz. Sehingga Anda dapat merekam video dengan kecepatan 720p@24fps tanpa tersendat-sendat. Dan masih ada fitur-fitur lainnya yang bisa Anda nikmati.

Seperti yang dikutip GADGET, dari Sony Ericsson Indonesia, baik XPERIA X10 maupun Vivaz akan hadir di pasar Indonesia pada Q1 2010 ini. Jadi, yang mana pilihan Anda? source : megindo.net
 
Bls: The New Sony Ericsson Smartphone

Sangat disayangkan, produk2 cerdas SE (winmo & android) kualitas warnanya dibatasi 65k saja.
Hape2 lain udah nampang dengan kualitas warna lebih dari 65k. >%|

pissss....
 
Sony erikson sangat terkenal waktu itu gan, sehingga bisa dikondisikan. Saat ini ane belum menjumpai lagi hp android se.
 
Back
Top