Nokia 5500 Sport, Untuk Yang Aktif dan 'Sporty'

nurcahyo

New member
Nokia 5500 Sport, Untuk Yang Aktif dan 'Sporty'



KapanLagi.com - Nokia telah mengumumkan produk terbaru mereka, Nokia 5500 Sport, yang menghadirkan semua teknologi yang dibutuhkan oleh konsumen yang sangat aktif, dan terutama didesain untuk menunjang aktivitas keseharian di luar ruangan.

"Nokia 5500 Sport menggabungkan antara kerinduan dan semangat untuk selalu bisa aktif, dengan dukungan perangkat komunikasi mobile. Perangkat tersebut merupakan partner yang ideal bagi orang-orang yang aktif dan bergaya hidup metropolis," kata Heikki Norta, Senior Vice President, Nokia Mobile Phones.

"Banyak sekali orang yang meminta satu produk yang sporty, walau mereka bukanlah seorang atlit sekalipun. Nokia 5500 Sport memenuhi keinginan para konsumen tersebut, dengan satu handset yang mendukung segala aktifitas mereka, seperti jogging di taman, rekreasi ke pantai, hingga melakukan kencan pertama," tambahnya.

Perangkat ini menyediakan tiga 'mode spesial', yakni mode telepon untuk tetap aktif di jalur komunikasi, mode musik untuk sarana hiburan dan mode sport saat kita sedang berolahraga. Nokia 5500 Sport juga menawarkan teknologi text-to-speech, yang memungkinkan para penggunanya untuk tetap melakukan aktifitasnya, sambil mendengarkan pesan yang diterimanya.

Pada mode sport, Nokia 5500 Sport akan 'membaca' status dari aktifitas kita, dan mendukung kita untuk tetap fokus pada apa yang sedang kita kerjakan itu, semuanya dalam satu tap atau satu langkah saja.

Nokia 5500 Sport juga mendukung segala format musik digital dan tambahan kapasitas memory card microSD hingga 1GB. Dengan begitu, Nokia 5500 Sport mampu menampung kurang lebih 750 lagu.

Saat mode sport diaktifkan, Nokia 5500 Sport melalui perangkat pedometer yang terintegrasi, mendukung Anda untuk bisa memonitor jarak Anda berjalan atau berapa jumlah kalori yang terbakar, selama Anda menjalani rutinitas Anda atau jumlah detak nadi Anda.

Untuk ketahanan yang ekstra, Nokia 5500 Sport juga menghadirkan casing ergonomik berbalut bahan stainless steel, ditambah dengan shell anti-air dan anti-debu, serta lapisan karet didalamnya. Desain Nokia 5500 Sport dirancang dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, yang membuatnya tampak kokoh dan ramah lingkungan.

Rencananya, Nokia 5500 Sport triband GSM (900/1800/1900) akan mulai diluncurkan pada sekitar bulan September tahun ini di pasar Eropa dan dibanderol dengan harga sekitar 300 Euro, belum termasuk pajak. So, jika kita ingin membelinya, nantikan saja kehadirannya di Asia.
 
Back
Top